Friday, May 27, 2016

MY STUPID MAID

Ikut-ikutan ngintil di belakang kesuksesan film My Stupid Boss yang lagi booming, gua juga gak mau kalah bikin edisi My Stupid Maid ahh ( tetiba obsesi lama jadi penulis mencuat kembali....tsahhh! ) . Dan karena keseharian gua juga emang berhadapan dengan si "maidsister" inihh yang kadang-kadang bikin gua pening sakit kepala dan jadi badmood seharian, kadang2 suka bikin gua nyengir2 sendiri, dan disisi lain, gua juga butuh dia mengisi hari-hari gua. Kita liat aja mana yang lebih "chaos" kehidupannya...gara-gara si bossman atau si maidsister...hahaha.


Entah kebetulan atau apa takdir, dari pertama sampe sekarang, pembantu gua namanya berakhiran Ti semua. Yang pertama namanya Siti, yang kedua namanya Yanti. Yang sekarang namanya Santi. Hayoo tebak, kalo sampe dapet pembantu lagi berikutnya, kira-kira namanya siapa yaa? hehehe.
Kalau si Yanti udah pernah gua ceritain yang orangnya rada creepy, suka kirim SMS macam LGBT gitu. Baca disini : si Yanti. Dan gua gak mau pusing. ketiga-tiganya gua panggil : "Ti". Daripada ketuker-tuker manggilnya, yang penting mereka nyahut kalo dipanggil Ti. *apalah arti sebuah nama. hihihihi. Nahh yang mau gua ceritain sekarang adalah pembantu gua yang udah hampir setahun ini bantuin di rumah. Yahh tentunya judul postingan mah cuma ikutan kekinian aja, tidak bermaksud untuk merendahkan atau apa...karena biar bagaimanapun I love all my maid to the moon and back. hahaha. Yahh aku mah apah atuh tanpa kehadiran mereka? Cuma butiran debu belaka.....tsahhh! Let's cekidot....
Casting : Boss Mamie ( mamie ), Papoy ( Papie ), Alvin ( Alvin ), Miko ( Miko ), Maidsister ( Santi ).

Pendiam
Anaknya emang pendiam, jadi gua suka keder sendiri dan males ngajak ngomong. Yah ngomong seperlunya aja deh. Kadang juga dia gak nyahut, serasa gua ngomong sama tembok...hahaha. Nah saking pendiamnya, yang suka bikin kesel tuh kalo barang-barang kebutuhan di rumah pada habis dan dia gak ngomong. Tunggu sampe gua mau pake, taunya barangnya habis. Padahal udah dipesen kalo ada yang habis harus lapor, karena kan dia yang tiap hari pake barangnya.
Misalnya gua lagi  mau cuci baju ( iyah, baju tertentu gua cuci sendiri...daripada kelunturan bisa nangis bombay kann! ). Cariin rinso kagak ada, ditanya rinsonya ditaro dimana ya? Dia baru bilang rinsonya abis. Terus mau masak nasi, tau-tau tempat berasnya juga udah kosong melompong, berasnya habis. Batal deh masak nasinya...makan angin aja! KZL!

Ke Pasar
Urusan ke pasar juga suka bikin mangkel. Gua selalu kasih catetan belanja kalo ke pasar. Entah tulisan gua yang kayak cakar ayam, atau dia nya yang males baca sampe baris terakhir seakan2 tuh kertas isinya mantera yang kalo dibaca sampe abis, bisa bikin dia berubah jadi kodok kali yaa...hahahaha. Pokoknya kalo ke pasar selalu ada ajaa errornya.
Kayak gini misalnya, gua lagi kepengen bikin bakwan udang, gua suruhlah dia beli udang 1/4 kilogram. Begitu pulang dari pasar, gua heran kok gak ada udangnya. Pas ditanya : kamu beli gak udangnya? Dia jawab : beli kok. Terus diunjukin lah bungkusan dari kertas koran yang isinya : udang kering! Gubrak...emang ada ya bakwan dari udang kering? *jedotin kepala ke tembok. Untung aja lagi kagak ngidam pengen makan bakwan udang....bisa ngeces ileran dah bayi nya. hehehhe.
Lain hari pagi2 gua suruh dia ke pasar beli sayur asem. Maksudnya gua mau masak sayur asem sebelom pergi ngantor. Pas pulang dari pasar, yang dibawa pulang belanjaan lainnya, tapi gak ada sayur asemnya. Nahh lohh?! Katanya gak beli, padahal di catatan belanjanya udah ditulis. Batal lahh masaknya.....kabur aja ke kantor sambil manyun. wkwkwkwk

