Monday, July 30, 2018

I LEVEL UP

Perasaan tahun 2018 ini cepet banget waktunya berlalu....Lhaa ini buktinya tau2 udah nyampe lagi aja di hari ultahnya yang punya blog. Horeee...horeee! Lhoo kok girang bangett nihh yang lagi nambah umurnya. Tambah tua kannnn? Emang ada orang yang girang kalo tambah tua? Yahhh ada lah! Gua mah hepi2 ajalah. Prinsip gua kan : Every year I'm not getting older.....*menolak tua. I'm getting better, smarter and stronger! Tsahhhh! Getting better mungkin iyah, getting stronger udah pasti, lhaa kalo getting smarter? Errghhhh...sepertinya agak diragukan sih..hihihihi. Harus ditest dulu nih smart dalam bidang apa dulu, karena gua sadar semakin bertambah umur berasa banget makin lambat mikirnya....wkwkwk. Manusiawi bukan?


Seperti biasa kayak ultah yang lalu2, di rumah gua itu gak terjadi apa2. Semua berjalan biasa2 aja. Yang pergi sekolah yah sekolah aja, yang masih ngorok juga ngorok aja...krok krok krok. Dan gua ke kantor seperti biasanya. Emang apa istimewanya yaa kalo ultah? Semua biasa2 aja. Pake baju ke kantor pun asal comot aja, gak ada baju khusus untuk hari ultah.
Trus hari ini sampe di kantor masih kepagian karena sekarang tugas gua anter si Miko sekolah. Biasanya jam segitu udah pada dateng tuh gerombolan anak2 yang dateng pagi. Tapi hari ini kok sepi dan gelap2 aja nih ruangannya. Udah curiga sih kenapa gak biasanya lampu gak dinyalain. Taunya tuhh gerombolan anak2 kantor gua pada muncul deh, pada kasih surprise nyanyiin lagu ultah dan mereka tuh punya kue ultah plastik yang dijadiin tradisi tiup lilin bagi yang ultah. Yah disuruhlah eikeh niup lilin kue-kuean plastik itu. Yahh owoh, emangnya eikeh anak balita disuruh latihan niup lilin dulu apah?! wkwkwk...Tapi yahh eikeh sih happy2 aja. Trus ternyata semalem mereka pada lembur buat bikin hiasan dekor ultah bunga-bunga kertas yang dijadiin background di belakang meja gua. Kayak gini nihh......so sweet yaaa. Terharu jadinya....
Berhubung sekarang anggota tim nya banyak banget, sampe kue ultahnya 2 biji biar kebagian semua. Yang satu kue coklat dan satunya lagi puding.
Gua suka banget nih sama kue ultah pudingnya. Rasanya enak juga ternyata, walaupun warnanya dangdut gitu...hehehe
Foto dulu bareng kue dan background ultah.....Warnanya kocar kacir, gonjrang ganjreng...mewakili perasaan gua yang terharu, terhura dan happy tentunya.
 
