Saturday, April 26, 2014

MIKO IS 11

Waktu cepet banget berlalu......( ngomong gini udah ribuan kali mungkin yaa....tapi emang kenyataannya gitu sihh yaa, jadi diomongin lagi....diomongin lagii, kagak bosen2...hahahhaha ). Perasaan baru aja ngurusin ultah si Miko yang ke 10, lhaa ini tau-tau udah tiba saatnya ultah yang ke 11...wele-weleee! 

Hmmm.....ultah kali ini tidak ada kue buatan gua karena gua lagi terserang virus males to the max. Padahal ultahnya pas dengan liburan Paskah kemaren yang mana sebenernya kalo niat mah bisa aja gua bikinin kue yang cetar badai membahana gimanaa gitchuuu. Prett! Tapi apa daya, emang rasa males gak bisa diusir, jadi yahh si Miko pasrah aja dah yaa nerima bujukan emaknya supaya kue ultahnya beli aja. Soalnya kan selama ini bikin dummy kue ultah juga cuman bisa dipandang doang, kue nya kagak bisa dimakan. Kalo sekarang justru lagi kepengen makan kue ultah beneran, jadi yah mending beli aja dong daripada gua juga cape bikin , rasanya mah belom cencu nendang. ..hahahaha. Untung aja anaknya penurut dan cincay cincay aja kagak cerewet. 


Pas hari H nya, pagi-pagi kita gelar bday seremonial dulu....foto sama kue imut mungil yang belinya aja kudu pake perjuangan dulu melewati hujan badai dan macet gila-gilaan. 

Udah kagak pake make a wish, langsung tiup lilin aja, soalnya si Miko udah kagak sabar kepengen makan kuenya ....
 Hmm....liat Miko dan Alvin kalo lagi akur gini seneng bangett kann. Tapi apa daya, cuman bertahan beberapa menit ajaaa...selanjutnya mah lanjut lagi smack down nya...Emaknya yang stress!
 Happy Birthday myson....love you so much!
Seperti biasa.....funtastic four mulai beraksi lagi...Cisssss!
Siangnya karena emaknya lagi males masak juga ( wele-wele....serba males deh pokoknya....), kita melipir aja ke McD deket rumah.  
 Abis makan, kita sempetin beli kue lagi. Jadi ceritanya sebelumnya gua janji beliin Miko kue di Harvest aja buat nanti ultahnya. Eh semalem karena hujan dan macet, kagak sempet ke Harvest, jadi cuman beli kue kecil dulu aja buat pagi-pagi tiup lilin. Nahh, si Miko itu anaknya inget banget kalo udah dijanjiin, dia nagih lagi kuenya mana. Yahh jadi memang harus teuteup beli kuenya lagi deh. Dasar anak kecil yahh! hahahha.

Udah nyampe Harvest pun pake acara galau. Padahal kan sebelumnya kita udah cobain mana yang enak dan niat bakal beli yang kita udah pernah makan sebelumnya. Eh ngeliat banyak pilihan lain yang bikin ngeces, jadi tergoda beli yang belom pernah kita cobain.
Nahhh ini dia kue pilihan kita.....Vanilla cake. Kagak salah deh pilihannya, rasanya enakkkk. Biasa kan coklat-coklat melulu, kali ini rasa vanilla dengan buah2an gitu. Segerrr manis dingin2 pula. Maknyus!
 Malemnya baru deh kita dinner di Imperial Kitchen....
 Gak lupa tiup lilin ( lagii ).....jadi dua kali dehhh tiup lilinnya.....
 Cisss again...
 Nahh ini dia sebagian menu yang kita pilih. Ternyata rasanya enak-enak semuaaa....Hmm..apa kabarnya tuh diet ? Ke laut aja dah ya. Liat beginian mah sikat hajarr blehh aja dah....

