Saturday, April 2, 2011

MYSISTER'S WEDDING

Ini bukan judul film yaa...gua lagi mau cerita beneran...hehehhehe
Abis daripada blog jamuran gak ada isinya, mending gua posting hal2 yang gak berguna buat orang lain, tapi minimal berguna buat gua : menyalurkan kenarsisan gua...wakakakkak...(yg mau muntah silakannnn)...Maksudnya buat dibaca2 lagi dikemudian hari gitu lohh.

Begini ceritanya....eng ing eng....
Beberapa bulan sebelum hari H, gua udah mulai hunting2 baju, terutama baju untuk gua dan kiddos. Bapaknya sih gak usah lah, masih muat tuh jas yang bekas merit sama gua. (yaeyaaa lahhh sama gua, sama siapa lagiiii?!hihihihihi). Yah carinya kemana lagi klo bukan the one and only : ITC Mangga Dua. Untunglah gua bawa asistennya laki gua yang selera bajunya gak high class dan sederhana. Jadi gak pake repot and pusing, cukup sekali pergi aja udah dapet deh gaun malam buat pestanya. Murah meriah pula...Sementara jas untuk kiddos agak2 susah yah klo mau seragaman dengan ukuran si Miko yang kecillll dan si Alvin yang gueddeeee. Keliling seluruh Mangga Dua mah kagak ketemu, adanya harus jait. Untunglah gua rajin2 mengunjungi FO jadi ketika lagi butuh begini baru inget kalo di FO tuh ada jual jas ukuran anak2 dengan model yang keren kayak Korean boys gitu deh. So, urusan baju dan jas dah kelar mah beres dah, tinggal tunggu aja hari H yang berasa laaamaaaaaaa banget. Segitu aja gua cuman jadi tim penggembira , gak kebagian tugas penerima tamu kek, gak jadi panitia konsumsi, apalagi penerima angpao..hahahhaha. Asikk dah.....kita mah jadi tim pemburu makanan aja. hahahhahhaa



Dan akhirnya....sampailah hari H nya. Padahal udah kagak pake acara2 pemberkatan, kagak pake acara ke gereja atau ke wihara lagi karena udah beres sebulan kemaren, ehh masih aja keliatan ribetnya bagi gua. Resepsinya kan jam 7 malem, tapi gua udah nyampe di salon jam 9 pagi. Busett dehhh, apa kagak lumer tuhh make up yaa..Segini aja bukan gua yang jadi penganten, tapi udah ribet mikirin dandanan gua dari pagi begini sampe malem ntar resepsi.

Taraaaaa.......beginilah akhirnya penampakan pengapit, cheer leader dan pengantinnya sendiri setelah dipermak by Catherine Salon. Cakep cakep yaaaa kalo didandanin....hahahahhaa (kagak ada yang muji, mending muji sendiri dahhh). Kalo yang di tengah gak didandanin mah....wewwww.....jangan ditanya deh. Parahhhhhh....


Me & the bride (almost twin....but very different....wakakakakakkkk)...the old prototype and the newest one....



Dan inilah mobil pengantinnya...sengaja gua pejeng disini sebagai salah satu motivasi gua. Siapa tau suatu hari nanti bisa punya mobil kayak gini, bisa ngangkut keluarga sekampung. Wakakakkk....(mendingan beli bus dong ya...muat lebih banyak lagi...tapi sementara blom butuh bus sih, kayak gini juga gapapalah.....hihihihihiii).




En inilah mykiddos after make over....taraaaaaaa........(sama aja kayaknya ...gak ada perubahan...wakakkkkkakkk)



Ini satu2nya foto keluarga gua yang dishoot pas acara. Gak sempet lagi mau foto sekeluarga, saking yang satu sibuk foto2, yang satu sibuk main, yang satu sibuk makan, dan yang satu ikutan nerima angpao. Tercerai berai deh kita....cuman ini yang masih bisa diselamatkan fotonya. Kalo adapun harus tunggu foto editan dari foto liputan yang selesenya kira2 3 bulan...wewwww...tambah bulukan dah blog gua..lagian momen ceritanya udah hilang...udah basi......




Ini foto indoor gedung resepsinya dan suasana pestanya....













And the last, this is the bride and groom.....Beauty and the Handsome.....hehhehhehe (masa the beast sihhh, bisa dibawain golok ntar...).




Akhirnya ...tak ada pesta yang tak usai.....selesai sudah deh acaranya.

Congrats for my sister and brother in law.....may you live happily ever after.......

No comments:

Post a Comment