Thursday, April 9, 2015

BELAKANGAN INI

Holaaa....I'm back... Hampir sebulan gak cuap2 disini rasanya gimanaaa geetooo. Bagai sayur kurang garam, rasanya ada yang kurang. Setelah kemaren2 itu terjadi "drama" dimana kedua-dua anak pada sakit, gua jadi sibuk berat beng beng, harus mungutin kembali puing-puing pala si plincess yang potel dan pasang kembali di tempatnya yang bener supaya otak kagak geser2, kan bahaya yaa. Halahhh...*tanda masih stress hahhaha.... Nahh, jadi sibuk apa sihh belakangan ini?


GADGET
Berhubung gua adalah orang yang beraliran narsis dan eksis, cencunya perlu gadget yang mendukung dong yaa. Cuman sayang, faktor U kagak bisa bo'ong. Makin lama mata semakin suntur, udah pake kaca mata pun kadang tulisan di gadget kok mini-mini amat sihh..macam rok mini anak balita yang kiyut dan lucu. Halahh...nyasar nih perumpamaannya. Pokoknya cuman ada 2 kesimpulan : kaca matanya yang harus ganti....atauuuu....gadgetnya yang perlu dituker dengan yang lebih gede. Hmm...pilih manaaa yaaa? Sebagai orang yang antimainstream, cencunya gua pilih ganti gadget lahhh! hahahha...*orang stress mana sih inii? Iyah, pokoknya mumpung ada alasan untuk ganti gadget, yahhh gua ganti lahh. Daripada kelamaan mikirnya....yang penting enjoy life aja. Buat apahan ganti kacamata? Kagak kerenn! hahahaha...

Setelah gugel beberapa jenis, akhirnya milihnya ini ajaa dahhh...Samsung galaxy tab S....Sigghhh...padahal naksirnya Iphone 6 atau S6..tapi kok yaaa otak gua masih waras yaa. Berasa sayang amat beli gadget belasan juta cuma buat kesenangan sesaat. Jadi gua pilih yang sederhana aja lahh...yang penting : TULISAN BISA GEDE-GEDE...jadi saya tidak meraba-raba lagi kalo mau baca. wkwkwkwk...sungguh tujuan yang mulia yaa buat ganti gadget baru....Nahh, jadi sekarang saya sibukkk bangett dehh...kotak katik maenan baru supaya kagak dibilang gaptek! ( padahal mah bentar2 nanya mulu ke si Alvin dan Miko...ini buat apaa? itu buat apaa? lama-lama yang ditanya pada KZL! ..hahahaha ).



SINUSITIS
 Jadi ceritanya yang waktu itu gua bilang gua batuk-batuk parah, ternyata masih berlanjut terus sampe hampir sebulan. Udah minum obat gak sembuh-sembuh, ditambah lagi belakangan malah kena flu berat juga. Wewww...bener-bener penderitaan tiada akhir lah rasanya. Tapi yahh ini sih salah gua juga,- mengganggap enteng si virus itu. Soalnya biasa juga gak pernah ke dokter kalo cuman sakit batuk pilek. Biasa minum obat2an yang dijual bebas pun udah langsung sembuh. Begitu sekarang gak sembuh-sembuh, gua masih cuek aja gak mau ke dokter. Udah gitu, kebiasaan minum dingin2 dan makan eskrim gak bisa dihapuskan dalam kamus gua biarpun gua lagi sakit. Jadi sesekali gua masih nyolong-nyolong waktu makan eskrim juga tuh selama sakit....*emang emak badung.

Dan akhirnya sekarang barulah kena batunya. Di hari pertama liburan Paskah ( pas tanggalan merah ), gua cuman tergeletak aja di ranjang, males mau ngapain juga. Kali ini bukan cuman kepala doang yang sakit, tapi udah menjalar ke muka ( tulang pipi ) yang rasanya seperti abis ditonjokin dan gigi bagian atas juga pada ngilu serta pake acara meriang segala. Gila sakitnya nyut-nyut an banget. Dan jaman sekarang mah gampang dongg, kalo mau nanya kita kena penyakit apa dengan gejala-gejala begitu, tinggal panggil om gugel aja toh. Dan dari hasil googling itu, bikin gua jadi ketakutan, karena gejala-gejala yang gua alami itu adalah gejala penyakit SINUSITIS! Nahh lohh, serem banget kann. Langsung gua memutuskan harus ke dokter secepat mungkin...kalo bisa secepat the Flash lahh....

