Thursday, July 10, 2008

TERTIPU NIH YEE.......

Ini sih sisa cerita dari ultah si Papi waktu akhir Mei lalu...(biasa...sok sibuk sampe ga sempet posting2 beginian...) . Cuma keinget lagi waktu pas bikin birthday cakenya Alvin....
Ceritanya si Papi ultahnya pas hari Sabtu..tapi gua ga sempet bikin kue, karena sibuk nyiapin makanan buat dinner bareng...Kebeneran agak rame yang ngumpul...pas mertua dan ipar gua dari Bangka juga dateng. So, sehari sebelumnya gua hias aja tuh dummy kue dari gabus itu...Hiasnya sih pake fondant..sekalian cobain bikin karena ga pernah. Bikinnya pas guru kursus gua dateng anterin sertifikat kursus...Wah..kebeneran banget deh..Ya udah, jadi kita hias bareng2, sambil dia ajarin gua..Lumayan kan, dapet ilmu tambahan...Akhirnya setelah beberapa lama, jadi juga deh dummy birthday cakenya. Lumayan....hihihi muji sendiri...Kayak gini deh tampilannya :




Tamu2 yang dateng juga bilang kuenya bagus....bikin sendiri? Wah hebat....hihiihi..belom tau aja....
Nah, yang lucu tuh...setelah dinner...acara tiup lilin dimulai...Biasa deh...foto2 segala plus nyanyi..trus ditiup deh lilinnya...Abis itu, semua pemirsa dan fans2 dah pada nungguin dipotong kuenya..gua bilang ga bisa dipotong kuenya. Mereka masih ga ngeh..bingung2...kenapa ga bisa?Yah...akhirnya baru pada tau deh kalo itu dummy...Waduh..langsung disorakin deh : huuuuuuuuhhhhhhhhhh, penonton kecewa...Hehehehe...ketipu nih yeee....
Nah yang ini si Papi lagi bahagia bisa nipu orang2...hehehhehe Happy Birthday ya Pi!

No comments:

Post a Comment