Sunday, September 28, 2014

KRABI - HATYAI - KL - JAKARTA ( HAPPY ENDING TRIP )

Tak ada liburan yang tak usai...demikian juga dengan liburan kitapun udah harus berakhir. Hiks hiks....rasanya males banget balik ke dunia nyata  kerja lagi. Pengennya libur terus ihh! Tapi yah sudahlah, cerita ini pun udah harus ditamatin setelah sekian lamanya tertunda.

Jadi ceritanya tuh, pas hari terakhir di Krabi kita udah pesen minivan untuk balik ke Hatyai. Jam 9 pagi dijemput di depan hotel. Kita adalah orang kedua yang dijemput. Dan memang beruntung kita kagak bawa koper, karena kalo naek minivan ini tidak ada bagasinya loh, jadi yahh harus pinter-pinter si supir nya aja nih susunin tas ini bagaimana caranya pokoknya harus masuk ke dalam van, sementara kita sendiri udah uyek-uyekan di dalem. Note : yang lagi digotong si supir itu bukan ransel kita lohh yaa....bisa pingsan gua kalo harus gemblok ransel segede itu. Itu ransel2 punya nya si bule yang udah duduk manis di belakang. wkwkwkwwk...kasian juga si supir harus merangkap jadi porter.


Kita sih karena dijemput paling awal, udah milih bangku yang strategis, di barisan kedua, jadi gampang naek turunnya. Halahh...padahal mah cuman sekali berenti doang di tempat peristirahatan.
Akhirnya, kita malah muter-muter di kota Krabi buat jemputin penumpang lainnya, sampe minivan nya penuh. Astagaaa....emang kagak enak kalo dijemput paling pertama yaaa...jadi lieur-lieur muter-muter. Akhirnya jam 11 siang baru bener-bener jalan keluar kota Krabi menuju Hatyai.
Setelah beberapa jam di tengah perjalanan, kita berhenti di sebuah tempat berjualan oleh-oleh khas Thailand, kalo gak salah namanya OTOP ( gak tau singkatan atau emang namanya begitu ). Sepertinya ini salah satu koneksinya si supir supaya dapet komisi kalo bawa tamunya mampir kesini. Cuma sayang, gua lagi kagak mood shopping oleh-oleh. hahahha....soalnya kita kan backpacker, males banget nenteng yang berat-berat. Lagian sebagian makanan snack2 begini sih kagak begitu doyan, macem dodol, kue-kue, juhi. Ini aja beli keripik duren langsung menyesal, karena rasanya kagak enak. Lebih enak makan buah durennya aja lah..
Sampe di Hatyai sekitar jam 4 sore dan kita berhenti di kantor bis Allisan Golden Coach yang sama minggu lalu. Karena  jadwal naek bis ke KL jam 7 malam, maka kita masih ada waktu untuk berkeliling di sekitar sini. Pertama kita cari makan dulu karena tadi siang belum makan siang. Ketemulah sebuah resto yang jualan aneka masakan babi, mulai dari babi panggang, babi kecap dan jeroannya. Yang kita doyan sebenernya cuman babi panggang, berhubung pelayannya agak dung dung, maka dikasihlah 3 macem masakan ini. Beuhhh....akhirnya yang dua piring di atas mah cuman jadi makanan sisa aja....anak-anak juga kagak doyan . Untung aja gak terlalu mahal, kalo mahal kan namanya kena tipu lagi yaa. Huh..bisa-bisa gua tebalikin mejanya...hahahhaa, gua udah sakit ati sama orang Hatyai, jadi agak sensi soal bayar membayar disini.
