Monday, September 13, 2010

JALAN JALAN KE BALI ( HARI KE 5 )

Tak terasa dah 5 hari di Bali. Pagi ini kita abisin waktu dengan foto2 sekeliling hotel, karena siangnya mau cek out pindah ke hotel Aston Nusa Dua. Abis foto2, lanjutin sarapan dan langsung berenang lagi sampe pas waktu cek out. Dari Hotel Pan Pacific Tanah Lot ke Aston kita naik taxi yg kita booking lewat receptionist kemaren. Tarifnya sekitar rp.170Rb an. Cuman kita mampirin ke KFC drive tru dulu buat beli makan siang, jd pas sampe hotel sekitar rp.180Rb.

Nyampe hotel cuaca lagi bagus2nya dan langitnya biruuu banget. Pas banget buat foto2 nih. Hehehehe, teuteup ga jauh dari foto2...Eh kita dapet kamarnya hoki banget nih..soalnya langsung pool view dengan laut lepas di belakangnya. Kereeennn....Jadi kita buru2 beres2 koper, makan siang dan istirahat bentar doang, langsung kelayapan di bawah terik matahari yang puanaaass banget. Demi sesi foto yg bagus nih. Sampe kulit gua langsung coklat gosong dah.

Lautnya pas lagi surut, jadi kita bisa jalan sampe ke tengah laut kurang lebih 500M. Wahh bagusss juga nih pantainya kalo lagi cuaca cerah gini. Yah klo mau foto bagus emang pas panas gini, asal tahan aja kulitnya. Yang nginep sini rata2 juga bule semua, jadi pada berbikini ria di pantai dan di kolam renangnya,sementara gua minder karena bawa renangnya model diving suit gitu. Halahhh...ga penting..lanjuuutt. ..
Oh iya, pas sore2 jam 4 an itu ada wedding party outdoor gitu di depan kolam renangnya. Pemberkatan nikahnya di pantai pasir dibikin pelaminan. Wahh..keren juga yah merit model gini. Sayang, jaman gua merit dulu kayanya belom trend kayak gini. Kalo ga juga pasti gua kepengennya kayak gini aja. Simple dan elegant..haiyaa...ngelantuurr dah ceritanya.

Selesai berenang tau2 udah malam. Kita buru2 mandi en cari makan malam di sekitar hotel. Akhirnya kita nemuin satu warung yang jual babi guling dan ayam bakar. Tapi karena dah malam, babi gulingnya abis , jadi kita pesen ayam bakar + plecing kangkung. Beuuuhh..mantep banget nih sambelnya. Pueeedesss minta ampun, sampe langsung keringetan dan yg rencananya cuman mau minum air putih aja, jadi pesen tehh botol yang dingin biar pedesnya ilang. Hu ha hu ha..gile nih sambel. Rasanya emang enak kok. Makan berempat plus minum abis rp.72 ribu, ga terlalu mahal juga yaaa.....dan ibu yang punya warung promosiin klo babi gulingnya paling enak dan suruh kita balik lagi besok siang. Wah boljug deh...besok pasti kita samperin lagi...