Saturday, December 27, 2008

THE BEST CAKE I'VE EVER MADE IN 2008

Judulnya narsis banget yaaa....Terserah deh...abis lagi excited banget dapet respon yang begitu baik dari orderan kali ini.

Ceritanya sih bermula dari Facebook , jadi bisa berkenalan dengan Ibu Linda Agus yang tau2 nyodorin orderan buat Wedding Anniversary ke 21 nya tgl 26 Des 2008. Busyet dah..rada2 ga percaya...gua kan belom pernah neh ngerjain proyek Wedding. Tapi kesempatan baik kayak gini ga mungkin dateng dua kali. Jadi orderannya gua sanggupin aja, sambil berdoa semoga proyeknya bisa gua kerjain dengan baik. Dua hari menjelang hari H belom ngapa2in, karena kan sibuk ngerjain Xmas Edition cupcakes yang lumayan nguras waktu dan pikiran...caelaaaah, maklum amatiran..jadi kudu mikirin themanya biar ga bosen gitu loh. Mangkanya sampe pas hari Natal ngebut ngerjain semuanya dalam satu hari..(sangkuriang dong...hihiihiiiihi). Gua ga sendirian ngerjainnya..Keroyokan bertiga neh...Daripagi gua mulai sibuk bikin figurin pengantin & cetak2 bunga dari fondant . Nah begini deh penampakan figurin pengantin versi guaa...hihihihihi bagus juga yaaa (muji sendiri...gubrak!!)

Trus asisten RT gua ngerjain hias2 tier (tentunya dengan instruksi dari gua doooonnng). Dan beginilah jadinya tier gua yang seblm dihias mah cupu banget, tapi setelah dihias jadi lumayan kaaaannnnn..hihihihii..

Hubby gua juga sempet ngelem2 tatakan kertas buat tier dan terakhir sih ta suruh gilesin fondant buat cover cupcakenya..Thanksss yaaaaaa my dodolipettttttt.....without you it can't be happened. Abis ditutup fondant, cupcakenya ta tinggal tidur deh. Pagi2 baru lanjutin lagi. And thanks God...semuanya tepat selesai sesuai perhitungan gua. Mulai dari hias cupcake, packaging sampe nganter ke tempat tujuan , semuanya just in time...Dan hasilnya sungguh diluar dugaan gua.....ga yakin juga gua yang ngerjain ini semuaaaaa :

Apalagi setelah disusun di tier...lebih surprised lagi, tukang kuenya aja serasa mimpi...emang ini gua yang bikin yaaa?hihihihihhi....So, i name it : the best cake I've ever made in 2008..

Foto2 selengkapnya (saking narsisnya ) ada di :

http://vinkocake.multiply.com/photos

Wah pokoknya cuma bisa thanks to God and everybody around me and special for Bu Linda Agus yang udah order kue ini . Terima kasih buat kasih kesempatan sama gua yang amatiran ini...hehehehehe. Apalagi pas di jalan belum sampe rumah (karena jalan2 dulu ke mal ngilangin stress). dapet SMS dari Bu Linda : "Cupcakes kamu disukai semua orang." Waaahhhh, rasanya legaaaaa dan seneeeeng banget.

Once again, Happy Wedding Anniversary for you Bu Linda & Pak Paul Agus...May God bless You and your family. Amin

No comments:

Post a Comment