Monday, April 27, 2015

FAKTOR U

Wedewww....kalo denger kata-kata operasi tuh kesannya gimanaaa gituu yaa?! Yang ada di otak semua orang tuh pasti lah hal yang sangat menakutkan, menyeramkan dan cenderung berbahaya. Termasuk operasi zebra juga menakutkan dong yaa? *agak melenceng dikitt yaaa bahasannya....( udah biasa...hahahaha ). Yahh eyah lahhh, buat para pengendara motor yang kagak pake helm udah pasti ngibrit terbirit-birit tuh kalo udah liat operasi zebra di gelar di jalanan. Sampe nekad ngelawan arus demi menyelamatkan diri dari bapak2 pulisi. Hadeuhh...biarin dehh itu mah derita mereka. Yang mau gua bahas mah derita gua aja....hehehhe

Monday, April 20, 2015

ONE IN A MINNION

Akhirnya, tukang kue yang udah memproklamirkan diri untuk pensiun dini beberapa tahun terakhir ini, "terpaksa" come back lagi karena ada orderan dari VVIP. Siapa tuhh sang VVIP tersebut sampe gak bisa ditolak orderannya? Siapa lagi kalo bukan si Miko the Nonoy......Dia udah pesen dari sekitar sebulan lalu. Yahhh, namanya juga anak-anak, waktu ditanya mau thema apa buat kue ulang tahunnya, awalnya bingung mau pilih apa. Gua coba sodorin thema yang dalam bayangan gua bakal gampang bikinnya :  thema mobil-mobilan, bola, robot2an,  superhero, dan sederet thema lainnya. Tapi dia kagak suka semuanya.....*mamie elap keringet dulu dah....pfyiuhhh!

Saturday, April 11, 2015

1000 THINGS I HATE ABOUT DRIVING

Once upon a time, there is a princess who lives in a little village...caelahhh, mentang2 judulnya english, I'm trying to write in english too. But can not continue anymore cause my english is not very good... Udah dehh, back to indonesian mode on....susahh pake inggris mah...

Ceritanya begini....setiap hari gua cukup menyetir 15 Menit aja untuk pergi ke kantor, dan pulangnya palingan 10 menit, jadi total kira2 setengah jam lah setiap hari. Trus kenapa? Penting emangnya? Kagak penting sih, cuman ngasih tau aja. Hehehehe...lhaa, trus apaan ceritanya? Hihihihi, .sabaaarr kek. Lanjuuutttt ......Jadi sebenernya ga lama2 lah hidup di jalanan, gak sampe tua di jalan kok. Ga seperti tahun2 dulu dimana gua musti rally Cibinong Jakarta dan hampir ngabisin waktu kurleb 4 jam di jalanan. Gila kann, bisa2 tua di jalanan ini sih..tapi itu duluuu....

Thursday, April 9, 2015

BELAKANGAN INI

Holaaa....I'm back... Hampir sebulan gak cuap2 disini rasanya gimanaaa geetooo. Bagai sayur kurang garam, rasanya ada yang kurang. Setelah kemaren2 itu terjadi "drama" dimana kedua-dua anak pada sakit, gua jadi sibuk berat beng beng, harus mungutin kembali puing-puing pala si plincess yang potel dan pasang kembali di tempatnya yang bener supaya otak kagak geser2, kan bahaya yaa. Halahhh...*tanda masih stress hahhaha.... Nahh, jadi sibuk apa sihh belakangan ini?