Tidur Melulu
Kerja di tempat gua itu enak. Gak banyak tuntutannya. Selama apa yang gua suruh udah dikerjain, yah udah sisanya nganggur gak jelas apa yang mau dikerjain. Silakan aja kalo mau tidur. Itulah yang terjadi sama si maidsister setiap hari. Kalao udah beres cuci baju, ngepel , nyetrika, ya udah...acara bebas. Mau salto jumpalitan juga terserah aja. hahaha. Masalahnya udah kagak ada lagi yang mau diurusin. Anak2 udah pada gede, lagian pada pergi sekolah dari pagi, pulangnya kadang malem kalo ada ekskul. Jadi memang bener2 kagak ada kerjaan lagi. Yahh si maidsister tidur aja dongg kerjanya. Atau nonton tipi sebentar, terus tidur lagi. Udah kayak mbak Surip : bangun tidur....tidur lagi....bangun tidur...tidur lagi...*repeat. Nahh yang "gerah" tuhh orang-orang yang suka dateng ke rumah kita atau bahkan nginep di rumah. Kadang mertua gua atau cici ipar gua. Mereka tuh sampe heran gitu : pembantu elu kemana? kok gak keliatan? Gua jawab :"lagi tidur". Mereka bingung...."kok tidur jam segini?" hahaha..Belom tau aja si maidsister keturunan Sleeping Beauty, tidurnya setiap saat.
Nahhh bagi gua itu sih gak masalah yaa. Yang ngeselin tuhh kalo urusan bangun tidur pagi hari. Udah dipesen : setiap hari Senin s/d Jumat harus bangunin anak2 jam 5.15 buat sekolah. Jadi harus ketok2 pintunya sampe anak2 bangun. Ehhh, dia kok kebablasan melulu yaa...bangunnya lebih siang daripada Boss mamie, harus Boss mamie yang ketok2 pintu kamarnya suruh dia bangun. Busett...emang ada nyonyah bangunin pembantunya? Adaaa! Itu si maidsister gua! Kesell gak! Pernah kejadian, dia bangun kesiangan, terus alarm gua juga mati. Udah deh tuh bablas semua serumah2 gak ada yang bangun....akhirnya anak2 pada bolos sekolah karena udah kesiangan....Gelo kann! hahaha...*pusing lah pala berbie. 

Social Media Effect
Nahhh gua rasa sihh, si maidsister suka bangun kesiangan karena kena demam sosial media juga nih. Beberapa bulan belakangan ini dia baru beli gadget. Terus sama si Miko diajarin lah donlot segala macem, termasuk dibikinin lah akun-akun sosial media sebangsanya Facebook dan Instagram. Ho ho ho....dasar si Miko masih abege yaa, waktu gua bilangin : harusnya jangan kasih tau aplikasi2 begituan, biar si maidsister fokus kerjanya. Ehh malah dia belain si maidsister, malah dibilangnya gua jahat lah...apalah..apalah...si Alvin juga sama...pada berpihak ke si maidsister. Yaoloh....apalah dosa hambaMu ini....hahahhaa. Jadii begitu dahh akibatnya, bangunnya suka kesiangan karena kena demam sosial media. Tidur malem2, jadi pagi2 gak bisa kebangun. Silakan aja yang pada mau googling akun Facebook nya....IG nya... cari aja yang namanya Santi suka Salto. ....wkwkwkwk. Ini yang bikinin akunnya si Alvin, karena si maidsister agak gaptek, dibikinin nama yang aneh2. Tentunya foto profilenya bukan foto aseli si maidsister, fotonya ngambil entah darimana.

