Lho lho lho....ini kan bukunya RA. Kartini ...bulan April juga dah lewat...ngapain bahas ginian ya? Eits..jangan salah, ini kagak ada hubungannya sama ibu kita Kartini , putri sejati, putri Indonesia, harum namanya...jiahhhh...malah nyanyi deh! hihihiihihi....
Gua cuman mau ceritain betapa Tuhan itu baikkkkk banget sama gua. Gimana kagak baek coba...setelah semua yang gua alamin minggu kemaren adalah kejadian2 yang gak paruguh....kejadian yang kagak enak, kejadian yang bikin sedih, kejadian yang bikin bete, dan hari ini gua mau bersaksi : TUHAN itu BAIK....caelahhh...dalem dah! Makanya judul postingannya : habis gelap terbitlah terang.
Jadi ceritanya, saat siang2 pas di kantor, gua dipanggil sama boss gua ke ruangannya. Wele-wele...ada apahan nih ya? Gawatttt....perasaan gak ada yang salah, perasaan kagak ada masalah sama kerjaan gua, perasaan fine-fine aja semua? Yah, karena sama boss yang satu ini gua gak banyak berhubungan kerjaan pula. Jadi belum tentu setaon sekali masuk ke ruangannya. Jadi tambah deg2an dong. Sambil jalan ke ruangannya, gua sambil mikir ada apa ya? Ahh, pasrah aja lah, wong gak merasa ada masalah ini.
Friday, May 4, 2012
Wednesday, May 2, 2012
MAY OH MAY
Awal bulan Mei...berharap bakal menjadi sesuatu...eh malah terjadi kekacauan disana sini....
Arrghhhhh...kalo gua bisa tereak..dah pasti tereak kencengggg banget deh. Huahhhhhhhhhh.....lumayan lah jadi legaan dikit. hihihii
Pertama, gak tau gimana awalnya, tau2 BB gua mati. Iyah...mati aja gitu tiba2. Biasa sihh restart sendiri...trus kalo masih gak bisa, gampang lahh, tinggal cabut batere juga beres. Lhaa...kali ini, dah dicabut baterenya mpe dua kali, kok start up nya lamaaa banget. Udah mulai curiga, knapa nih? Trus, layarnya warnanya putih doang, plus ada tulisannya kecilll banget : Jum error 545 Reset. Mati dahh...(emang udah mati toh?..), masa harus dikubur nihh BB? Ato minta pensiun dini yaa gara2 dipencet2 mulu tiap saat. You know kannn, BB is mylife. Lebayyy dah! Hahhahaa....Iyah begitu deh ... Langsung drop, gak napsu mau ngapa2in, langsung sakit kepala gua. Haiyaaa....mpe segitunya yaa? Kejadiannya kan siang2 di kantor tuhh. Udah dehh, gua langsung mati gaya. Wakakak...gilaa benerr. Pantes aja si Alvin dan si Miko suka protes kalo Mamie udah pegang BB, udah lupa semuanya. hihihihihii...
Arrghhhhh...kalo gua bisa tereak..dah pasti tereak kencengggg banget deh. Huahhhhhhhhhh.....lumayan lah jadi legaan dikit. hihihii
Pertama, gak tau gimana awalnya, tau2 BB gua mati. Iyah...mati aja gitu tiba2. Biasa sihh restart sendiri...trus kalo masih gak bisa, gampang lahh, tinggal cabut batere juga beres. Lhaa...kali ini, dah dicabut baterenya mpe dua kali, kok start up nya lamaaa banget. Udah mulai curiga, knapa nih? Trus, layarnya warnanya putih doang, plus ada tulisannya kecilll banget : Jum error 545 Reset. Mati dahh...(emang udah mati toh?..), masa harus dikubur nihh BB? Ato minta pensiun dini yaa gara2 dipencet2 mulu tiap saat. You know kannn, BB is mylife. Lebayyy dah! Hahhahaa....Iyah begitu deh ... Langsung drop, gak napsu mau ngapa2in, langsung sakit kepala gua. Haiyaaa....mpe segitunya yaa? Kejadiannya kan siang2 di kantor tuhh. Udah dehh, gua langsung mati gaya. Wakakak...gilaa benerr. Pantes aja si Alvin dan si Miko suka protes kalo Mamie udah pegang BB, udah lupa semuanya. hihihihihii...