Kagak lupa ajak Akhung dan Phopho narsis juga.....wkwkwkwkwk
Oh iyaa...ada si Chelsea juga nihhh....tapi dia liatnya kemana sihh ya? Maklum belom diajarin sadar kamera sih nih....
 Nahhh lama-lama si Chelsea udah mulai ikutan narsis juga dehh tuh....hahahhaa
 Enn taraaa....semuanya bilang cissss!

HAPPY BIRTHDAY MIK MIK....LOVE YOU!

38 comments:

  1. macaroon tower!! mau mau...... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuu dibeli lahh....tapi kayaknya maniss bingittt dehh

      Delete
  2. Happy Birthday Miko !! Tambah besar harus bisa nyenangin orang tua ya .. Tuhan memberkati Miko sekeluarga ..

    ReplyDelete
  3. Happy birthday buat Miko!! Udah 11 tahun ya!! :D

    Btw, kue yang macaron tower-nya kayaknya enak ya, hehehehe :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ko....hmm macaron itu penampakannya lucu dan bikin gemes, tapi rasanya sepertinya manis banget deh...gak cocok dimulut

      Delete
  4. hepi besdey miko :D
    emang waktu cepet banget berlalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu viol....iyaahh cepett bingittt dah

      Delete
  5. selamat hari lahir miko. wah bentar lagi udah bisa mantuan nih yan.
    udah jejaka semua anak2nya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu lim...hahahaa, blom jejaka ding...masih abg...tapi iyahh bener sih, anak sekarang mah umur segini juga udah pada pacaran...#tepokjidat

      Delete
  6. Met ultah ya Miko. Semoga gak separang emaknya narsisnya hahaha. Eh anak-anak km semuanya ikut mukamu ya Ci. Nggak ada yang mirip bapaknya (perasaan loh ya). Semoga si Miko tambah pinter dan berprestasi, biar jadi kebanggaan Papi dan Maminya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu le....hahahha, emaknya masuk kategori parahh yahh narsisnya! Hmm...rata2 sih pada bilang satu mirip bapa e....satu mirip ibu e...hehehehe

      Delete
  7. Happy belated birthday Miko! Ultahnya tanggal berapa ci? Barengan sama gue ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ultahnya pas paskah ngel....gak bareng sama elu dehh

      Delete
  8. happy bday Miko!! cipika cipiki
    ngiler banget deh cii makanan ma kuenyaa aduuhhh laper banget.. hahahhaha
    ci kapan nih makan bareng lagiii?? ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu etnaaaa...hayuuuu kapannn rumpi lagiii? kumpulin pasukannya euy

      Delete
  9. happy birthday miko :)

    ReplyDelete
  10. Happy Belated Birthday Miko.... kok gak bikin kue kaya tahun lalu yg ada ayam, sapi, dkk itu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi males fel....anaknya juga udah gak suka model kartun2 gitu..udah abegeh...hahahaha

      Delete
  11. Happy Birthday Miko, healthy and happy always...Kuenya kelihatan lezat-lezat ya. Seumur Miko udah gak minta figurin2 kali ya..

    ReplyDelete
  12. tengkyu el...iyah nihh udah abege malu katanya kalo pake figurin2 gitu

    ReplyDelete
  13. happy bornday miko... panjang umur, sehat selalu.. semoga jadi anak yang bisa dibanggain sama ortu yaaa.... cups...

    ReplyDelete
  14. happy birthday miko... makanannya bikin ngiler semua ci hahahaha... kuenya harvest emang enak2 ya... dan ga terlalu manis2 banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu mel...iyaa ngiler kalo liatin aneka jenis kue2 disini

      Delete
  15. Happy bday buat Miko.. ^_^
    Jadi pengen nyobain yang macaron tower deh mba.. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu be...iyahh nih, aku juga nanti mau cobain macaroon nya ahhh...

      Delete
  16. Ya ampun itu makanan banyak amat, hehehe. Btw, mana update Mei nya, mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....lagi males ngeblog nih ndi....nunggu rohnya balik dulu

      Delete