Kecepatan Tangan
Bukan artinya si maidsister gua bisa sulap ya. Tapi mirip lah kali, karena dia bisa menghilangkan barang2 dengan cepat! Secepat the Flash. hahaha ( lebay! ). Pokoknya barang2 kita bisa tiba-tiba lenyap, entah karena dia buang atau dia simpan. Hadeuhh...kadang gua jadi merasa lemah otak. Perasaan gua taro barang di atas meja, tau-tau dicari gak ada. Awal2nya keliling2 cari kebingungan, udah panik. Sekarang mah tenang aja, tinggal tanya si maidsister pasti ketemu. Yahh kalo kagak ketemu, itu tandanya dibuang sama dia. Ekspresi mukanya beda antara benda yang dia simpen atau benda yang dia buang. Kalo yang disimpen, dia bakal jawab. Kalo dia buang, pasti mukanya bingung dan diam seribu bahasa kalo ditanya. Halahh! Makanya kalo kagak mau kebuang, harus simpen yang rapi di kamar kita, dia gak berani utak atik.

Barang-barang Rusak
Namanya aja pembantu yang cuma pake barang2 majikannya tanpa merasakan keluar duitnya. Udah banyak lah barang2 gua yang pada rusak akibat pemakaian yang salah, dan lain sebagainya. Contohnya aja panci2 teflon dan magic jar yang pancinya juga teflon. Kalo dicuci semuanya digosok kenceng2, sampe kinclong putih mengkilat....Bagus dong? apanya yang bagusss? Itu artinya lapisan teflonnya pada rontok lahhh. huhuhuu...yang ada kalo masak nasi yahh jadi lengket lah, kalo goreng2 ikan pada lengket juga. Hadeuhh, beli aja dahh yang baru daripada pusing. Si maidsister mah ekspresinya datar aja. walaupun dibilangin berkali kali : direndam air panas dulu pancinya, jadi cucinya gak perlu digosok kenceng2. Hadeuhh...belom lagi segala macem barang lain yang patah, yang rusak...*emang waktunya ganti kali yaa..Pas kebetulan aja dia dateng kerja di tempat gua. Tapi kan perasaan kalo gua yang pake kagak kenapa-napa tuh. Awet. Kenapa begitu dia yang pake semua pada patah, pada rusak? Hayo kenapaaa?

Makanan Raib
Yang keselnya lagi tuh, kalo soal makanan. Kalo pembantu2 yang dulu mana berani ambilin makanan atau cemilan kita. Kalo gua beli kacang, toplesnya tau2 kosong. Beli jeruk 2 kilo, tau2 udah tinggal 2 biji. Tanya ke si Papoy, katanya mana sempet makan jeruk. Anak2 juga pada sekolah, kenapa itu jeruk hilang lenyap kemana coba? Pokoknya apapun makanan yang ditaro di tempat cemilan, bisa hilang dimakan kagak pake tanya dulu. Cilaka dehh! Bukannya pelit atau apa. Tapi kan ada batasnya juga kali. Dulu2 punya pembantu mana ada yang rakus begini. Biasanya juga kalo buah2an, pas kita makan, pembantu akan dikasih tersendiri, tapi bukan ambil sendiri di kulkas semau2nya begitu. Gawat dehhh. Beli apel, anggur, pisang sunprise juga dia yang makan. Boss Mamie kan di kantor, anak2 sekolah. Huhuhu, dia yang montok dahh! Pernah juga si Alvin beli snack buat bawa sekolah, eh pagi2 udah lenyap aja tuh snack nya. Nuduhnya si Miko. Ya udah berantem lah mereka berdua. Pas sorenya gua suruh si maidsiter ke minimarket beli telor. Eh snack si Alvin yang tadi pagi hilang, tau-tau udah ada di rak cemilan. Jeng jeng.....jadi kita mah bukan nuduh loh ya....tersangka utamanya udah jelas kann siapaaa?! *gondok to the max