Pergilah gua ke RS.THT Prof. Nizar di Jalan Kesehatan.  Sepertinya udah banyak yang tau kok tentang RS yang satu ini.
Dan ternyata emang bener gua kena sinusitis. Ihh , dokternya gampang banget kalo ketemu pasien kayak gua, yang kagak perlu di test ini itu, langsung ketauan penyakitnya apa. Dokter senang, pasien sih agak kurang senang yaa karena harus bayar! hahahha, berasa lega juga penyakitnya cepet ketauan gak pake nyusahin. Yahh begitulah, akhirnya liburan ini gua dibekalin dokter macem2 obat buat seminggu kedepan. Huhuhuhu....kenapa penyesalan datengnya selalu terlambat sihhh??! Coba kalo dari awal diobatin yang bener, kan gak keburu parah gini. Udah gitu, sampe rumah pun masih lagi menerima "hujatan-hujatan massa". Si Papi ngoceh-ngoceh kenapa kemaren2 disuruh ke dokter bandel gak mau pergi. Kenapa kemaren2 masih juga minum dingin2 dan makan eskrim. Ditambah lagi si Alvin dan si Miko ikut-ikutan bapa e menghakimi gua :"Si Mami mah paling bisa deh, kalo kita sakit banyak larangannya, jangan makan ini jangan makan itu. Gak boleh ini, gak boleh itu. Sekarang sendirinya sakit juga bandel ihhh!" Nahh lohh? Mereka pada "balas dendam" nihh karena kemaren waktu mereka sakit gua larang makan ini makan itu, gak boleh kesana gak boleh kesitu....hahhahaa..

Well, ternyata kenyataan emang pahit yaaaa...faktor U itu gak pernah bohong. Jaman masih imut2 dulu mah gak gampang sakit. Sakit batuk pilek mah entenggg, diajak tidur juga langsung sembuh. Eh sekarang dongg? Harus selalu nyetor ke dokter nih...payah dehhh ah! 

CENG BENG / CHING MING
Hari Ceng Beng adalah tradisi orang keturunan Tionghoa untuk ziarah ke makam atau kuburan orang tua setiap tahunnya dengan membawakan makanan dan buah2an. Kalo tidak salah sih jatoh setiap tanggal 5 April setiap tahun. Kebetulan banget tahun ini jatuh di hari Minggu, jadi pas hari Minggu yang bertepatan dengan hari Minggu Paskah, kita malah pergi ke kuburan...bukan ke gereja. hahahha.

Yah karena kita udah jadi orang Katolik, otomatis kita cukup bawa bunga aja ke kuburan si Papa.

Padahal dulu jaman gua masih kecil, kalo gua ikutan sembahyang Ceng beng ke kuburan khung2 & pho2 gua, itu rasanya asik banget loh. Kalo di tradisi keluarga gua, kita bawa ayam, daging babi dan ikan bandeng, ketupat plus sayur dan lauk pauk lengkap, buah2an dan kue beberapa macam, yang kesemuanya itu ditaro di depan kuburan si khung2 & pho2. Nanti setelah acara sembahyang selesai, baru deh makanannya kita makanin bareng2. Wah namanya masih anak-anak mah seneng banget deh ngeliat makanan aneka ragam begitu, makannya rame-rame pula. Seru aja!

Yah sebenernya kan gak harus setahun sekali ke kuburan orang tua kita, kapan pun kita punya waktu gak masalah ziarah ke kuburan. Tapi kalo Ceng beng ini karena tradisi yang udah diturunin dari leluhur yang maksudnya adalah juga sebagai hari berkumpul bersama keluarga yah bagus juga sih untuk diteruskan kepada generasi berikutnya. Cuman kasian aja makin kesini jaman semakin modern dan anak2 yang dilahirkan jaman sekarang udah banyak yang gak tau tradisi ini. Gak usah jauh-jauh deh, contohnya anak2 gua ini. hahaha. Karena emaknya kan juga manusia ajaib yang mengajarkan "ilmu" kemodernan yang sangat tinggi, jadilah anak2nya ikutan gak tau urusan tradisi-tradisi beginian.

