Thursday, July 8, 2010

MIDNIGHT SALE

Kalo ditanya pekerjaan apa yang paling gua sukai? Pastilah jawabannya : shopping......belanja....bela beli....hehehehe, udah kodratnya cewe begitu kan? Sebenernya ga ada yang salah toh dengan shopping. Tetapi kenapa selama ini jadi berkonotasi negatif ya? Seakan2 cewe yang suka shopping itu gimanaaaa gitu......Padahal mah sah2 aja kan membelanjai keperluan diri sendiri dengan duit sendiri. Nah kecuali belanjanya pake duit orang lain, yah jelas aja jadi berkonotasi negatif. Pastilah orang yg punya duitnya jadi sebel duitnya abis buat dibelanjain sama orang lain...hehehehe

Lha, kalo gua shopping juga yang dibeli ga jauh dari keperluan rumah tangga & keperluan keluarga gua kok. Jarang2 buat diri sendiri mah kecuali kepepet...lapar mata pas liat barang lucu & unik.Tapi emang seringnya kepepet sih...hahahahaaa.

Nah karena rumah gua dekat Senayan City, pas ada Midnight sale gua pengen nyobain tuh gimana sih rasanya belanja disaat kayak gini soalnya lagi happening banget di mal2 gede. Trus berangkatlah kita jam 7 an malem. Ternyata bo, sampe sana parkiran udah mulai rame, tapi masih bisalah buat parkir. Trus pas masuk malnya, udah hebohh aja tuh di Debenhams. Orang udah pada pilih2 barang padahal kan belom midnight pikir gua. Gua ikut2an juga pilih2 baju buat anak2 gua. Ohhhhh, ternyata begini taktiknya klo mau ikutan Midnightsale yg dimulai jam 21.00 s/d 24.00. Kita dateng lebih awal, pilih barang2 yg mau dibeli, trus jam 20.45 kita harus udah antri di depan kasir tinggal bayar. Klo kaga, ceritanya bisa beda. Nah untunglah gua ikutin orang yg bener tuh, begitu pilih2 dah selese, gua tinggal antri sebentar buat bayar. Tapi begitu gua nengok ke belakang, busyettt dah....antrian orang udah sampe kayak ular..Panjangggggg banget. Wahhhh ternyata begini tohhh...Orang belanja kayak gratis, rame banget yg pilih2 barang. Tapi pas mau bayar antriii ga kira2. Ini sih pengalaman pertama gua ikutan midnight sale. Sementara orang masih berantri ria buat bayar2, kita udah jalan pulang dengan hepi. Tapii, begitu kita keluar dari parkiran, yaaah ampyunnn ternyata diluar lebih heboh lagi. Itu parkiran sampe ke jalan2 dan bener2 bikin macet sedaerah Senayan. Busyett dah, sampe segitunyaa yak? Still, bingung.com......Pada cari apaan ya orang2? hehehhehee, kayak gua nggak ikutan aja yaaa..Pokoknya klo udah sale begini mah, biarpun ga rencana beli apa2 , pastilah tergiur pengen bela beli ngeliat dskon yang gede2an. Bener2 laper mata.....Klo ada lagi, jangan sampe kelewatan deh. Let's shop till drop!

Capeee juga yahhh...padahal cuman shopping doang....


No comments:

Post a Comment