From Zero to Hero
Pertama dateng kerja ditanya bisa masak kagak. Jawabnya telak : kagak bisa. Tapi gak masalah, gua bisa ajarin. Memang bener gak bisa sih. Masa kupas kentang aja gak becus, masih ada kulit2nya,, kalo ada matanya, gak dibersihin masih hitam2. Kupas bawang juga masih ada kulitnya. Iris sayuran salah2 bentuknya, kupas wortel juga kagak bener, iris bawang tebel2. Hadeuh...memang perlu kesabaran tingkat dewa. Yahh gua ajarin lah, gua bilangin kalo dia nanti pulang ke kampung, udah pasti pinter masak. Sekarang mah udah lumayan lah. Udah bisa bikin sayur sop, sayur asem, sambel. tempe orek, ikan goreng. Yang jelas sih indomie pake telor udah pasti lulus lah, wong kalo gua kagak masak, udah pasti anak2 milihnya makan indomie. Wewww!
Dari segi fashion juga dia udah berubah total. Yang tadinya baru dateng ke rumah kita pakaiannya celana panjang berhijab tertutup dari atas sampe bawah. Sekarang dongggg.....ikutan style Boss Mamie. Dia suka niru style gua. Dia pakenya celana pendek....terus kaos2 bekas gua juga dia pakein, terakhir sampe ke celana jins robek2 ( ripped jeans ) pun dia beli....ceritanya kagak mau kalah sama Boss Mamie. Belom lagi kukunya sekarang pun udah dikutekin semua. Tadinya juga waktu belom beli kutek, dia pakein spidol kukunya, yang penting mirip lah sama kuku Boss Mamie. Gitu kali yang dipikiran dia. Eh, yang terakhir ini dia malah sampe ngecat rambutnya pake warna ungu. Kalah Mulan Jamilah mahh lahh! wkwkwkwk. Cuman sebel ajaa, keramik kamar mandi gua jadi belepotan ungu-ungu. Dasaaar! Bukannya disikatin dibersihin kek, ketika kita tanya ini apahan sihh ungu2 di tembok belepotan gitu, baru dia bilang itu cat rambutnya dia. Belom lagi ternyata dia tuh suka pake shampoo gua..Wewww! Makanya gua males lah beli shampoo yang mahal2, wong kalo taro di kamar mandi, mana tahu lagi dipake sama si maidsister atau kagak. Taunya cepet abis ajaa. Hadeuhh...*tepok jidat.
Tapi bagus juga sihh soal perubahan fashionnya buat perbaikin penampilannya ( mungkin terinspirasi dari gua juga hehehe ).. Gua juga kan kagak malu jadi nyonyah nya, punya pembantu yang fashion abisss! hihihihi....

Koleksi Emas
Kalo abis gajian, dia biasanya minta ijin ke pasar. Gak tau apa aja yang dibeli. Yang keliatan sihh emasnya dimana2. Dia udah punya kalung, gelang, anting...semuanya emas..hebat kann! Kalah lah Boss Mamie mah! Boss Mamie mah cuma pake imitasi. wkwkwk . Yahh paling gak, duitnya gak abis dibeliin baju dan asesoris gak penting dah, masih bisa nabung di perhiasan emas.

