Thursday, May 8, 2008

OCEAN PARK SERPONG

Gua janji mau ajak anak2 gua ke Ocean Park udah lamaaaa banget. TApi baru kesampean pas libur panjang tgl 3 Mei 2008 ini. Padahal sih harusnya gua pergi kursus kue, tapi berhubung males juga kursusnya, bolos deh sehari en malah cabut ke Ocean Park. Wahhhh, anak gua pada seneng banget tuh....tempatnya sih lumayan bagus lah...belom pada rusak gitu.(hihihi, biasa kan kalo Indo pada ga terawat..). Trus yang lebih asik lagi, pas mau bayar tiketnya...ternyata lagi ada program kartu kredit Mandiri beli satu gratis satu. Asik ga tuh...jadi kita berempat cuma bayar lakban aja!
Hari ini agak sepi juga sih...ga terlalu rame...Jadi enak banget deh kalo buat maen bawa anak2. Bebas kesana kemari ga banyak orang. Mau beli tiket dan ganti baju pun bisa cepet ga perlu antri. Sistem tiketnya pake smart card gitu, jadi kita kudu pake deposit lagi buat sewa ban atau sewa loker selain bayar tiketnya. Jadi misalkan tiketnya lakban, kita harus bayarnya lebihan...tambahin aja 20 rb lagi buat sewa ban ceban dan sewa satu loker goceng...Ntar kalo deposit ga kepake yah dibalikin lagi duitnya pas kita mau pulang. Udah gitu, smart cardnya berbentuk gelang, jadi bisa dipake ditangan gitu pas kita berenang. Praktis juga sih.
Di OP ini, ada beberapa jenis kolam. Ada kolam untuk anak2 balita, ada kolam ombak yang mainnya sejam sekali, ada kolam arus buat nyante2, dan terakhir kolam luncur. Yah namanya juga waterpark, so kolamnya ga ada yang dalem lah. Paling dalem aja 1.7m buat kolam ombak. Kita sewa pelampung yang segede bagong, jadi selama di kolam itu praktis bukannya berenang deh, yang ada cuma ngapung2 doang. Malah jadi cape megangin ban doang. Yang kita cobain cuma kolam arus, kolam ombak sama kolam balita. Pas mau cobain kolam luncur, pada mengkeret semua ga berani mati (hihihihi..), termasuk hubby! Payah deh, sementara gua pengen banget cobain...Yah terpaksa deh ga main seluncuran kaya yang di tipi2 itu...Jadi yang asik emang cuma kolam ombak doang lah..itupun kalo mau nambah lagi berarti kudu nunggu sejam lagi baru dimulai lagi. Biasanya diumumin kalo udah mau mulai. Jadi orang2 bisa ngumpul kayak cendol deh...
Udah puas ngapung2 (sampe tangan pada keriput tuh), kita beres2 ganti baju. Abis itu langsung deh makan di resto D'cost yang ada tepat didepan OP. Sengaja tuh..bangunnya disitu biar yang kelaparan ga usah jauh2 cari resto. Ada sih outlet2 kecil gitu yang jual makanan, tapi sepi banget. Yang paling rame dibeli paling pop mie...anak2 gua juga pada beli tuh. Berenang udah, makan juga udah...akhirnya pulang dengan kecapean semuanya.
Ini nih foto2 yang sempet diambil di Ocean Park Serpong...:












No comments:

Post a Comment