Tuesday, October 14, 2008

SATPAM KUTU KUPRET!!!!!

Gua benci dan sebel banget....Pas nulis ini gua lagi emosi super duper deh....Ada satpam di kantor gua yang bener2 nyebelin belakangan ini. Ga tau kenapa, mulanya dia ramah2 aja tuh...sering senyum dan nyapa kalo ketemu. Eh belakangan ini dia asem banget mukanya dan pasang muka angker kalo liat gua..Emang gua pikirin...sapa lo...gua kenal juga kaga...bikin salah juga kaga..Yang gua tau...tuh satpam selalu cari gara2 ma gua...gua selalu ga dikasih tempat parkir sama dia. Dia selalu usir gua, dan dengan kasar selalu bilang " ga bisa parkir disini." dengan muka asem. Tai luh lah...monyet kutu kupret lah lu...sapa lo...monyong!!! Gua ga bakal nyembah lu....
Eh pagi ini kejadian lagi..gua kan parkir paralel sama satpam lain boleh2 aja. trus gua bilang nanti panggil gua aja kalo ada mobil yang mau keluar. Tapi gua bilang, mobil gua matik pak..ga bisa didorong. Trus udah gitu pagi ini rame banget mobil yang mau parkir, sampe antri sekitar 5 mobil yang belom dapet parkir. Trus gua udah booking satu tempat sama satpam itu. Eh dateng tuh si sontoloyo monyong satu itu. Dia dengan enaknya kasih orang lain tempat parkirnya, trus taunya dia dapet tips tuh dari orang itu. sementara mobil gua posisinya pas di belakang gua ada mobil mepet jadi ga bisa keluar dulu. Udah gitu dia ngeloyor aja pergi...satpam yang baik itu juga ribut kecil sama dia..sambil cari supir mobil di belakang gua biar gua bisa mundur. Kuraaaaang ajarrrrr....ketemu orang bego jadi begooooooooo.......Sebeelllllllllllllllll.....Gua masih bisa tahan supaya neh mulut kaga teriakin dia begggooooo.....bisa kejadian berantem lagi neh sama satpam kayak dulu..kan ga lucu diliatin orang. Sialaaannnnnn, begitu mobil gua bisa keluar, gua sengajain nge gas kenceng2...sambil teriak di dalem mobil..: Satpam monyetttttt!!!!"
Puas puassss.....Pagi2 nyari gara2....ternyata lu matre ya..gua liatin aja tuh kelakuannya dia tadi...ternyata menerima tips dari orang2..dan dia bisa beramah tamah sama yang punya mobil...Kurang asem....jadi kalo yang kaga kasih tips..dicemberutin gitu? Sapa lo.....Emang gua pikirin....ke laut aja deh lo

No comments:

Post a Comment