Tim sukses hari ini...hahaha, yang udah pada repot2 dan direpotin khusus hari ini....Thanks a lot my office mates....You girls made my day!
 Nahh kalo yang selalu ngikutin blog gua dari sebelumnya, pasti berasa nih anggota regu yang dulu seruangan cuma belasan, sekarang udah jadi puluhan karena ada beberapa divisi tapi digabrukin jadi satu ruangan. Wewwww....banyak banget yaaa sekarang.
Tentunya kalo ultah sekarang jadi lumayan punya PR juga buat mikirin mau traktir apa, mau kasih makanan apa buat orang sekantor yang sekarang udah ratusan orang. Glek! Yahh terpaksa dehh belok dari biasanya. Berhubung anggota regu semakin banyak, otomatis budget yang tadinya bisa buat makan pizza atau steak, jadi terbagi buat makanan yang lebih ekonomis dan bisa dapet banyak. Gua beliin snack berupa lemper dan risol 200 biji, dibagi2 deh terserah siapa aja yang dapet. Udah pusing....wkwkwk. Sedangkan makan siangnya gua pesen nasi bakar yang dibagi ke kalangan tertentu aja. Karena dompet udah tifisss kakak! Jadi sekarang lebih ke kuantitas dibanding kualitas. Wkwkwkwk....Yahh kan yang penting mah moment kebersamaannya ye kann! Eh tapi jangan dikira cuma nasi bakar biasa doang, ini nasi bakar rasanya endeus bambang gulindang lohh...*bantu promosi kakak! Ada 2 pilihan rasa : tuna dan ayam.
Udah urusan di kantor beres, balik ke rumah ternyata dikasih suprise sama si Papoy dan si Alvin. Begitu buka pintu depan, taunya mereka udah siapin kejutan begini :
Ternyata beginilah behind the scene nya....si Alvin sibuk seharian ini bikin dekor2 dan beli bunga plus beli kado....
Sibuk nempel2 di tembok...pompain balon2 yang sempet pecah dan harus beli lagi. hahaha
Dan yang bikin hati meleleh tulisannya ini :
Ahhh sweet banget kan mereka ternyata.....bisa juga bikin suprise begini. ..Thankgod...
Gua sama sekali gak menyangka mereka bakal kasih surprise, wong biasa dari tahun ke tahun biasa biasa aja kok, nothing special...hahaha. Tapi taon ini mereka berhasil bikin gua happy luar biasa. Terutama si Papoy, udah berapa ratus bulan purnama terlewati, itu bunga kagak dateng2 juga. Akhirnya hari ini baru keliatan deh romantisnya...ye kannn! Dengan ini saya terima bunga nya....Sahhhhhh!
Terlihat senyuman istri yang sumringah dikasih bunga, walopun lebih sumringah lagi kalo sampe dikasih bunga bank...*pletak! dilempar bakiak....istri  makin ngelunjak banyak maunya.
I love the flower very much....kalo bisa diawetin sih bakal gua awetin nih. Tapi beberapa hari kemudian langsung busuk. Itulah sebabnya males juga dikasih bunga yaa.....mending mentahnya aja kali nexttime mah....*hadeuhh...puyeng pala si Papoy. Bini nya sebenernya maunya apa sihhh!
Si Alvin juga kasih bunga...macem lagi kelulusan aja...hahaha. Gak penting deh bunga nya ya, yang penting kan niat dan perhatiannya. Udah bikin mamie nya happy berbunga bunga hari ini.
Dan yang kecil ini cuma bisa memeluk manjaaaa......my little boy foreva.
Dan kebetulan ada MIL juga yang lagi nginep di rumah kita, lumayan lengkap deh hari ini rasanya.
Foto keluarga dulu di hari yang berbahagia inih.....
Make a wish and blow the candle....
Hari ini rasanya gimanaaaa gitu dehhh....susah diungkapkan dengan kata2. Pake foto2 aja yaa. Thankyou my hunny bunny sweety Prett! for the surprise...the cake...the flower, everything lah!
Dapet kado dari si Alvin....Thankyou my big fat Panda boy...You're the best lah!
I don't have birthday, I level up.....
Abis itu kita pergi makan dehhh. Berhubung ada MIL, kita pilih makannya chinese food aja, pikir kan lidahnya lebih cocok kali dibanding diajak makan steak atau all you can eat gitu. Jadi kita ke Tawan Resto yang di Gandaria City Mall.
Kita pilih menunya sapi lada hitam, mie goreng ultah, cah cuciwis bawang putih, sapo tahu
Ada ayam kungpao, cumi goreng tepung, dan ikan kakap asam manis.
Yahhh udah lama gak makan di Tawan, rasanya udah gak se hits jaman dulu yang makan sampe antri waiting list. Sekarang rasanya biasa aja...
 
Malah kata MIL gua, makanannya kagak enak...wkwkwkwk. Tau gitu mah ajak makan steak aja dahh!
Dan ini lah cuplikan sekilas tentang yang terjadi di hari ultah seorang mamie funky...Ditonton aja yaa....Maybe it was a best day in mylife so far...
Okayy dehh, begitulah the birthday story nya mamiefunky sebagai penutup rangkaian ultah dari seluruh member mamiefunky squad. Sampe ketemu lagi di cerita ultah lainnya. Babayyy Ciaobella!

18 comments:

  1. Happy Birthday, Ci! Ternyata deket ya ultahnya sama anak eikeee.... Baru aja post soal ultah dia, terus buka feedly, eh muncul cerita ultah Mamie Funky hihihi. Semoga sehat selalu ci, makin bahagia, makin banyak rejeki, makin banyak adventurenya!

    ReplyDelete
  2. Happy bday ci Yance.. wish u all the best

    ReplyDelete
  3. Happy birthday!!! :D Wishing all the best pokoknya!!

    ReplyDelete
  4. Happy bday ci yance...wish u all the best, kekny beneran ultah paling happy ya ci soalny kejutannya berlipat wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu mir...yahhh bisa dibilang begitu lah...hahaha, everyday juga happy terus mir...

      Delete
  5. Ci Yance Happy belated B'day ya Ci... Semoga semakin sering jalan-jalan :)

    ReplyDelete
  6. Happy Birthday Ci Yance, Sehat2 selalu... Ditunggu cerita ulang tahun berikutnya. Hihihihi. *ditimpuk kue*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu pi...hahaha jgn cepet2 cerita ultah lagi nya..cepet tua nanti

      Delete
  7. Happy bday ciii, semoga bahagia teruuuus ya~ setuju banget, mari deklarasikan #MenolakTua! :p

    aduhh itu ko ivan, alvin, miko pada sweet2 amat sih ci~ dekornya simple tapi cakep yaa. ikutan terharuuuu jadinya nih aku :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu thea....hahaha itu mereka lagi kesambet taon ini the...jadi lah kepikir mau kasih surprise...biasanya juga lewat begitu saja...hehehe

      Delete
  8. Happy bday ciii slm kenal yaaaaa hahaha keluarga nya seru yaaaaa rumah nya juga unyuuu *salahfokus wkaka

    ReplyDelete
  9. Happy Birthday ci Yan.. Bagus banget didekor2in.. Manis bangett dehhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu py...iyahh nihhh pada rajin ngedekor demi untuk akuhh...hehehe

      Delete