Saturday, December 20, 2008

PACIFIC PLACE

Ceritanya ada yang minta sample minicake..trus minta di anter ke Pacific Place. Karena belum pernah ke mal itu, udah deh bawa pasukan lengkap : suami satu dan anak dua..(hihihiihi, jangan tebalik bacanya : suami dua ,anak satu! bahaya..)...Yaelah...sampe sono jadi bengong melongo bin minder kabeh campur aduk jadi satu dah..Gimana kaga...Pertama, liat mal nya aja udah kereeeeen..beniiiing...teraaaang..exclusive gitu deh. Belom lagi toko2 yang disitu juga butik2 ternama nomor satu di dunia..hehehehe..hiperbola banget ya..ato lebay?
Ga tau deh...cuma ngerasain aja sensasi orang kampung masuk kota mungkin kayak gini...hehehehe. Trus orang2 yang lalu lalang juga keren2.Tentengannya tas2 ber merk atawa laptop. Sementara gua..?? Nentengnya kantong plastik super gede tulisan Planet Sport. Jadi keder juga serasa diliatin orang..dan dalam hati gua harap2 cemas mudah2an disini ada outletnya Planet Sport, jadi kan orang pikir gua abis shopping gitu loh..(hihihii..ngapain juga sih peduli sama pikiran orang yaa?)...
Trus kita cari2 alamat tokonya tuh..Pas ketemu..lebih keder lagi deh..Ternyata kerenn banget bo tempatnya. Bener2 high class butik gitu. Sementara dalam hati gua jiper banget..Kue gua mah ga ada apa2nya kaleee....hihihihii...Antara minder dan pede gua cuek aja deh ngeloyor masuk ke dalam en langsung cari contact person nya. Pas ketemu langsung nego2 harga dan setelah deal baru deh buru2 keluar kabuuuurrr....hihhihi..emang maling yaa. Akhiran kita mah jadi ngider aja di malnya..just window shopping plus foto2.









Padahal pengeeen banget foto2 juga di ginger house gitu, tapi malu ah. Padahal biasanya mah gua kan banci foto tuh.hihihiii. But, lumayan lah refreshing cuci2 mata setelah dari kemaren2 kurang tidur dan sibuk ngerjain orderan kue yang beruntun. Rasanya enak juga liatin dekor2 Natal yang bagus2 disini. Bisa dapet inspirasi lagi buat bikin kue..hihihii..gila dah, otaknya udah ga bisa dipisahin lagi dari kue. Kemana2 ingetnya kueeeeee mulu. Cape deh..sampe anak2 gua udah protes tuh. Mami mah ngurusin kueeeee melulu...hihihii...abis gimana lagi coba.? Namanya juga bakul kue ya? Pengen sekali2 stop ga ngerjain orderan kue.Tapi tau2 ada yang dadakan order. Maen terima2 aja..ga mikir lagi udah..Manfaatin moment Xmas dong. Ntar juga ga ada lagi yang pesen kannnnnn..(eit..masih ada New Year & Chinese New Year bo...) hahahaha, kapan udahnya ya?

2 comments:

  1. di pacific place juga ada saljunya lhooo..hebat yah tuh mal?!
    btw mami funky.. you are such a funny person.. me and my mom and even my brother are your huge fans!! those funny posts are seriously a stress released..

    ReplyDelete
  2. Wuihhh..ga nyangka punya huge fans ...thanks a lot yaaa
    nice to know u...

    ReplyDelete