Friday, December 21, 2018

SINGAPORE HIGHLIGHTS

Akhir November lalu gua dan si Alvin jalan-jalan ke Singapore. Anggap aja liburan singkat, karena hidup itu berat, jadi butuh refreshing...tsahhhh! Perasaan udah lama gak ke sana, dan waktu dulu ajak si Alvin kan saat dia masih SD, memorinya juga udah pudar tentang Singapore. Sekarang kita mengulang lagi beberapa tempat iconic yang gak boleh terlewati setiap kali berkunjung ke Singapore. Durasinya gak lama kok, cuma 3 hari 2 malam aja. Kali ini si Miko gak diajak, karena dia gak bisa bolos dari sekolahnya, dan lagi gua kan beli tiketnya tiket promo yang tanggalnya gak pas sama jadwal libur si Miko. Yahhh paling dia ngomel2 sebentar doang karena gak diajak....*jadi mamie harus pinter2 ngebujukin nih biar dia gak meradang berkepanjangan. Terus si Papoy juga kok gak ikut? Hmmm, menurut belio, Singapore itu mah udah biasa, kalo belio tuh maunya pergi ke kota2 yang belum pernah dikunjungin...kalo bisa ke laut, ke gunung....*ini sih kode nih, naga2nya gua bakal diseret naek gunung lagi dahh! *elap keringet. Yahh udah, tinggalin aja dia di rumah deh, gua ma si Alvin mau hepi2 dulu...

Tuesday, December 11, 2018

2XU COMPRESSION RUN 2018

Kalo ngomongin event lomba lari mah gak ada abis abisnya. Hampir tiap bulan ada aja penyelenggaraan event beginian. Malahan dalam satu hari yang sama, bisa ada beberapa event lomba lari loh, yah lokasinya bisa sama, bisa juga beda. Ck ck ck...segitu ngetrend nya yaa orang pada ikut lomba lari begini. Tinggal kitanya aja yang harus selektif pilih yang cocok, cocok di kantong, cocok juga lokasi larinya. Gak sembarangan maen ikut ikutan aja. Selain fisik cape, biayanya juga mahal coy!