Sunday, November 14, 2010

FOTO KELUARGA

Dah lama banget gua bercita cita jadi model..whattt? Hmmm, jangan menjulurkan lidah dulu..jangan menghina dulu, maksudnya gua pengen bikin foto keluarga gitu.. Nahh berarti kan gua dong yang jadi modelnya..lha wong keluarga gua kok..Gua pengen seperti layaknya keluarga2 normal yang laen. Hahahaha, selama ini berarti keluarga ga normal dong ya? Yaeya lahhh, soalnya ga punya foto keluarga yang mendingan dikit nih. My hubby rada alergi poto2 beginian, mangkanya waktu merit dulu juga potonya ga semenggah..jiahhhh..curhat deh jadinya! Wakaakak...Lagian rata2 mau foto keluarga selain mahal, pan anak2 cepet gede, ntar udah dikanvasin , tau2 udah nambah umur dan ga uptodate en jadi jadul aja gitu fotonya ..pan sayaaaanggg..
Trus ceritanya weekend gini iseng2 jalan ke Senayan City yang paling deket dari rumah, dan gua kan follow twitternya si @MyMagnumID....itu tuh nama jenis eskrim keluaran dr Walls deh klo ga salah...Dia tuh lagi promo gede2an, di Tv..billboard segede2 bagong..ga tau deh di koran ada ga (ga pernah baca koran..hehehehe)..trus di twit nya promoin buka booth di Sency and bagi2 eskrim gratis. Yah iseng2 aja tuh kesono..wahhh dah rame yg antri. Kita bisa dapet eskrim gratis dengan nunjukin avatar twitter yang udah diganti dengan signup ke website Magnum itu. Gua sempetin ganti avatar dulu dan ikutan antri deh. Beneran dapet sih eskrimnya, tapi cuman satu sesuai akun twitter. Lhaa, anak gua kan dua, suami satu..(Jangan terbalik : anak satu, suami dua lohh ya)..mereka makan apa? Yah beli dong..jangan kayak orang susah..gitu aja kok repot?! Hehehehe....
Nah uniknya tuh, setiap beli eskrim (bukan yg gratisan lohh), dapet kupon buat foto ala kerajaan lengkap dengan crown dan jubahnya. Seruuuu buat gua yang narsis..hahahahaa...kesempetan deh foto keluarga gratissss...(Eit bayar ding dengan beli eskrim @10rb). Wahhh yang antri bukan gua aja kali, orang2 juga pada banyak yang narsis tuh..(Beladiri.com). Trus fotonya dicetak langsung jadi pula. Bener2 good promo nihhh...jarang2 kan ada promo kayak gini. Kita antrilah sambil makan eskrim yang rasanya dingin..yaeyaa lah, yang panas mah hotdog..eh kompor dink lebih cocok yaa (jayusss kambuhhh).



Eskrimnya sih biasa rasanya, yang katanya sensasi belgium chocolate, tapi menurut gua dan anak2 sih pait gitu coklatnya..ndeso ndeso..coklat kan emang pait bukan? Ga penting...lanjuuuttt!
Udah difoto pun ntar foto kita muncul di live billboard, dan ada 3D video mapping nya. Tapi ga tau ini jenis apaan nih, maklum emak gaptek. Katanya bakal dipejeng di billboard depan mal. Gua liatin di sepanjang tembok mal kok ga ada ya? Ato belum waktunya ditayangin? Tau deh..gelap...Yang penting gua udah dapetin "momen" foto keluarga kali ini yang lumayan unik dan lucu....









Sent from BlackBerry® on 3

4 comments:

  1. wah lumayan banget ya... bayar 10rb bisa dapet foto studio segala... :D

    ReplyDelete
  2. iya lumayan buat iseng2...photonya juga ga sebagus foto studio sihhh...hehehheee....cuman idenya emang baguss yaa buat promo..

    ReplyDelete
  3. bgs juga kok potonya , ha222
    iya daripada byr yg di poto studio mahal . pinter jg lo cari yg murmer kebetulan .

    ReplyDelete
  4. bagus bagus aja ya ven..klo ga bagus bisa benjolll....wakakaakkk....ini namanya hoki...kebetulan dpt murmer...

    ReplyDelete