Saturday, December 15, 2007

OLEH-OLEH BO.....

Kayanya jalan2 kali ini ga terlalu bisa bawa banyak oleh2 deh. Abis direcokin sama 2 cemen mulu, jadi mau belanja belenje kaga tenang juga. Itu aja untung gua bela beli waktu di Zhang Mu Tou, lebih murah2 dibandingin Hongkongnya sendiri. Beda lah harga di kota besar kayak HK ..sama kota kecil (alias kampung) kaya Zhang Mu Tou. Lagian bawa laki gua yang kaga suka shopping..lengkaplah sudah...jadi irit deh..hik hik hik...(hehehhe).
Jadi begini dah oleh2 gua :



Yang dikiri atas itu coklat2 lucu Cocoa Tree di airport Changi Singapore...daripada bete nunggu pesawat lama...mulai deh pilah pilih...Tau2 segitu aja udah SGD 20 buat coklat doang! (glek..makannya juga sayang bener..rata2 goceng satu bo!).
Gantungan kunci std lah...palingan 5 biji HKD 45, nawarnya juga udah diomelin orang di Ladies Market.
Jam tangannya imut2, gambarnya lucu2 cukup HKD 16 saja...dibandingin di Mang du mah mending borong disini aja...hehehe.
Trus kalo jam tangan cowo itu ...HKD 100 per 5 bh, yang jual taunya mbak2 orang Jawa..enak banget nawarnya pake bahasa Indo kaya blanja di blok M aje....(tapi mbaknya agak somse sih...saking aja pengen dikasih murah, jadi kita bermuka manis2...huh!).
Kaos2 tulisan Hongkong mah HKD 100 ada yang dapet 4 ada yang dapet 3, tergantung dari bahannya juga sama bordiran ato sablon. Iket pinggang mah sama aja harganya, HKD 30 dapet 2, warna putih n coklat.



Nah, trus jam tangan Elle itu yang gua suka banget...belinya di Tung Chung, lagi sale 50%, jatohnya cuma HKD 280..
Kalo tas beli di Lowu Shenzhen, itu juga keliling2 modelnya lagi trend begitu semua...Nawarnya gampang pula, karena ketemu rombongan orang Indo yang udah beli duluan n dia bilang harganya HKD 40, tapi gua dapetnya HKD 45. Gpp ding, beda dikit..
Yang penting gua dah suka modelnya..tancep aja, daripada kebawa mimpi...Iya ga?
Bukan begitu ibu2 sekalian? Hihihii....

No comments:

Post a Comment