Wednesday, November 5, 2008

MY FIRST TIER CAKE

Ceritanya hubby gua promosiin blog gua ke temen2 ex kantornya by email...Tadinya ada temennya (yah temen gua juga dong...hihihiihihi) yang bales emailnya dengan pertanyaan :"Emang bini lu bisa bikin kue?" Heheheheee....gitu deh...sapa nyangka gua bisa berkutat di dunia per-baking-an...lha wong dulu masak nasi aja jarang...padahal makan tiap hari nasi ya...bayangin aja coba...apalagi masak yang lain? ditambah lagi :boro2 sampe bikin kue segala...

Eh..taunya temennya itu liat2 koleksi kue di blog gua , dan kebeneran anaknya mau ultah. Lalu dia mulai pesen jauh2 hari. Pas banget pesenan tier gua jadi. Udah deh, klop banget. Gua punya tier dan dia memang mau pesen cupcakes pake tier. Huahhhh, kebetulan banget..My dreams come true! Udah lamaaaa banget pengen punya tier..eh kesampean..Udah lamaaa banget pengen bikin cupcakes disusun di tier...eh...ada yang pesen model gini..Udah deh, semanget 45 ngerjainnya...harganya? Yah...harga pertemanan dong....

Ini fotonya diambil buru2 banget, karena yang pesen dah dateng dari jam 8-an malem mau ambil sendiri. Dia sampe nungguin gua hias2 kue, sambil makan, sambil ngobrol..huahhhhh, jadi lelet dah kerjanya...hhhihihihihihi...jadi fotonya asal ada aja judulnya.......yaahhhhhh, sayang banget...padahal ini cake tier pertama gua...harusnya disusun lebih cuannntik lagi...knapa tuh waktu cepet banget sihhh? Tau2 kelar2 jam 1/2 10 malem...Gubrak! Capee juga yak! Tapi seneng banget ngerjain kue ini....warnanya aja sengaja gua pilih warna kesukaan gua..pink & ungu...cocok juga dengan thema Dora.

Thank You buat Lele yang udah pesen kue ini...moga2 kuenya enak..dan udah order lagi buat tgl 23 dengan thema Princes...huahhhhh...(alamat begadang lagi...hiihihihihii). Oh iya, met ulang tahun juga buat Carissa yang ke 4.....Semoga panjang umur & jadi anak yang pinter. Cakep kan kuenya....(narsis.com). Sukses yah pestanya....ditunggu laporannya....

No comments:

Post a Comment