Abis makan, kita mulai mencari tempat shopping yang katanya deket dari kantor bis Allisan itu. Tinggal jalan lurus, mulai lah ketemu dengan mall dan shopping centre.
 Nahh ini nih mall nya...Lee Garden Plaza yang nyambung dengan hotelnya. Yah mall nya gak ada yang menarik sih yaa..jadi kita masuk sebentar langsung keluar lagi. Gedean juga Central Park...hahahhaaha, orang Jakarta mah udah bosen ke mall keleuss!
Nahh di ujung jalannya ini ada yang jualan eskrim kelapa. Enakkk lohhh. Harganya kalo gak salah 20 bath gitu deh. Lupaa....( udah kelamaan....hahahha ). Tapi rasanya endeussss bo!
Udah deh, bertigaan makan eskrim dulu......
Di deket situ juga ada yang jualan goreng-gorengan nih...mulai dari ayam dan udangnya yang guede-guede pisan....Sayang kita udah kenyang, jadi gak nyobain deh.
Nah buah lengkeng ini murah banget, si ibunya kasih semua cuman 100 bath, tapi gua kagak mau semua karena berat kan bawanya. Jadi belinya cuma separo aja....bener-bener enak lengkengnya gede-gede dan manis pula.
 Abis itu kita menyusuri jalan dan ketemu shopping street gitu. Gak tau namanya apa, tapi yang banyak yang berjualan baju, sepatu, sendal, tas dan cemilan buat oleh-oleh.
 Akhirnya, sekitar jam 6.30 sore kita udah nyampe di kantor bis Allisan lagi. Lebih baik menunggu lebih awal daripada nanti ditinggal. Ehh ada anak yang ngambek nih...enak banget duduknya di tengah jalan begitu....Hadeuhh..
 Selama perjalanan di bis semaleman kagak ada yang bisa diceritain, karena gua tidur-tidur ayam saking capenya. Tau-tau jam 4 subuh kita udah sampe di terminal bis Puduraya di KL. Astagaaa...sekalinya nyampe kepagian gini, bingung deh mau kemana. Sementara kita kan harus ke airport, tapi belum ada bis yang menuju ke KLIA. Sementara nunggu di emperan begini deh...karena terminalnya juga belum buka. Udah kayak pengungsi aja....si Alvin udah ngegelosor aja lanjutin tidur di lantai...
Sekitar jam 6 pagi, pintu terminal dibuka dan kita baru bisa masuk ke dalam terminal. Setelah itu nunggu sampe loket bis yang jurusan KLIA buka sekitar jam 7 pagi. Kita lanjutin tidur lagi di kursi di dalam terminal. Setelah jam 7 loketnya buka, kita baru dapet tiket dan ternyata naek bisnya di seberang terminal, karena bisnya tidak masuk kesini. Jadilah kita harus berjalan lagi ke seberang jalan dan masih menunggu lagi sekitar 1/2 jam. Akhirnya...setelah penuh perjuangan, sampe lah kita di KLIA. Haiyaaaa....setelah semaleman di bis, ketemu aiport tuh seperti kembali ke dunia peradaban. Yang pasti sih kita makan dulu....Gak jauh-jauh makannya KFC lagi aja dahh...yang gampang dan ketauan enak....hehehehe