Banyak Fans nya
Di sekitar tempat kita tinggal itu banyak tukang dagang. Sebelah kiri rumah kita tuh ada tukang nasi goreng, pecel ayam, pecel lele, sate ayam. Kalo sebelah kanan ada tukang nasi padang, ketupat sayur, nasi uduk, bakmi ayam, tukang soto ayam, sate kambing, warteg, pasar dan minimarket. What a strategic home eh?! hahaha....ketauan tukang jajan ya. Jadi si maidsister sering banget kita suruh beli-beli makanan dan belanja ke pasar atau minimarket. Nahh, ternyata dia terkenal banget loh di antara tukang-tukang dagang itu.
Gua taunya juga gara-gara suatu  hari si Papoy bbm : "maidsister elu nihh, disuruh beli makanan, pulang-pulang bawa boneka. Katanya dikasih sama tukang apa gitu.". Ohh, reaksi gua masih biasa aja.
Besoknya si Papoy bbm  lagi :" beuhh.... maidsister elu nih, dapet boneka lebih gede lagi, dari cowo yang lain lagi.." Hmm, reaksi gua udah mulai kepoh :"Masa sihh" *agak amazed....ck ck ck..hebat juga pembantu gua. Besok2nya lagi si Papoy bbm heboh banget :" gilaaaa! maidsister elu dapet boneka lagi nihh.... gede banget!" Apahhhh???  Masa sihhh dapet lagi, dapet lagi?  Pulang kantor langsung kepoh lihat ke kamarnya, eh beneran tuhhbonekanya berjejer ada beberapa biji, mulai dari yang kecil, sedang, sampe yang gedeeee. .( yang Minnions mah boneka si Miko....hihihi ).
Boss Mamie langsung panas...*kipas-kipas dulu. Boss Mamie aja seumur-umur belom pernah dapet boneka segede gitu. Huhh..mana nihh si Papoy, ngakunya ngefans sama gua, tapi gak pernah ngasih boneka segede ginih! hahahaha...biang kerok juga nihh si maidsister. Bikin percekcokan rumah tangga aja..wkwkwk *nyari kambing hitam.
Ternyata setelah itu dikorek2 lagi, kagak cuman boneka doang loh. Masih ada barang2 lain yang dikasih sama fans2nya itu. Ada yang kasih baju, celana jins, anting2, gelang, dan gak tau lagi dehh yang gak diceritain mah. Huhh hahhh...huhh..hahhh...*ambil napas dulu...*kebakar emosi...*sirik tingkat tinggi...*kalah saing ..Gilaaa ...gilaaa...Boss mamie kalah telak! wkwkwkwk
Tapi tau gak? Akhirnya fans2 nya itu ada yang berantem loh, gara2 berebutan maidsister gua. Parahh juga yaa! Mereka merasa sudah diterima hadiah2nya, langsung merasa memiliki, padahal si maidsister gua mah anteng-anteng aja dan bilang gak pilih siapa2, belom mau pacaran. Nah lohh?! Kacoo dahh! Orang diluar sana udah berdarah2 berantem, ehh dia tanpa dosa. wkwkwk. Lagian dasar cowok2 aneh juga, gak boleh liat cewe bening dikit. Mulai dari tukang ketupat sayur yang katanya mau jodohin maidsister gua sama adiknya, si tukang pecel lele yang katanya mau jodohin sama siapanya, belom lagi ada pak haji yang mau jadiin si maidsister bini ke empatnya.Lagian si maidsister fansnya semua tukang ini tukang itu, coba ketemu boss kek gitu, langsung suruh kawin aja dahh, biar dia hidup senang! wkwkwk
Eh, ada lagi yang terbaru. Ceritanya si maidsister disuruh beli nasi padang langganan kita yang letaknya jauhan dikit ( harus naik angkot ). Bener-bener tuh anak gadis ngetop banget yaaa. Besoknya langsung dateng boss nya rumah makan padang sama anak buahnya ke bengkel si Papoy buat service motor. ..*alibi doang. Ujung2nya nanyain : yang kemaren beli nasi padang kemana boss? ( maksudnya nanyain maidsister gua ). Yaolohhhh....nambah fans baru nih....Gak tau besok2 kalo disuruh beli nasi padang, bawa pulang apaa yakkk? *ngarep kecipratan kepala kakap gratis. wkwkwwkk