CINDERELLA
Wohooooo....dimana-mana lagi pada bahas Cinderella kan yaaa? Apahh? Udah lewat? Clingak.... clingukkk.. Iyahh, udah sepiii yaaa. Udah reda yang bahas2 Cinderella. Ahhh, si Mamie mah udah basi gini baru mau bahas...gimana sihh? Orang-orang mah udah berganti trend lagi pada ngomongin Fast & Furious 7 tuhh. Yahhh gak apa-apa dehhh yaaa, saya emang ketinggalan...*teuteup maksa mau bahas Cinderella. Gua kan orang yang gampang terhasut suka ikut-ikutan....*jiwa kompetisi tinggi, kagak mau kalah saing, yahh kudu ikutan bahas juga doonggg. Kan ngakunya anak gahul masa gitu kekinian, masa ketinggalan update an yang kemaren heits gini sihh?! Apa kata duniaaa?! *prett prett prootttt! hahahaa....

Yah begini deh jadinya....karena dipasung selama sebulan di rumah, jadi gua kagak beredar ke mana-mana. Niat mau nonton Cinderella pun pupus sudah. Gua gak mendapat dukungan SMS  dari orang rumah. Si Papi, Alvin en si Miko mana suka film2 drama, apalagi dongeng2 an princess princess gitu. Biarpun itu bikinan si Disney movie yang katanya efek digitalnya keren, tidak ada yang merengek-rengek minta ke bioskop nih. Aneh kann?! ( eh normal kaliiii! ). Gua aja yang kepengenan nonton tapi ga ada temennya. Dan sampe nyaris sebulan diputar di bioskop, sampe filmnya udah lenyap, gua tidak punya kesempatan sedikitpun buat nonton! KZL kan yaa. Apalagi Cinderella kan emang dongeng dari jaman gua kecil, yang mana gua pun sebagai cewe normal tentunya ikut menyukai dan bahkan suka berkhayal dongeng model begitu terjadi dalam kehidupan nyata yang rasanya sih yah kagak mungkin banget tohh! hahaha...maklum dari kecil otak udah dicekokin macem2 dongeng beginian, jadi lumayan ngefek juga....*jadi punya daya khayal sangat tinggi.

Nahh, begitu gua tau di mall Kota Kasablanka ada keretanya si Cinderella, gua udah berniat paling gak punya koleksi foto sama keretanya itu aja lah. Kan ngenes banget tohh, udah gak nonton filmnya, masa foto sama keretanya pun kagak ada? ...eerrggg....penting apaaaa? Yahh penting lahhh buat gua! hahahaha.... *pubernya telat

Dan akhirnya kemaren selesai sembahyang Cengbeng itu, ngerangsek lah pasukan pantang pulang sebelom foto sama kereta Cinderella ke mall Kokas. Dan tercapai dehhh cita-cita gua yang gak penting ituuh!

Maklumin aja yaaa ada emak2 yang kepengen eksis dengan kereta labunya ini...siapa tau berubah jadi Cinderella....wkwkwkwk
Oh iya, pas disini keretanya dibuka dan kita boleh masuk duduk di dalemnya. Well...karena yang mau foto masuk ke dalam kereta kebanyakan anak2 cewe, maka gua seret si Miko aja dehh buat foto bareng. hehehehe...*kamuflase biar gak dikira emak2 narsis. Duhh, ini foto disini aja udah lumayan melatih mental loh, karena letak keretanya pas di tengah2 atrium mall dan yang pada antri oromatis pada nontonin kita yang di atas kereta..... halahhh!  tumben tahu malu! wkwkwkwk
 Cantikkk kannn Cinderella nyaa? Si Ibu Peri bilang dia nyerah gak bisa sihir gua jadi princess....Sepatu kacanya emang cetar banget dahh!

