Tuesday, May 30, 2023

EDISI ULANG TAHUN

Holaa....jumpa lagi dengan mamie funky disini! hehehe..

Beuhh...waktu cepet amat sihh berlalu. Perasaan baru aja ngerayain malam tahun baru, baru aja masuk ke tahun 2023, tau2 udah hampir 5 bulan terlewati nih. Yang ulang tahun pun udah bertambah lagi umurnya. Cepet tua deh! hehehe...

Dimulai dengan ulang tahun si Miko di bulan April...gak berasa, tau2 ituh anak udah masuk usia kepala 2. Iyah, 20 tahun! Cepet amat sih...perasaan dia masih kecil aja gitu. Kelakuannya juga masih bocil...hehehe. 
Perayaan ultahnya yah gak gimana2, anaknya emang cuek. Malah dia bilang makannya pecel lele aja biar hemat. Tuh...dasar bocil. Emaknya aja yang rempong pengen rayain disini..disana..dimana2...wkwkwk!

Akhirnya kita pilih makan di Haidilao aja karena dapet voucer diskon waktu terakhir kesana. Pikir kan sekalian pake voucer diskonnya, lumayan biar bisa hemat, pesen makannya banyakan. Eh, tapi kita datengnya pas tanggal merah, voucer diskonnya gak berlaku di hari libur nasional..hahaha. Sebelum kesini kita reservasi dulu dan minta mejanya didekor ultah, lumayan deh dapet banner ultah bisa untuk spot foto.
Haiya, jadinya expired deh tuh voucer gak kepake. Mana kita udah pesen banyak banget...wkwkwk! Kena prank deh! Tapi yang penting perut kita happy kekenyangan...LOL!

Yang ultah kedua adalah mama gua di bulan Mei. Tentunya ultah ibu negara tidak boleh dilewatkan biasa2 aja. Paling nggak, harus ada bunga dong...hahaha. Padahal ini sih ambisi pribadi. Kebiasaan harus bikin prakarya kalau ada momen2 penting perayaan. Akhirnya Maria bikin bloombox yang isinya duit dicampur bebungaan. Untuk kue ultahnya, Maria pesen kue lapis surabaya yang polos tanpa dihias. Nah pas mau acaranya, baru Maria dekor sendiri kuenya, cuma ditambahin whipcream dan buah2an segar. Keren juga kan jadinya.....tadaaaa!
Kue nya lapis surabaya, rasanya tentu aja maknyus enak kacida.
Lumayan kan ibu negara jadi bisa pepotoan disini...hehehe
Kita seragaman partai ijo2 nih..hahaha. Padahal asal aja mau seragaman ijo2 karena perasaan belum pernah foto pake ijo2, taunya ijo adalah warna favorit si mama..kebetulan kan!

Yah begitulah, Maria gak betah kalau gak bikin prakarya sendiri..kayak ada yang kurang gitu...Kenapa ya? Penyakit apa itu namanya? Maunya repot ajaa anaknya...gak betah diem2...hahaha

Makannya seperti biasa kita barbeque an barbar di rumah...all you can eat and drink..sampe kembung dan kenyangnya awet sampe malem. Inipun udah gak sempet pegang hp buat foto2 karena sibuk nyiapin makanan dan langsung diserbu massa sampe ludes des.

Nah yang baru2 ini ultah adalah Ferguso...dan beliau bergabung di club gocap dong! Welcome to the club. Dan kue ultahnya pun Maria bikin secara khusus...caelahhh! Biar keliatan gold gold nya...usia keemasan 50 tahun! Tadaaa...beginilah hasil masterpiece Maria untuk ultah Ferguso...meuni bling bling ya...hahaha! Tapi ini kue dummy buat pepotoan aja nanti...LOL!
Pas hari H nya, Maria bikinin pudding buat Ferguso tiup lilin...biar berkesan dong ultahnya.
Tampangnya bener2 masih muka bantal...dipaksa suruh foto dan tiup lilin..hahaha
Acara makan2nya pun barbar tak terkira. Acara makan pertama gak direncanain. Kita lagi mau nonton Fast and Furious X, bubar nonton kok laper. Eh terus kita malah melipir ke Gyukaku yang jelas2 makan all you can eat gak mau rugi kalau kesitu mah ya. 
Yah udah lah, Maria juga pasrah, padahal kan lagi program diet, tapi mana bisa nolak kalau diajak makan Gyukaku...ye gak sih?!
Karena ultah Ferguso jatuh di hari kerja, jadi acara foto2 ultahnya nunggu sampe hari Sabtu pas kita libur..Maria bikinin dekor ultah biar berasa ultah ke 50 nya gituh...
Nah, Ferguso pilih sendiri bajunya warna kuning...warnanya gonjreng banget ya..



Acara makan kedua bersama keluarga cici dan adiknya Ferguso. 
Dapet kue ultahnya juga 3 biji..hadeuh alamat diet gagal dah makanin kue ultah coklat2 gitu. Tapi tenang aja, udah langsung dipotong dibagi2 ke semuanya, sampe dibawa pulang masing2...biar gendutnya merata...hehehe.
Foto keluarga kuning2 dulu ya...hahaha, ceritanya thema golden birthday..
Kita makannya di resto Eka Jaya, semua masakannya enak2..gak ada yg gak enak.
Porsinya ada yang S dan L..kita pesen rata2 L karena kan orangnya rame takut gak cukup. Alhasil, kenyang banget dah!
Beneran dah, program diet Maria kacau balau. Fix auto menggendut lagi, padahal kemaren udah seneng turun 3 kilogram. Semua usaha 2 bulan hancur dalam 3 hari makan enak2 terus. hahaha. Emang bener2 ya, diet always start tomorrow ...
Buat yang ultah tentu saja segala ucapan terbaik menyertai mereka. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat sehat, murah rejeki dan bahagia selalu. Amiinnn!
Okay deh, segini dulu dah ya update an dari mamie funky life....sampe ketemu lagi di acara ulang tahun berikutnya. Babay Ciaobella!

2 comments:

  1. happy birthday semuanya ya! cepet banget ya miko udah kepala 2. btw si alvin udah pulang ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou Man...Iya Alvin udah pulang...hehehe

      Delete