Sunday, November 23, 2008

THE STORY BEHIND THE PRINCESS

Ceritanya gua dapet orderan kue buat ultah anak2 cewe...Tadinya cuma terima 2 orderan, tapi kok belakangan malah nambah jadi 4? Gua iya in aja, padahal dalam hati mah ketar ketir...kepegang ga neh? secara yang ngerjainnya amatiran gini..Ah, sambil nyoba kemampuan lah...pengen liat bisa ga ...Dari seminggu sebelomnya dah belanja2 buat persiapan pernak pernik. Kebetulan 3 dari 4 yang order kue pengennya thema princess semua. Jadi kayaknya gampang..caelaaaa...
Ternyata, pas hari H...saking pengen bikin princess nya beda2 warna & model, jadi ngelamun dulu..mikir dulu. Belom lagi pas baking kue sempet gagalllll, so ulang lagi baking2nya..Aduhhhh, ternyata rueppoott juga yaaaa. Belom lagi saking ga keburunya ngehias yang detil2nya, gua sampe ga tidur sekejap pun. begadang oh jangan begadang....alhasil badan rentek...kepala puyeng...rontoookkkk. Belom lagi keadaan rumah yang super berantakannnnn...



Kue yang ini aja belom sempet di dekor, gua tinggal aja ke kantor deh, padahal mau dipakai ntar sore...gubrakkk...mudah2an keburu..



Huahhhhhh, padahal segitu aja udah dibantuin asisten, guru kursus gua dan hubby gua turun tangan bikin dus kue , karena kuenya semua model tumpuk dan perlu dus tinggi.




Yah, terpaksa deh bikin dus ala kadarnya...hihihii yang penting kan kuenya masuk dan bisa ketutup....Ahhhhh, itu aja ada dua dus yang masih ga bisa ditutup saking tinggi menaranya , tambah lagi bendera dan pernak pernik yang dikawatin itu...Untung yang order yang kumplennnn..hehehehehee.


Thanks yah buat semua yang udah order kue sama tukang kue amatiran ini...maap kalo masih banyakkkkkkkkkk bgt kekurangannya......hihihihi. Baru tau deh kalo jadi tukang kue tuh cuapeeee banget..Abis ini mau leyeh2 dulu ahhhhh....sambil ngisi batere. Bales dendam buat tidur sehariannn.....

No comments:

Post a Comment