MAKAN-MAKAN
Hidup buat makan.....atau makan buat hidup? Hayoooo, pilih yang mana? Gua pilih dua-duanya lahh, biar adil! Ntar dikirain pilih kasih kalo pilihnya cuman satu....hahahha....
Ini ceritanya setelah pada sembuh dari sakit thypus kemaren itu, Alvin dan Miko udah bercita-cita harus makan yang enak-enak dan yang dilarang sama Mamie selama mereka sakit. Semacam pembalasan dendam gitu yaa. Yahh gua sih bersyukur aja mereka udah sembuh dan balik lagi selera makannya. Begitu diajakin ke pizza hut, segala macem dipesen seperti kagak makan seminggu. Yah akhirnya tau dong endingnya? Semua pada kekenyangan dan ujung2nya minta dibungkus aja. hahahaha....cuman lapar mata doang ternyata.
Terus ceritanya setelah kelar dari sembahyang Ceng Beng itu, kita makan di Ikan Bakar Kalimantan di Cimanggis itu lagi. Yahh ceritanya mau mengulang makan disini yang waktu itu rasanya murah banget makan berempat cuman abis sekitar 170.000 aja. Gak taunya hari ini maen pesen-pesen aja, ikan bakar patin dalam bambunya sampe pesen 2 biji, yang taunya jadinya mahal bingittt! Halahh...sepertinya harga makanannya udah pada naek nihh dibanding taon lalu. Yahh eyahh lahhh....bbm aja udah berapa kali naek turun....kagak jelas dahh! Nahh, kalo makanannya mahal, jadi rasanya berkurang deh , masuk kategori kagak enak...( kagak enak bayarnya...wkwkwkwk ).
Udah selesai foto2 sama keretanya si Cinderella, kita nongkrong ngabisin waktu di Old Town White Coffee. Mau balas dendam juga karena tadi masuk ke mall sini parkirnya susah setengah mati. Muter-muter hampir setengah jam kagak dapet2. Dapet pun parkirnya paralel gitu. Herann yaa....mana ada krismonnya kalo di mall?

Pilih minuman pun gak ada yang sama, seleranya beda-beda.....
Setelah dari Kokas, rencananya kita mau cari daerah pinggiran aja yaitu ke BSD. Soalnya dimana-mana udah macet saat liburan long weekend ini. Puncak macet, Bogor macet, Bandung macet, yang ke Jawa macet, mau ke mall juga macet. Dimana yang gak macet? Yahh kagak adaa!
Ini buktinya, pas nonton tipi dimana-mana macet...( niat banget ampe gua foto in yaa? hahaha ).
Kita pikir kalo BSD gak begitu macet lah, apalagi kita rencananya mau ke the Breeze yang katanya lagi heitts juga disini. Ehh taunya sama aja. Disini juga macet dan ramee bingittt, apalagi jam makan begini. Kita kagak kebagian tempat parkir, space parkirnya penuh semua. Manalah ujan gede banget. Dan akhirnya kita pun terdampar di Eka Ria Resto BSD. Sayang makanannya tidak seenak tampilan restonya yang bagus interiornya. Rasanya biasa aja..dan yang jelas mehong! hahahhaa
 Nahh begini dehh kalo udah ngumpul rame-rame....rasa sakit hilang semua...hehehhe
Dan gak ada libur yang gak selesai..akhirnya balik lagi deh ke kehidupan nyata. Cinderella aja balik lagi jadi upik abu tohh? Begitu juga dengan gua...selesai libur 3 hari, yah balik lagi ngantor. And you know what? Begitu balik ke kantor, berasa lagi sakitnya. Kepala mulai cenat cenut, pipi juga berasa nyut2an. Halahhh....berarti disini lah sumber penyakitnya yaaa! hahahahha....Menurut ngana?
Begitulah kisah liburanku....gimana dengan kisah liburanmu?

45 comments:

  1. get well soon ya ci buat sinusitis nya..

    kereta cinderella nya baguuuus bgt. sekarang udh ga ada lg di kokas ya ci?

    ci, beneran difotoin itu berita macet nya? hihihi, ngakak bacanya..
    sama ci, liburan kemaren jg sembahyang ceng beng. kena macet jg waktu pulang nya.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ya chyn...gua ke kokas hari minggu kemaren, harusnya sih masih ada yaa.. Beneran itu gua fotoin yang macet2..hahahha *kurang kerjaan ya?