Monday, April 23, 2012
MIKO'S 9 BIRTHDAY
Yeayyy......gak terasa si Miko yang imut2 kayak marmut ini udah umur 9 taon ajaaa. Dari sebulan sebelomnya dia udah order kue ultahnya yang kali ini themanya Angry Mama....ehh salah ding...Angry Bird maksudnya. Angry Mama sih emaknya yaaa..kekekekeke. Tukang kue yang dah pensiun dini ini jadi dapet orderan lagi deh dari fans setianya. Wakakakk...Kalo mau tau kenapa udah pensiun dini dan suka dukanya jadi tukang kue, baca disini aja deh ya. Trus padahal semua pewarna kue udah gua buangin karena expired, terpaksa deh beli lagi. Kalo kuenya sih gampang, tinggal beli aja. Jadi gua cuman hias doang. Nah karena ultahnya si Miko tgl 20 April jatoh hari Jumat, otomatis gua gak bisa bikinin kuenya pas hari itu. Utang kue ultah nih ceritanya. Si Miko udah ngomel2, kenapa kuenya telattt. Hahahaha, gua didenda sama dia harus bayar pake kado. Kadonya kan game PS 10 biji, jadi dobel gua harus beliin dia game PS 20 biji. Halahhhh....kecil2 udah jago malak. Yah gpp lah dipalak pas ultahnya dia. Masih untung minta kadonya gak mahal2...hihihiihihhi....
Nah, pas hari Sabtu nya gua libur kantor, baru deh sempet hias kuenya. Biasaaa, cukup pake mantera Sim salabim, jadi deh kuenya. Taraaaaa.......
Nah, pas hari Sabtu nya gua libur kantor, baru deh sempet hias kuenya. Biasaaa, cukup pake mantera Sim salabim, jadi deh kuenya. Taraaaaa.......
Labels:
birthday cake,
cake,
kids,
kue ulang tahun,
makan2,
party,
perayaan,
pesta
Friday, April 20, 2012
UNDERWATER PHOTO SESSION
Ceritanya berawal dari tayangan di tipi yang nunjukin ada bayi ( bener2 bayi masih dibawah setaon gituuu..) yang berenang renang trus dilepasin dan dibiarkan refleks berenang sendiri sambil difoto. Trus bayinya emang udah bakat banci foto kali yee, dia senyum2 di dalem aer bo, tanpa terlihat panik karena gak bisa napas , tanpa parno karena tenggelam. Dan hasilnya fotonya cakep2 dan bagus menurut gua.
Langsung deh terinspirasi pengen foto kayak gitu juga....nyontek nih ceritanya. Trus mulai cari2 deh camera underwater yang murah meriahh. Tapi setelah cari2, malah ketemu casing camera yang cocok buat camera Sony gua. Merknya Dicapac, yang kalo beli di Indo sekitar Rp.550 ribu, sedangkan disini cuman USD 40. Yah udah langsung hajar blehhh, import langsung dari Korea. Hebat juga tuh yang jual, dalam seminggu udah sampe barangnya, free shipping pula. Asikk kannn....
Trus kemaren taunya si Papi ngajak si Miko berenang. Kirain gua berenang biasa aja, taunya mereka poto2 nyobain casing yang baru itu. Huahhhhh.....gua gak bisa ikutan karena masih di kantor. Curang nihhh....hehehehehe, emangnya maen apaan yaa, pake curang2 segala...
Dan inilah hasil foto2 mereka berdua.......Taraaaaaaaa......( padahal ini kan obsesi guaaaaaa! tunggu yahhhh episode berikutnya...ini baru anaknya yang beraksi lohh....pegimana biangnya? kebayang donggg? hihihihiiihi...)

Tuesday, April 10, 2012
LONG WEEKEND TRALALA
Holaa....happy Easter all ...