Habis makan, kita mencari tempat di pojok-pojokan buat cari kursi kosong dan lanjutin tidur lagi...hahahhaha. Pesawatnya masih lama, sekitar jam 3 sore. Tidur dulu deh...ditambah di papan informasi tertulis pesawat yang bakal kita tumpangi yaitu Kuwait Airways bakal delay....*tepok jidat. Tidur aja dulu dahh....Nahhh ini view dari tempat kita tidur...bener-bener diujung dan sepi....

Abis tidur, baru deh muter-muter dulu sebelum cek in.....
Cari spot bagus buat foto....
 Dan disini lucu-lucu nihh hiasannya....

Kita sempet beli lolipop yang gede...ternyata keras dan susah nihh makannya. Harus dijilatin sampe lembek dulu, baru bisa digigit. Halahhh! Lagi enak-enak emutin lolipop, eh ada panggilan untuk boarding, terpaksa deh tuh lolipop masih gede gitu dibuang ke tong sampah. Hiks!
Kita dapet kursi yang paling belakang mentok. Soalnya ini pesawat transit dari Kuwait sana....jadi dapet kursinya yang sisa masih kosong aja. Udah duduk rapi pasang seat belt, tunggu sekitar 15 menit kok belom jalan-jalan juga nih pesawat? Eh taunya dikasih pengumuman kalo penumpangnya disuruh turun lagi ke boarding room karena pesawat mengalami gangguan teknis. Astagaaa.....udah duduk manis, udah foto-foto, ehh disuruh turun lagi. Capee dehh!
Setelah itu semua penumpang nunggu deh di boarding room. Tunggu punya tunggu, udah nunggu 1 jam keluar deh si bagian public informasinya yang kasih tau bahwa pesawatnya rusak dan sedang diperbaiki tanpa tahu kapan pesawatnya bisa berangkat....Langsung mulut celangap....Big O OW !Hahhh? Kagak tau kapann berangkatnya? Pegimana sihhh? Kita yang udah cape seharian dari kemaren naek bis cuman buat balik ke Jakarta, terus harus nunggu lagiii tanpa tahu kapannya gituu? *udah emosi jiwa. Si Miko pun udah ngomel-ngomel :" Mami sihh beli tiketnya Kuwait Air segala....jelek begini...delay-delay segala." Ehhh ternyata penumpang yang lainnya itu lebih emosi jiwa lagi. Mereka banyak yang dari Arab Saudi habis menunaikan ibadah haji dan itu perjalanannya berkisar ada yang dari 5 hari lalu, ada yang 3 hari lalu. Semua sama-sama di pesawat itu dan ternyata itu pesawat udah mengalami gangguan waktu terbang dari Kuwait. Ihhh, untung aja nyampe di KL yaaa....*seremmm...hororrr banget sihh tuh pesawat!
Akhirnya, sementara nunggu tanpa kejelasan, kita dibagikan voucer makan seharga 25 ringgit per orang. Haiyaa...padahal gua tadi abis makan....dikasih lagi voucer makan gratis. Ampunnn dijeee.....akhirnya kita meluncur lagi ke resto dan makan lagi sambil nunggu waktu. Disini kita kenalan sama teman-teman yang senasib satu pesawat dengan kita.
Habis makan kita balik lagi ke boarding room. Jam menunjukkan pukul 9 malam, tapi belum ada tanda-tanda pesawat mau berangkat. Astagaa...mau sampe kapan sihh nunggunya? Kita semua udah capee dan ngantuk banget. Akhirnya rame yang pada protes, terlebih lagi ada yang sudah harus sampe di Jakarta jam 5 sore ini karena mereka punya penerbangan lanjutan buat ke Bali..ke Makassar ..ke kota lain lah pokoknya. Semuanya hilang dehh tuhh! Makanya pada protes. Tinggal si petugas Kuwait Airways  itu deh tugasnya menenangkan kita, ada yang sampe mau ketemu sama pilotnya tanyain kondisi pesawat segala. Hadeuhhh, rusuhlah pokoknya malem ini. Dan akhirnya, sekitar jam 10 malem baru dapet kepastian bahwa pesawat tidak bisa berangkat dan kita semua dikasih fasilitas menginap di hotel JW Mariott dan akan diatur keberangkatannya dengan bis-bis pariwisata yang akan disiapkan pihak Kuwait Airways. Singkatnya, jam 12 malem kita sampe di lobby hotel dalam kondisi ngantuk berat dan cape. Untung aja pembagian kunci kamarnya cepet kagak pake lelet. Kita langsung minta 2 kamar aja....( aji mumpung...hahahhaa ), biar tidurnya nyaman berdua-berdua....
 Setelah dibagikan kunci kamar masing-masing, kita ditawarin kalo mau makan silakan ke restoran hotel. Dasar perutnya jurang semua, kita mampir lagi ke restoran dan makan lagi dehh...hahahhaa...kagak mau rugi banget deh pokoknya...
 Kagak lupa, cari angle yang bagus buat foto-foto dulu mumpung masih sepi...hahahha...
Tengah malem gini menunya masih banyak pilihannya....restonya buka 24 jam kali yaa? Ahh gak mau pusing, kita makan lagi aja...*astagaaa...ini stress atau lapar yaa? Padahal tadi di airport juga makan sampe 2 kali?
Kita dapet kamar yang ukuran King Size....Wohooooo! Gua dan Miko bisa guling-gulingan nih...*norak mode on. Si Miko yang awalnya tadi ngomel-ngomel kenapa Mami beli tiketnya Kuwait Airways, eh dasar anak galau, ababil, sekarang dia sendiri yang pesen :"Lain kali Mami belinya Kuwait Airways lagi aja yaaa....biar bisa nginep gratis lagi kayak begini." Hadeuhh Mik...
 Pagi-pagi buka jendela, langsung terpampang view kayak gini....
Habis leyeh-leyeh dan males-malesan ngilangin cape, jam 9 an pagi kita turun ke resto untuk sarapan.