      Delete
  2. dari cerita kesatu dan kedua nya bener2 keliatan faktor U nya ya yan! huahahaha...

    aduh sayang banget gak nonton cinderella... nonton sendiri aja yan? niat banget. huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha..iya Man, faktor U semua lahhh itu sihh *tidak bisa mengelak lagi. Ntar gua mau donlot aja filmnya, udah gak maen di bioskop

      Delete
  3. Semoga semua sakit penyakitnya ilang semua ya ci...emang sekarang musim sakit nih cuacanya lg ga bersahabat...Seru ya emang tradisi jaman dulu tapi sayang sekarang uda banyak yg ditinggalin nih...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu rib....iyah anak2 jaman sekarang udah banyak yang ga ngerti tradisi2 tionghoa jaman dulu..gua juga sihh gak gitu ngerti..hahaha

      Delete
  4. itu kereta emasnya cinderella masih ada ga yan?
    kalo ada gw mau ajak rania ke kokas nih wkwk

    eh jumat kemaren gw sempat ke puncak lho. berangkat subuh2 jd ga kena macet.
    tp pas pulang sabtu siangnya kena macet. jam 3an one way jakarta baru ngebut deh sampe rumah jam 5an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya masih ada lim, gua kesana hari minggu kemaren kok. Kalo ke puncak gak kena macet itu namanya hoki...hahaha

      Delete
  5. Skrg udah sembuh kan cii?? Sehat" slalu yah, biar ga ketinggalan eksistensinya... hihihi :p..
    Lucu jg ya ci, malah di omelin balik sama anak, biasakan emak nya yang ngoceh".. Hihihi..

    Skrg aja udah berasa cepet capek... paling enak umur belasann sama di bawah 23.. tuh energyy banyak banget!! LOL LOL..

    Btw, cc niat bener loh ampe ke KOKAS demi si kereta kuda.. hihihi..
    entah mengapa gw ga napsu banget sama si cinderella ini.. wkwkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom jur, lagi proses...kan ke dokternya baru hari sabtu kemaren. iya nih anak2 sekarang bisa balik omelin maminya loh.. Wah kalo Cinderella itu mah gak boleh terlewatkan jur, soalnya gua suka banget sama dongeng2...( gampang dibohongin..hahaha )

      Delete
  6. Cinderellaaaa...
    Aku juga telat banget liatnya.
    Yang penting semua udah sehat2 yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mending telat yaa paula..daripada saya belom nonton sama sekali nih...hehehe. Iyah syukur nih semua udah sehat, makasih yaa

      Delete
  7. hihi.. silent reader nih..ngikutin blog mamie funky seru banget sih jalan2nya..
    terus hari minggu ngeliat mamie funky di kokas, mau nyapa tapi maluuuu :)) :)) :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh yaa? wahh kenapa gak negur ajaa.....hahaha, kan jadi tau ada fans nya...( ditimpukin telor dah )

      Delete
  8. Selamat Hari Paskah, ci *walaupun uda telat*.
    Baca review "Cinderella"nya di blog gw saja ci, hahaha *evillaugh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iya nihh cuman bisa baca review nya aja deh wien

      Delete
  9. Sekali update langsung segabruk. Canggih banget emang si cici ini hahahaha. Itu sinus jadinya udah baek total belum sih? Semoga jangan balik lagi deh. Soalnya sinus kan suka berkepanjangan.

    Itu niat amat sih ngejar2 Cinderella ke Kokas. Canggih deh mulai dr Bogor sampe ke Serpong dijelajahin semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom sembuh total le, baru juga 3 hari ke dokternya. iya nih semoga sih langsung sembuh total deh...tengkyu yaa. Hahaha...begitu deh kalo pasukan gak betah di rumah kelayapan, seharian dijabnin ujung ke ujung

      Delete
  10. halo ci salam kenal, blog nya seru apalagi yg travelling nya, kapan jelong jelong lagi nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo puti ..lam kenal juga. Biasaa kita jelong jelong pas libur panjang lebaran ...

      Delete
  11. Halo cici....... i miss you..
    iya saking malesnya kemana-mana libur paskah kemaren kita sekeluarga beneran membabi di rumah.
    dari berenang sepuasnya, kasih makan ikan di central park, membabi lagi pokoknya ga ngapa2in daripada gw senewen cari parkiran di mal. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...yahh membabi sihh asik juga lah yul....soalnya stress kalo kemana-mana macet banget, malah jadi bete di jalan.