Sebelom cerita, gua punya tebakan nihh : Kaleng apa yang paling asik sedunia? Hayooo tebakkk! Nyerahh yaaa nyerahh? Pada gak bisa jawab kann? Belom juga dikasih waktu mikir yaa?hihihihihi....dasar nih suka2 yang punya blog aja dah. Udah ah biar cepet, gua kasih tau jawabannya : Kalengder Indonesia. Hadahhhh...jayuss pisan yaa! hahahha...
Pegimana kagak asik coba tuh kalender indo teh? Kan baru juga libur Natal, libur taon baru international, libur taon baru Imlek, libur Nyepi, ehh sekarang udah libur Paskah lagi aja. Belom lagi tuh ngelirik di bulan Mei udah nunggu 4 hari libur kalo gak salah Waisak, en ditambah bentar lagi libur Lebaran. Bener2 mantappp kannn kalendernya banyak liburnya. Gak ada kali yang kayak gini di negara lain mah.
Secara gua kan orang kantoran, jadi bener2 hepi dah ketemu libur2 weekend kayak sekarang ini. Kudunya mah gua ke gereja seperti layaknya orang Katolik lainnya, tapi sayang, gua bukan orang yang rajin ke gereja..hahahahaa, jadi Paskah bahkan Natal kemaren juga kan gua escape gak ke gereja. Jiahhh, gak ke gereja aja bangga yaa pake cerita2, saking kagak ada yang mau diceritain! Ih bener deh, jadi orang Katolik yang taat tuh berarti emang termasuk orang yang super rajin lohh. Kalo lagi masa Paskah gini, ke gerejanya gak cukup sekali, tapi 4 hari berturut2, mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Sepi dan puncaknya ya Minggu Paskah. Nahh lohh, gua mana bisaaaaa? Ampunn ya Tuhan, maapkan daku yang males ini......( gak mau bahas lagi ah.....bakalan daleemmm...kebongkar dosa2 gua...cukup gua dan Tuhan gua aja yang tau...hehehehhe).
Sebelom cerita, gua punya tebakan nihh : Kaleng apa yang paling asik sedunia? Hayooo tebakkk! Nyerahh yaaa nyerahh? Pada gak bisa jawab kann? Belom juga dikasih waktu mikir yaa?hihihihihi....dasar nih suka2 yang punya blog aja dah. Udah ah biar cepet, gua kasih tau jawabannya : Kalengder Indonesia. Hadahhhh...jayuss pisan yaa! hahahha...
Pegimana kagak asik coba tuh kalender indo teh? Kan baru juga libur Natal, libur taon baru international, libur taon baru Imlek, libur Nyepi, ehh sekarang udah libur Paskah lagi aja. Belom lagi tuh ngelirik di bulan Mei udah nunggu 4 hari libur kalo gak salah Waisak, en ditambah bentar lagi libur Lebaran. Bener2 mantappp kannn kalendernya banyak liburnya. Gak ada kali yang kayak gini di negara lain mah.
Secara gua kan orang kantoran, jadi bener2 hepi dah ketemu libur2 weekend kayak sekarang ini. Kudunya mah gua ke gereja seperti layaknya orang Katolik lainnya, tapi sayang, gua bukan orang yang rajin ke gereja..hahahahaa, jadi Paskah bahkan Natal kemaren juga kan gua escape gak ke gereja. Jiahhh, gak ke gereja aja bangga yaa pake cerita2, saking kagak ada yang mau diceritain! Ih bener deh, jadi orang Katolik yang taat tuh berarti emang termasuk orang yang super rajin lohh. Kalo lagi masa Paskah gini, ke gerejanya gak cukup sekali, tapi 4 hari berturut2, mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Sepi dan puncaknya ya Minggu Paskah. Nahh lohh, gua mana bisaaaaa? Ampunn ya Tuhan, maapkan daku yang males ini......( gak mau bahas lagi ah.....bakalan daleemmm...kebongkar dosa2 gua...cukup gua dan Tuhan gua aja yang tau...hehehehhe).