Mau dibajak
Gua tuh punya tetangga kiri kanan depan belakang. Tapi gak terlalu kenal. Yahh maklum, pagi gua udah jalan ke kantor, pulang sore langsung masuk kamar. Kapan gua bersosialisasinya coba? *alibi. Yahh emang di Jakarta mah kan normal hidup begitu, gak "akrab" bahkan mungkin gak saling kenal sama tetangga. Nahh setiap pagi kan si maidsister bukain pintu pagar buat gua. Begitu gua pergi, didatengin lah sama ibu tetangga depan rumah. Dia tanya2 sama si maidsister : punya temen mau kerja gak buat di rumah dia. Waktu dijawab gak ada, ehh malah dia nawarin si maidsister aja yang kerja di rumah dia ( niat ngebajak ). Whattttt?! Huhh...aya2 wae inih tetangga. Rumput tetangga selalu lebih hijau emang bener yaa. Mau maen bajak aja pembantu orang! Salah satu yang bikin gua antisosial itu yah karena begini inih! *ngoceh-ngoceh sendiri..*ngedumel-dumel sendiri. Abisnya gak masuk logika gua, bisa-bisanya tetangga gua kok punya niat begitu yaaa? Hmmm, tapi maidsister gua mahh emang setia dong sama Boss Mamie yang baik hati dan tidak sombong, dia menolak tawaran si ibu tetangga itu. Yess! Lagian coba aja sana si maidsister pindah ke seberang rumah....gua jamin seminggu juga pasti dibalikin lagi tuh sama si ibu tetangga. wkwkwk. Teuteup, Boss Mamie lah yang paling baik....

Nahh begitulahhh the story about my stupid maid. Gimanaa? gimanaa? Seandainya kalian yang jadi BossMamie? Masih bisa bertahan hidup melewati hari-harimu dengan emosi datar-datar aja? Masih bisa nyantai hidupmu? Masih bisa menahan mulut agar gak selalu berkomentar akan segala ketidakberesan di rumah? Masih bisa berpikir rasional? Sayah sihh bisa! Gak tau mas Anang...hihihihi.
Yahh kita kan harus menerima dia apa adanya sebagaimana dia juga menerima kita apa adanya. Halahhh! Tapi terbukti kann dia juga betah2 aja kerja setahun ikut kita. Coba kalo Boss Mamie galak atau marahin dia melulu, dia juga udah pasti kabur lahh. Terbukti kann Boss Mamie mah orangnya baik hati, suka menolong dan tidak sombong....kalah Cinderella mah! wkwkwkwk.  Ahh pokoknya dibawa santai aja lahh, hidup kan udah susah, masa mau dibuat tambah susah lagi. Woles aja.....wolesss!

Dan sebentar lagi juga belio bakal pulang kampung. I will miss her a lot! wkwkwk. Betapa yaa perasaan campur aduk kalo mau memasuki bulan puasa dan menjelang Lebaran, dimana para prt bakal pulang ke kampungnya masing2. Betapa merasa berharganya mereka, betapa merasa butuhnya sama mereka. Iya gak? Gak tau deh dia bakal balik lagi atau kagak. Typical prt dari jaman kuda gigit besi kan begitu, selalu PHP in nyonyah. Bilangnya bakal balik lagi, bilangnya betah kerja di tempat nyonyah, tapi ujung2nya cuma SMS bilang gak boleh balik lagi, disuruh kawin sama ortunya, atau bahkan tiada kabar sama sekali, hilang bersama angin lalu. Tsahhh! Saya sih udah kenyang sama PHP nya mereka....jadi biarkanlah yang kali ini kita pada berdoa bersama aja. Gua, Papoy, Alvin dan Miko, cuma bisa berharap belio bakal balik. Kalo sampe kagak balikpun, yahh kita pasrah aja sambil bilang : Yesss... together we can! BISA!.....bisa banget....*bisa kacau *bisa berantakan. Efek prt pulang kampung melanda....*kebayang tumpukan cucian segunung....wkwkwkwk!