Makan lagi Mik yang banyak...bener-bener membabi deh disini....
 Kagak lupa narsis mah perlu dongg....
Ke arah tangga juga bagus yahh....hihihihi...orang stress menunggu tidak ada kepastian...Ini aja udah jam 1 siang belom ada pengumuman apa-apa, belom ada tanda-tanda bakal jalan ke airport. Hadeuhh...bosen juga di hotel nunggu begini terus. Mau keluar takut nanti diumumin kalo pesawat berangkat. Tapi nunggu begini terus juga membosankan. Serba salah dehh...
 Akhirnya jalan-jalan tour di hotel aja deh. Mulai dari kolam renangnya...
Udah gak mood mau berenang....badan udah gosong dari seminggu lalu main di pantai...
 Terus kita mulai ke depan hotelnya ...ada air mancurnya
 Tampilan gerbang masuknya.....
 Ini gerbangnya aja gedee bingit
 Numpang lewatttt.....misiiii....*edisi orang norak.com
 Si Miko berjalan di lorong gerbang.....
 Dan ini lobby nya....
 Habis tidur siang, masih belom ada kabar juga. Hiburannya apalagi kalo bukan makan...Jadi kita duduk lagi di meja makan sambil ngemil-ngemil....
Menunya banyak....all you can eat everytime lah..
 Wuahhhh....dessertnya eskrim, es buah, pudding, kue coklat...apa aja lahh pokoknya....
 Yang jepang-jepangan ada, yang mentah-mentah ada...seafood juga ada....
 Belom lagi kue-kue nya ini menggemaskan banget...pengen dicobain semua. Tapi perutnya kagak muat...Halahhh *nyebutttt.!! Bisa sakau ini mahh kalo dicobain semua..eh bukan ding...harus test diabetes yaa! Manis-manis semua gituu...
Ada yang bosen banget disini....yang ada mereka ngacak-ngacak kagak tau mau ngapain lagi. Guling-gulingan, berantem-beranteman kagak jelas gitu dehh...
Nunggu di lobby pun udah bosen...kagak bisa diem. Sementara kita juga orangtua udah bosen banget. Untung aja ada gadget yang bisa mengobati kebosenan itu....masih bisa maen Hayday...upload-upload foto, FB an...
Dan sekitar jam 7 an malem, baru lah ada pengumuman resmi..( yang menurut gua mah telatt dan basi bangetttt! ). Kita mah udah pasrah....Untung aja gua spare waktu satu hari sebelum hari gua ngantor. Jadi masih santai-santai aja kagak ikutan protes kayak orang-orang yang kehilangan penerbangan lanjutan, malah ada yang udah booking hotel pula di Bali ikutan hangus kali tuh. Entahh lahh...semua udah pada pasrah.
Dan dari pengumuman dijemput jam 8.45 aja juga molor sekitar jam 10 an malem baru dateng bis2 penjemputnya. Kita nyampe di KLIA tuh sekitar jam 11 malem...
Enn taraa...akhirnya kita boarding pesawat sekitar jam 2.30 dini hari ajaa gituu sodara-sodara. Baguss bangettt yahhh layanan Kuwait Airways! *mau lagi Mik naek ini? Hmm....pikir-pikir dulu dehh ya....
Yang penting kita nyampe dengan selamat di Jakarta sekitar jam 4 subuh....Well...Thanks God for this super fabulous trip. Untung aja yaa pesawatnya mendarat dengan mulus dan tidak kekurangan apapun selama dari awal perjalanan kita sampe kita nyampe di rumah. Semuanya sehat-sehat terus *berkat makan yang banyak...hahahaaha
Oke dehh....sampe ketemu lagi di trip berikutnya! Ciaobelaaa babayyyy!
TAMAT

37 comments:

  1. Yg penting sampe rumah dengan selamat deh ci.. Mending naik MH klo kaya gt, at least sampe dengan selamat, kaga horor dr kuait sampe KL

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iyah wi, untung lah sampe dengan selamat....thanks God

      Delete
    2. Hadeuh ga ngebayang pas pulang naik kuait airliens jg.. Bisa2 kena ceramah ama org2 bookingin kuait airlines.
      Naik MH aja ud doa berat aplg tau tu pesawat rusak, bs ngeliam keng d pesawat x

      Delete
    3. Ini aja si Miko yg masih kecil udah ngomel2 kenapa pilih kuwait...tapi yah gitulah klo mau murah pas dapetnya yg rusak. Sekalinya org2 pilih MH..malah ditembak jatoh pula...*ga ada.yg sempurna...hahaha

      Delete
    4. hahhha emg bs pilih itu dari mana sih ci? dri web yg gbung2in harga tiket... ?

