Wednesday, September 24, 2008

MY LUCKY DAY

Kemaren waktu ke MTA, hubby gua cerita..Dia kan lagi cari sepatu buat maen bulutangkis, terus mampir di Planet Sport. Lagi diskon 40% bo! Trus ada program Lucky Dip pula dari Citibank...Trus ada ibu2 yang pas ngambil lucky dipnya...malah dapet tulisan : FREE...Wah...langsung semua tepuk tangan di outlet itu. Dan reflek si Ibu langsung bilang , kenapa tadi ga beli yang lebih mahal aja ya?....
Nah...hari Minggu tgl 21 Sep ini gua pergi ke Grand Indonesia, ga niat belanja juga. Cuma liat2...eh taunya ada Planet Sport juga yang program Lucky Dip nya berakhir hari ini. Setelah liat2, jadinya beli sepatu buat Alvin , celana pendek dan kaos buat main bulu tangkis. Pas bayar disodorin bowl buat ambil lucky dip nya. Kocok punya kocok...diambil lah satu sambil berdoa juga, semoga nasib gua sama kayak cerita hubby kemaren...sama nasibnya kayak ibu2 itu..Ternyata bo...setelah discratch vocernya....bener aja....tulisannya : FREE...!!! Hore.....gua tereak sendiri deh dalam hati...Langsung panggil2 hubby gua: "Woiiiii...(ga gitu deh manggilnya)...Dapet gratis neh..ga usah bayar..".Dia lagi pegang sepatu lain lagi...nyamperin ke konter..sambil ngomong : " Lha yang ini gimana...? Mau beli juga yang ini". Kasirnya langsung bilang : " Ga bisa pak, hanya yang sudah dihitung saja." Hehehehe, dasar manusia yah, selalu aja ga puas, udah dapet gratis bukan bersyukur..malah masih mau yang lain lagi.Gua aja nyesel2 banget, soalnya pengen beli sepatu kets 400rb, tapi jarang pake sepatu kets. Sayang juga kan..Lebih2 Alvin...dia ngoceh2.."Mami...tadi Alvin kan mau beli kaos bola Adidas...kenapa ga dibeliin..kalo ga kan dapet gratis tuh...!" Ya iyalah...semua orang juga kalo tau mau dapet gratis udah ambil semua barang di outlet itu kali...Who knows....Yah...pokoke gua bersyukur banget deh...Lumayan, dapet rejeki nomplok....
Thanks God for this day...

No comments:

Post a Comment