Thursday, July 26, 2018

MY 'SON'SHINE BIRTHDAY

Once upon a time, there was a cute boy who came into my life and the happiness spread all over my world.


And this boy used to call me : Mamie...
Tahun ini kue ultahnya sederhana aja dah macam restoran padang...hehehe. Modelnya bare cake dan tinggal di tancep2in topper yang beli online. Dan dasar mamie lagi error, maksud hati mau beli superheroes Marvell kesukaan kita semua, tapi kenapa dapetnya superheroes DC yaa? Biasa, kalo di mata emak2, semua mirip2...wkwkwk. Gua inget banget waktu di film Avengers Infinity War, gua tanya ke si Alvin : knapa Superman kagak nongol yaa? Coba ada Superman, mungkin bisa ngalahin Thanos kali....*langsung ditimpukin bata sama fans Marvell. Iyah gua kok suka lupa bedain Marvell sama DC yaa? *faktor U. Nahhh, terus gimana nihh...gimanaa kuenya? Kerennn kannn?! *iya in ajaa, biar mamie seneng.....hehehe.
Happy sweet 18th birthday my son.....May you have all the love your heart can hold, all the happiness a day can bring, and all the blessings a life can unfold. I hope that you have the greatest birthday ever from the moment you open your eyes in the morning until they close late at night.
My wish for you on your birthday is that you are, and will always be, happy and healthy!
From the cries of joy to the cries of sorrow, may your special day bring you a better tomorrow.
Let this day be full of joy and celebration.Tahun ini kita rayain ultah si Alvin di resto Onokabe Living World Alam Sutera. Kita beli voucer online di Fave. Tapi gak bilang murah juga sihh, per orang Rp. 178.000 untuk menu all you can eat dengan pilihan daging premium. Untunglah sampe restonya masih sepi, jadi kita masih dapet meja yang lumayan strategis, deket dengan sumber makanan. Ini adalah pilihan daging nya, banyak juga yaa...sampe bingung mau makan yang mana....
Di pinggir2 meja nya ada conveyor yang isinya jenis makanan yang bisa dipanggang atau direbus atau ada juga yang bisa dimakan langsung.
Yang dimaksud premium adalah daging sapinya yang mana kita boleh minta nambah sepuasnya. Tapi harus habis yaa, kalo gak habis bakal dikenain denda Rp. 50.000. Hmm...makanya gak boleh serakah kalo kesini, makan secukupnya aja. hehehe. Daging premiumnya itu gak ditaro di baki2 tempat daging ini, tapi harus minta ke pelayannya.
Ada udang, cumi, kerang, sosis, jamur, tahu, dll. Banyak deh pilihannya.
Dan ini pilihan sayur-sayurannya.
Nahh inilah penampakan daging premiumnya ( foto sebelah kiri ). Dagingnya diiris tipis2 dan memang lembut dan juicy banget rasanya. Yang baru pertama kali gua temuin adalah panggangnya memang di atas kertas warna putih itu. Katanya supaya gak nempel di panggangan. Nanti kertasnya kalo udah gosong, bisa minta ganti. Yang sebelah kanan itu somay dan semacam gyoza serta mantao goreng yang rasanya juga lumayan enak.
Oh iya, untuk kuah shabu2 nya kita bisa pilih 2 rasa, yaitu tomyam dan kaldu ayam. Rasanya xoxo lah. Gua lebih suka tomyam di Paregu....
Oh iya, selain menu yang direbus dan dipanggang, disini terdapat juga menu masakan seperti di katering2 gitu. Karena gua gak tertarik, gua kurang tau juga ada menu apa aja di dalam baki tertutup itu. Yang jelas di depan meja prasmanan ini, ada stool kambing guling yang cepet banget abisnya. Rasa kambing gulingnya enak sih...

Ini meja dessertnya....es campur dengan berbagai macam pilihan isinya.
Ada juga kue2 bolu, kolak dan sushi yang cuma ada semacam doang. Padahal dari nama Onokabe gua pikir disini banyak makanan jepang nya, taunya cuma sushi satu macem doang. Don't judge the resto by it's name.
Muka-muka kekenyangan.....aseli abis makan langsung mager ...wkwkwk
Abis makan kok jadi  mirip sama si patung pesumo ini yaa? Bulet semua perasaan...Arrghhh *nenggak mama lemon.
Berhubung ultah si Alvin jatuh di hari Senin, jadilah hari Sabtu kita makan lagi bareng auntie dan phopho Cibinong. Kita pilih makan di D'Leuit aja yang udah dibooking dulu, karena di Bogor itu kalo malem minggu udah rusuh lah tempat2 makannya, jadi mending pilih yang gampang dan deket aja. Trus lupa fotoin makanannya juga, karena semua udah pada lapar dan langsung di makan. Lagipula, sekarang makanan disini udah biasa aja rasanya, gak terlalu istimewa. Yahh, yang penting kan moment ngumpulnya....ye kannn!
Yang juwara disini memang minuman es jeruk kelapanya yang rasanya enak dan seger.

And at last, no matter how many birthdays go by, you will always be my little boy. I gave you wings, and taught you how to fly. When the day come for you to solo, spread your wings higher and wider.
Don’t just count your years, make your years count.  Today marks one small milestone in the beautiful journey that is your life. May you continue to be blessed and follow your goals and ambitions to success! May every dream and wish you have not only come true but also lead to an amazing future for you. Be brave, be silly, be your own magic, rise and shine! May God Bless you now and forever.
Okay dehh, sekian dulu cerita ultahnya si Alvin, see yaaa in another birthday story.
Babayy Ciaobella!

10 comments:

  1. mamat ultah yaa koko,,

    wihh bentar lg mamie bakal gelar hajatan mantuan nehh
    hehehe..

    kalo ayce gini d banding shaburi,, mending mana ci?
    harga kan hampir mirip tuh,,
    tp kayana onokabe lbh banyak pilihan yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks na....masih lama dongg mantuan nya. Onokabe banyak pilihan..tapi rasa biasa aja sih ya. Kalo aku sih bilang Lebih enak kintan yang panggang2 gitu, ga terlalu suka yg shabu2..selera sih yaa

      Delete
  2. Selamat Ultah Alvin.. Uhuyyy.. Dah bisa double date..hihi

    ReplyDelete
  3. Happy bday koko alvin
    wish u all the best
    wahhh ngajak cuit2 pertanda kematangan usia ya wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu onty mira...hehehe anak jaman now bgitu lah..blom matang juga udah ngajak cuit2

      Delete
  4. Happy Birthday Alvin!! :-)

    Huaaa, aku suka restoran yang ada conveyor belt-nya gitu!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya ko...iya conveyor itu muter2 menarik perhatian jadi pengen nyomot2 makanannya mulu, padahal ada yg gak kemakan juga...

      Delete
  5. Wuih... udah masuk usia dewasa nih ci si Alvin. Happy Birthday, Alvin! Udah punya gandengan pula...suit suitttt!! Sehat terus ya Alvin, dan sukses studinya. Tar kalo udah kerja, jangan lupa traktir mama papa yang banyak di resto all you can eat. Gile ci, itu jenis makanannya banyak bener yeeee! Dicobain semua macem sepotong2 gitu kali ye biar kebagian perutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah tengkyu onty Leony... hahaha bener tuh, klo udah punya duit sendiri wajib nraktir mamie papi nya. Gak kuat kalo dicobain semua mah Le, ambil yang doyan aja...

      Delete