Yahh begitulah keseharian kita bersama maidsister. This is real and true story.... original tanpa ditambah2in ( malah dikurang-kurangin ). Dan siapa tau ada produser film yang tertarik juga buat bikinin postingan gua jadi sebuah film ...ya gak? ya gak? ( ngomong sama siapa? ) *ngarep *ngayal ketinggian *gak ada yang gak mungkin toh? *lagi ngaco *lagi gak jelas *apalah apalah...please please contact me as soon as posible! hahaha....*teuteup usaha...*berdoa yang kenceng.
Okayy dehh, sampe ketemu lagi di cerita2 lainnya....Ciaobella!

19 comments:

  1. Nama pembantu berikutnya Hayati ci, haha.. Lucu juga ya maidsisternya ci :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wien...nama marganya Meng...nama panjangnya Meng hayati..hehehe

      Delete
  2. Hahahaha...gue juga lagi deg deg ser nih kalo deket2 lebaran. lebih deg2an lagi kalo denger kata insyaolo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang bener...di php in melulu kan yaa..ujung2nya ga balik lagi

      Delete
  3. Kalo gak stupid dia gak jadi maid. Hehehe. Mengutip omongan nyokap setiap kali denger org cerita maid nya stupid. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Man..kalo pinter mah dia udah jadi direktur...hahaha

      Delete
  4. Wakakak... kalo prt kek gini d rumah gw, pasti dah diusir sama nyokap. Wkek.. Mamie Funky mah emang sabar..

    Semoga kesabarannya berbuah hasil belio mau balik lagi dan membintangi pilem My Stupid Maid yah...

    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...gara2 sabar, gua jadi lebar nih do

      Delete
  5. Ahahaha, drama dan lika-liku sama maid ya. Susaah dapet yang cocok, ahahahahah...

    Eh tapi lumayan itu maid-nya dikirim kemana pulangnya bawa pelanggan buat bengkel. Berarti lain kali dikirim ke restoran Padang lainnya aja, ahahahah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh yang ada nanti perseteruan antar fans nya tambah kaczu dahh ko?.bisa2 berantem di bengkel

      Delete
  6. Ci, sabar bener sama maid-nya :) kalo yang bagian suka ngambil makanan, gue gatel pasti akan ngoceh ci. bukan cari masalah c tapi biar tau sebaiknya ga ambil kalo ga ijin, hehehehe

    duileeee keren abis dah maid cici, punya banyak fans! gue pun kalah ini, wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sebel tuh kalo yang suka ngambil makanan..tau2 ilang aja. ember ping..kalahhh dahh pokoknya...

      Delete
  7. Hahaha yang lucu sih mamie boss nya hahaha
    Btw jadi penasaran liat face nya ni si mbak Ti...pasti cakep tuh sampe boneka sekeranjang dijembreng semua. sus ku cakep aja ga ada satupun satpam yang noleh, nah ini malah pada antri

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh iya, susah fotonya..ntar dia curiga..wkwkwk. lagian punya IG fotonya foto orang lain..wkwkwk

      Delete
  8. Tuti belon ci... next maidsister namanya Tuti ci.. wkwkw :)
    sus gw donk..bangunnya jam 06.30... pernah jam 07.00 gw omelin abis2an.. kadang gw bangun jam 06.00 dah grasak grusuk dapur, cepet2 dia bangun.. wkwkw
    hahaha sukurlah sus gw ga cakep2 amat.. jadi ga banyak godaan.. bisa amsiong gw ci kalo kayak maidsister loe itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an teuteup si Santi dahh Fun..udah pusing ngedidik pembantu..hahaha biarpun lama2 amsiong juga nihh..

      Delete
  9. No drama no story ya ci hahahha
    Ak paling ndk suka di php in ma maid ci makany ndk pake maid, takut terlena klo pake maid tiba2 ndk balik hbs lebaran hadehhh ndk deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ember mir...agak2 males sih emang tiap tahun di PHP in mulu sama pembantu rt...tapi yahh kadang butuh, jadi batin sendiri aja dahh...*cepet kurus dehh...wkwkwk

      Delete