Thursday, June 30, 2011

TIDUNG ISLAND 25-26 JUNI 2011

Ceritanya refreshing kantor gua taon ini adalah ke Pulau Tidung. Wele welee.....yang belang2 gosong kemaren dari Bali aja baru pudar, ehh ini dah mau ke pantai lagi. Alamat bakal gosong dekil en de kumel lagi dahhhh. Sebenernya agak2 males mau ikut, tapiiii gak mungkin juga kalo mau pergi sendiri sama keluarga apalagi bawa krucil2, karena ternyata disini kagak ada hotelnya booo, jadi kita tuh nginepnya di rumah penduduk yang emang disewain gitu. Jadi ngebayanginnya gimanaaa gitu kalo nginepnya bukan di hotel. Huhhh belaguuuuuu.....?! Bukan belagu sihh, cuman mikir aja kalo tempatnya jorok2 nanti gimanaaa gitu....hehehheehe, jiahhhhh itu belagu namanya! Ahhh whatever..

Tapiii, dipikir2 kapan lagi pergi ke pulau rame2 begini...kapan lagi pergi dibayarin begini, gratiss tis tisss..makan tidur aja kerjaannya. Haiyaa, lagian kalo browsing2 di website kayaknya lautnya Pulau Tidung tuh baguss banget keliatannya. Sayang juga kalo gak pergi...yasud, gitu aja repot! Berangkattttttt......