      Delete
    5. iyah dari searching engine wi...

      Delete
  2. Hiheihei Saya kira tadi tema hari ini mba membahas soal Krabi - nya Sponge Bob Square Panrts. Wahahahah Terjebak judul saya nih mba Hihihihihie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha...iyah edisi Krabi di postingan yang sebelumnya mas Asep...ini mah cuman sekilas doang...

      Delete
  3. Hahaha .. Delay tapi lumayan enak sih mamie .. Tapi emang keluarganya mamie doyan makan banget ya hahaha .. Aku aja yang lihat jadi ikutan kenyang hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung aja delay nya gak bikin kapok do...dikasih fasilitas oke mah pada diem deh..hahahha

      Delete
  4. wuih... kalo gua pasti udah deg2an tuh selama terbang. takut rusak lagi diperjalanan :-D
    kelar juga ya ci liburan backpackeran bin gosong.
    gimana kalo sekarang posting bedah ransel ci hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak deg-2 an juga sih waktu itu des...doa nya udah kenceng banget....wkwkwkwk...oh iyah nih, gua masih utang bedah ransel ya sama elu. Anyway, gua kan udah tau bakal pergi 10 hari, jadi gua prepare celana pendek 5, kaos 7, sisanya baju dalem untuk 10 hari, semuanya masuk tuh ke dalem 1 ransel. Ditambah lagi waktu di Krabi beli beberapa kaos. Nah pas pulang itu, males nyusun baju kotor, sisanya masuk ke tas besar yang sengaja beli disana....tinggal masuk bagasi dehh....Ringkes kes

      Delete
  5. kfc di KL rasanya rada aneh kan yan?
    gua dulu pas ke KL pernah nyoba kfc nya dan berasanya aneh. hahaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm...kayaknya sih agak beda rasanya Man. Tapi entah karena kita lapar atau apa...semuanya habis tak bersisa dan tak ada yang komen kalo rasanya aneh tuh...hahahha

      Delete
  6. asik banget banyak makanan enaknya selama disana hahaha..
    ditunggu cerita2 liburan berikutnya mamii :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanan enak2 menggoda. timbangan langsung melesat dan kagak turun2 lagi lohh sama sekarang mey...hiks

      Delete
  7. Minivan nya bagus ya ci :D Biasa kalo liat cerita trip lain pada jelek2 minivan nya.. :D

    Lumayan yah ci, jadi nginep gratis dihotel kece.. Jadi bisa tidur di 2 kamar yg berbeda dehh :D Puji Tuhan pesawatnya tiba dgn selamat, tp kasian juga tuh sama yg hangus2 penerbangan lanjutannya. Ada penggantian ga ci dari Kuwait Airlines nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah minivan nya lumayan bagus py, di dalemnya juga ada tivi karaoke nya....yang hangus2 itu sih katanya bisa klaim ke pihak Kuwait Airways...tapi perlu waktu buat cairin duitnya....hiks

      Delete
  8. gw ampe ngakak berkali-kali baca kalian makan dan makan lagi hahhaaa...
    eh tapi gimana ceritanya kalian bisa beli kuwait airways? lagi ada promo di website-nya ato ditawarin sama travel agent?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh, ini gara-gara gua cari tiket termurah dari KL ke Jkt xiao....keluarlah website si Kuwait Airways itu....paling murah diantara yang lain, langsung hajar bleh aja tanpa baca2 recomendasi lagi...hahaha

      Delete
  9. Makan2nya banyak banget hahaha. Bagus ya hotel nya, lumayan juga tuh dapet gratisan :))
    Delaynya lama banget ya. bisa sampe nginep gitu

    ReplyDelete
  10. iyahh dikasih hotel bagus biar kita diem kagak protes2...bikin pusing..hahahha. Delaynya 36 jam an lohhh...

