Wednesday, September 22, 2010

NIHH YANG ENAK2...(jilid 1)

Ampunnnn deh....kalo udah abis pulang jalan2, udah pasti ketumpuk kerjaan deh...ga sempet lagi update2 blog. Nahhh, saking banyaknya foto2 yang mau diedit (ribuan coy...kan banci foto selalu!), sekalian aja deh gua bikinin kliping makanan yang kita makan pas kemaren jalan2 di Bali...checki dot....sapa tau ada yang pas mau jalan2 juga kesana, patut dicoba, ga beracun kok, buktinya gua masih fine2 aje..sehat wal afiat, malah tambah montok kebanyakan makan! Lagian selama di Bali ga sempet juga wisata kuliner, lhaa bawa krucil2 itu ya ga jauh2 makannya daripada Popmie dan KFC....hehehehhee...

Mulai yang Bali duluan yaaaa.....

Sate Penyu (????)



Terus terang sampe sekarang masih ga percaya ini sate penyu. Rasanya sih persis sate biba. Belinya di Tanah Lot. Murah meriah cuman Rp.10.000/porsi + ketupatnya. Rasanya sih enak dan gurih, ciri khas sate biba...hehehehe, yang penting gua doyan sihhh...diboongin juga ga marah kok.

Warung Naughty Nuri's



Bentuknya bener2 warung biasa aja. Letaknya tepat di depan Museum Neka , jalan raya Ubud. Tapi harganya booooo, harga resto coy! Ga sebanding banget deh sama rasanya. Standard biasa saja bagi lidah gua yang orang kampung. Mending makan ayam bakar biasa ajeee....hehehehhe. Seporsi Steak biba Rp. 70.000, tapi emang disini porsinya gede2 banget, jadi kalo mau icip2, sebaiknya sharing aja. Buktinya anak gua pada pesen Chicken & chip yang segede2 jempol beruang kentangnya @ Rp.40.000, pada ga abis...sayang2 ajeee...hehehheee..

Warung Mak Beng


Warung ini letaknya tepat di depan pantai Sanur, pas belokan. Menunya cuman ada sop ikan aja lengkap dengan ikan bakar. Ga ada yang lain. Jadi jangan tanya2 ada jenis makanan apa aja. Pokoknya kalo pesen disini berarti sop ikan aja. Kalo ga salah sih Rp.35.000, gua lupa soalnya bukan gua yang bayar...hahahahhaaa....


Warung Bu Nanda


Warung ini letaknya agak masuk gang kecil di jalan raya Pratama Nusa Dua. Ketemunya juga ga sengaja waktu malem2 cari makan saat nginep di Aston. Nginepnya sih keren di Aston, pas makan bingung dimana yang murmer..hahahahhaa..Dari Aston belok kanan, nyusurin jalan raya, sampe ketemu gang di sebelah kiri jalan. Tau2 ada warung2, salah satunya warung Bu Nanda ini. Specialisasinya ya Babi Guling. cuman jual Ayam bakar plus plecing kangkung yang super makyosssss pedesnya. Sampe nangis2 makan disini, kayak disiksa...hehehhee. Harganya sekitar Rp.15.000/porsi, baik Nasi campurnya maupun ayam bakarnya. Topp deh....Enakkkkkk!

Oleh-oleh



Waktu mau pergi ke Bali udah janji pada diri sendiri ga mau shopping. Biasanya pasti ga jauh2 dari gantungan kunci, hiasan2 rumah, baju barong dll yang semuanya ga kepake. Jadi cuman bisa fotoin ajeee dehhh...hahahahhaha. Beli sih, cuman sekali pake aja tuh , cuman baju2 sexy yang cuman cocok dipake di Bali....kekekekekke! Eh ada juga beli hand body, aroma therapy begituan deh....abis ga ada waktu buat shopping kalo ngajak krucil mah, yang ada diteriakin mulu. Pengen burger....pengen hotdog..pengen jagung bakar...pengen bakso...haiyaaaa...!!

(bersambung ke Bangka)

No comments:

Post a Comment