      Delete
  12. cepet sembuh yah ci buat sakitnya.. :)

    kalo gak keburu nonton liat di www.bioskops.com aja ci.. bisa free nonton loh. hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh bisa ya pi? ntar cobain ahhh. tengkyu infonya

      Delete
  13. pantes udah lama gak ada kabar dari cici.. akhirnya keluar lagi update terbarunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih ri, lagi drop jadi males update2 blog...hehehe

      Delete
  14. semoga cepet sembuh ya mba penyakitnya, salam kenal..

    ReplyDelete
  15. yahhh jadi gak ntn dong tuh film, bukannya alvin mau nemenin katanya haahhaah itung2 latihan punya pacar nanti...

    cepet sembuh yah sinus ya, tuh dr gak jauh dr rmh, emg bagus yah ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga jadi fel...2 minggu ini pada ulangan dan try out. Iya tengkyu....pas aja disitu kan khusus dokter THT, gua juga ga pilih2 dokter. Daripada ke rumah sakit umum taunya ga praktek
      dokter THTnya karena pas libur paskah kemaren

      Delete
  16. Gw jg ndk nnt cinderella ci habisnya budi ndk mao nnt jadilah terdampar di www.bioskops.com buat nnt cinderella tp kok gw merasa filmnya dogeng bgt ya? *digebukin fans cinderella* hahhahaha ...trus gmn dg sinusitisnya ci?
    klo di keluargaku cengbeng masih yang sembahyang heboh gt ci, yg buah 6 macam, masakan 6macam trus babi guling seekor hahhahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah beneran di bioskops.com itu bisa nonton ya mir? gua blom sempet cek kesitu...berarti keluargamu masih yang totok gitu dong mir...bagus juga tradisinya bisa diterusin...ga bakal luntur tuh

      Delete
    2. Nonton ya bisa...didownload juga bisa kok ci
      cuma ya klo cici transfer filenya ke tv agak pecah gambarnya karna filenya dia kecil
      jadi nnt di tab terbaru mu aja ci ahhahahha

      Delete
    3. Iya udah nonton di tab mir...hehehe, ini mau nonton lagi yang lain...( jadi ketagihan dehh )...tengkyu yaa

      Delete
  17. syukurlah udah pada sehat semua ya sekarang..Eka Ria BSD itu cabang nya Eka Ria Ketapang ya ci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ika...iyah sepertinya itu cabangnya dehh...tapi perasaan dulu masakan Eka Ria enak deh yang di Ketapang,...

      Delete
  18. Semoga cepet sembuh sinusitisnya yah, Mbak.. Cukup minum obat aja, jangan sampek digurah-gurah gitu.. Rada serem.. Heheh..

    Dan astagaaaaa..

    Kereta kuda apa kencana ituuuh? Keren banget euy! Aku jugak jadi pengen foto-foto di sana.. Sayangnya jauh.. Wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya beby....iyahh itu keretanya keren makanya aku bela2in kesitu dehh

      Delete
  19. aku uda lama ga makan pizza hut, jadi pengen ngeliat fotonya cici hahahaha... aku juga lagi batuk nih, uda ke dokter sih, malah obatnya uda abis tapi belom sembuh juga... dan sama kayak cici, akunya bandel...batuk tetep minum es hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah lama gak makan di suatu tempat mah kepengen mel, ntar kalo udah sampe tempatnya tau2 cepet kenyang deh....heran gak tau kenapa. Ehh itu batuknya cepetan diobatin...( sok nasehatin...wkwkwkkwk ), daripada berkepanjangan...

      Delete
  20. hahaha alasan umur yak ci sebagai alasan ganti hp? wkwkw...
    btw chengbeng disini rame loh.. hayo pulang2.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame sihh emang iya fun...tapi ga tau mau ke kuburan siapa...hahaha

      Delete
  21. Syukur sudah pada sehat yah ci.. Sinus mu gimn ci Yan? Moga dah pulih yah.. Uhh sayang bgt tuh py ketinggalan kereta kencananya si Ella.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu py, sinusnya masih harus di fisioterapy nih....keretanya udah gak ada lagi kali ...udah dari sejak launching film cinderella soalnya ya

      Delete