Friday, April 6, 2012
BURUNG SI MIKO
Hmm....jangan mikir macem2 yaaa kalo baca judulnya. Ini bener2 mau cerita tentang burung yang gak pake tanda kutip. heheheee....
Ceritanya kemaren malem setelah kita selese dinner, si Miko tiba2 bilang kalo dia disuruh sama ibu gurunya buat prakarya bikin origami burung. Jumlahnya harus 10 biji dengan ukuran 4 sedang, 6 kecil. Hmmm...dia sih kasih contoh 1 biji burung yang dia bikin di sekolah yang udah lecek , kumel , tapi masih bisa dibilang burung lah. Nahhh, sisanya dia suruh maminya yang bikin. Aduhhh aduhhhh......ini yang sekolah siapaaa yaaa? Kenapa jadi kena maminya lagii yang suruh bikin. Sementara itu piring minta dicuci, baju pada minta disetrika. Tapi si Miko gak mau tau, pokoknya mami harus bikin. Lhaaaa....?
Trus si Miko masuk ke kamar ambil semua perabotan prakaryanya, kertas lipat, gunting , penggaris,dll. Dia taro semua di depan gua yang lagi sibuk edit poto. Jiahhhh.....baru juga duduk2 santai abis cuci piring, mau update blog dll, ehhh udah dikasih kerjaan lagi. huhuhuhuu...gua udah protes, kenapa gua yang bikin, nanti dia kalo di sekolahan di test suruh bikin kagak bisa bagaimana? Dia cuek aja. Yang penting sekarang bikin dulu. Besok mah dia cuman jawab : gak tau dehh! Hadeuhhh....Si Miko nya dengan cuek bebek masuk lagi ke kamar.
Tuesday, April 3, 2012
BANDUNG GETAWAY
Bulan Maret kemaren tanggalannya asik juga, banyak liburnya pas Sabtu Minggu. Biasanya, kalo gua ditanya mau kemana nanti long weekend, pasti jawabannya standard : gak kemana2, udah ditungguin nihh...Trus yang nanya penasaran : ditungguin siapah? Gua sambil lalu ngejawab ogah2an : ditungguin sama cucian....jiahhhh...kagak asik banget kan yaaa!
Tapi long weekend bulan Maret kemaren, biarpun gua teuteup ditungguin sama cucian, gua masih bisa ngabur sehari meninggalkan suami, anak2 dan cucian tercintah! Gua lupakan mereka buat satu hari aja. Kali ini judulnya : ME TIME ...hahahhaa.. Si Alvin sampe protes : kok Mamie jalan2 sendiri gak ajak anak? Gua cuman komat kamit gak jelas. Alvin nguber tanya lagi : kenapa Mie? Hmmm....kasih tau gak yaaaa? Baca ceritanya aja deh....pasti nanti tau kenapa alasannya. hihihihihi
Jadi ceritanya, gua dah janjian sama temen2 yang ex SMP MY yang bulan Desember kemaren kita baru aja pada ketemuan eh udah bikin janji reunian lagi pas long weekend ini mau ke Bandung. Pertama sih emang perginya udah pada ogah2an, mikir kalo long weekend ke Bandung pastinya macetttt banget, trus rencana mau naek bis juga kagak jadi karena bisnya udah dibooking orang lain, rencana yang ikut berpuluh2 orang kagak jadi juga ( yang ini versi lebay sihh...gak sampe berpuluh2 lah). Banyakan gak jadinya sihh. Makanya, bukannya gak mau ajak anak, bukannya ada CLBK trus gak mau bawa suami ( ihhh ini jelas boong banget..gak ada clbk gua mah....), tapi ini semuah karena rencana kita mau pake bis gagal total, jadi kendaraannya kagak muat banyak dan diputuskan akhirnya kita pake mobil pribadi yang muatnya terbatas. So, daripada batal total, akhirnya yang ada aja deh kita gunakan. Ada gak ada bis, kita teuteup berangkat.sampe ada yang mau ikut tapi bawa anak kita tolak loh saking kagak muat. Sorry mori deh ya pren...
Subscribe to:
Posts (Atom)