    ReplyDelete
  11. Gila itu Kuwait Airlines... paraaahhhh. Mayan lah dpt nginep di Makerot. Tp kayaknua bukan yang JW ya. Kalo JW lbh upscale lagi. Yang penting itu perut keisi. Apalagi anak2 cowo2 semua lagi masa pertumbuhan pasti kaga bakalan rugi lah hahahaha.

    Tp gila sih... kasian banget org2 yg lain ya. Pasti plannya ancur berat. Dan... kenapa elu bisa2an booking Kuwait Air?? Penasarannn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya le..ini makerot KW...hahahhaa...kagak ada JW nya...lumayan lahh bisa all you can eat everytime...Gua gak sengaja lagi searching tiket murah le...emang si Kuwait ini pas lagi kasih promo di tanggal segitu...hahaha, murah campur.deg2an...

      Delete
  12. Waaah, padahal kayaknya seru ya naik Kuwait Airways soalnya setahuku pesawatnya kan pake Airbus A340-300 tuh yang ke Jakartanya, hahaha. Dan lagi seru naik penerbangan fifth freedom gitu (dari Malaysia ke Indonesia naik maskapainya Kuwait, hahaha :P ). Tapi ternyata sial pas dapat pesawat yang bermasalah ya :-| .

    Tapi seru juga bisa makan-makan banyak banget all you can eat seharian dan nginep di JW Marriott gitu dibayarin, haha. Tapi memang untungnya masih cuti ya. Kalau sudah harus kerja, atau kaya kasusnya penumpang lain gitu, pasti bakal bete banget deh. Kira-kira dibolehin gak ya kalau minta gantinya tiket maskapai lain gitu? Haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya sih gitu ko...udah bayangin Kuwait kayak Qatar Airways...ehh malah ancur mina! Pesawatnya gede, tapi agak tua bukan airbus terbaru. Penumpangnya banyak yang orang Kuwait sendiri protes ke manajemennya suruh ganti pesawat, tapi tanggal segitu semua flight penuh yang ke JKt...untung juga dikasih makan tidur gratis...untung lagi blom masuk kerja..kalo kagak bisa gaswat urusannya...hahaha

      Delete
  13. Waduh ternyata endingnya kurang menyenangkan ya.

    Dulu pas gue trip ke SG juga sama ci kasusnya, udah boarding duduk manis di dalam pesawat, eh pesawatnya nggak jalan-jalan terus akhirnya penumpang disuruh turun lagi. Dan ya gitu deh gak ada kejelasan kapan itu pesawat jalan. Akhirnya kita gak mau ambil resiko milih terbang besok paginya aja, soalnya itu juga udah malem banget. Mana Madeline baru umur 10 bulan waktu itu. Dan karena naik AA ya gak dikasih nginep deh, tapi ya sudahlah mending keluar duit bayar hotel semalem daripada naik pesawat yang nggak jelas.

    Tapi Puji Tuhan ya ci semua perjalanannya lancar bisa pulang dengan selamat. Dan bonus cerita delay hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh iya kalo AA kan mungkin budget airline...bisa rugi banget dia kasih komplemen gitu...untung sih penerbangan lancar2 yah ngel, jadi yahh lumayan sihh ada kenang2annya buat cerita2

      Delete
  14. Es krim kelapanya bikin ngiler :D Syukur ya bisa pulang dengan selamat setelah petualangan yang seru itu, hehehe :)

    ReplyDelete
  15. waaah waktunya molor yaa .. makan terus gendut kalii ..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh gendut pastinya....tapi kan jalan muter2 buat turunin perut..hehehehe

      Delete
  16. mamy thx ya infonya jd referensi buat kami jalan2 sekeluarga slama ini .. ooh ya nama fbnya apa mam??

    ReplyDelete
  17. Sama2....fb sy ada di halaman depan blog ini....

    ReplyDelete
  18. Yang penting selamat sampaii rumah ya ciii :), resiko banget yah nik penerbangan yg connecting kyk gt... bisa angus semua.. huhhu..

    Tapii ini makannn makann teruss ya cii judulnyaa... Hihi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahh kasian yang connecting gitu, tiketnya pada hangus....kalo kita sih asik-asik aja makan terus tanpa beban..hahahha

      Delete
  19. cii,yaa ampunn,,itu bajunya si alvin sama baju yang aku beli dibangkok sama percisss...wkwkwkwkw kembaran deeh.ehehehe

    ReplyDelete