Friday, November 2, 2018

HALLOWEEN 2018

Holaaa ketemu lagi kitaahhh.....udah bulan November ajaahhh! *cepet beut ya...
Bulan Oktober tau2 udah habis, gak berasa ih! Yah jelas aja gak berasa, beberapa waktu belakangan ini gua lagi sibuk berat...beng beng! Sampe lembur2 segala....Hadeuhhh! Dalam sejarah gua kerja, masa-masa lembur itu cuma ada di awal2 gua masuk kerja, dua puluh tahun lalu. Biasa lahhhh, anak baru kan masih cupu yaa, di bully senior, harus nurut kalo mau survive...*jadi curcol. Nahhh, kalo sekarang harusnya dah gak cupu lagi dongg yaaa. Tapi...tapi...kok masih lembur juga sihh? Hhmmmm...harus dipertanyakan nih, mau cari apahh sihh?! Yahhh cencunya kalian semua di seluruh jagad raya inih tau dongg, bulan Januari sudah dekat kakak! Kita semua pengabdi gajian harus rajin2 dan giat bekerja dari sekarang dong. Demi masa depan cerah ceriah cemerlang gemilang gegap gempita....*apaa sehhh! *efek kebanyakan lembur....wkwkwk!


Tapi abaikan lah urusan kerjaan kantor, bikin emosi jiwa kalo dibahas...hihihihi. Mending kita happy2 aja dulu. Nahhh, pas di tanggal 31 Oktober 2018 kemaren tuh gua dan temen2 kantor gua kumpul bareng di sebuah cafe di dekat kantor. Nama cafenya adalah Tuttonero. Eh ternyata cafenya didekorasi thema Halloween nih, dan kita juga serombongan udah kompakan pake dresscode hitam2. Anggap aja kita ikut ngerayain Halloween juga ....
Setelah pintu masuk ada backdrop tulisan nama cafenya yang didekor thema Halloween juga.
Ada balon orange pumpkin nya juga.....dan seperti yang si Alvin dan Miko suka bilang : Mamie kalo Halloween an gak usah pake kostum topeng macem2, liatin muka Mamie juga udah serem.....asyemm! Anak sapa sihh tuhh! hihihihi....Berarti mereka berasa horror tiap hari dong yaa? Tiap hari serasa Halloween!
Sebelumnya kita udah booking dulu, khawatir malam ini bakal rame dan takutnya kita ga dapet tempat yang bisa ngumpul buat rombongan kita yang total ada 15 orang. Untung juga sih booking dulu, jadi kita bisa dapet space di pojok yang ada mural gambar kepala cewe ini.
Udah dong, disediain tempat disini gak mungkin disia2kan, kita langsung foto banyak2 deh...hehehe
Cencunya kita udah siapin property Halloween juga nih yaitu bando tanduk iblis yang disponsorin sama seorang teman gua yang pas hari ini hari terakhir bekerja di kantor kita.
Bagus kann muralnya...tapi lebih serem liat yang di depan yaa daripada gambar di belakang? Ye kann!
Nahh ini sebagian minuman yang kita pesan. Rata2 order ice lemon tea. Gua sendiri pesan  lichee ice tea.
Dan ini sebagian makanan yang kita order...creamy pasta yang rasanya enak...
Gua pesan chicken wing yang rasanya enak maknyus. Terus yang bulat2 itu adalah bitterballen yang rasanya lumayan enak dengan cocolan mayonaise dan saos sambel. Dan sebagian lagi pada pesen spageti bolognaise yang katanya rasanya enak. Jadi rata2 sih enak2 lah makanan disini.
Abaikan photobomber di belakang sana yaaa....devil girl mau minum dulu, ausss. Aseli di dalem sini ruangannya agak panas, AC nya gak berasa dingin karena langit2 ruangannya tinggi kali yaa.
Kayak ginilah suasana dalam cafe nya....untung juga yang di area kita booking ini gak ada pengunjung lain. Rombongan kita udah menguasai daerah ini, rame dan berisik luar biasa. hahaha.
Sambil menunggu teman kita yang belum datang, kita sempet2in juga foto di pintu masuknya. Bagus juga kann...
Foto lagi di backdrop ini....
Nahh inilah formasi lengkap rombongan kita....seruuuu! Sesi foto begini aja lamaan ketawa nya daripada fotonya. Karena yang fotoin kita adalah pelayan cafe nya yang lucu banget udah kayak stand up comedian aja, ngelawak mulu.
Kayak foto di studio aja yaa....ahhhh seru lah acara kali ini.
Untung di dalam sini cuma rombongan kita aja nih, jadi bebas aja mau foto nya madep ke sini, madep ke sana....hihihii....puas makan, puas minum, puas ketawa, puas foto pula.
Seperti kata quote berikut ini : Stay close to people that make you feel like sunshine....berarti gua udah pada track yang benar nih....sama mereka gak ada jaim2nya...becanda gila2an dan ketawa sampe sakit perut.
Friends are the people who make you smile brighter, laugh harder and live better. So let's do it again next time my friends. Harus sering2 ngumpul nih gengs, sepertinya kita  adalah orang2 yang kurang hiburan dan refreshing, jangan kerja melulu lah, nanti kalo dibikin sinetron azab, pastinya judulnya bakal kayak gini : "Sibuk Lembur Kerja, Tidak ada waktu buat keluarga, jenazah dibungkus pake slip gaji." Wkwkwwk...ini judul film atau penjelasannya ya? Panjang beut dah! Tapi bersyukur sih, di kantor gua kagak ada slip gaji, yang penting duitnya ditransfer ke rekening. LOL!

Dan apesnya, setelah ketawa ketiwi gila-gilaan, udah kenyang makan dan minum, udah puas fotonya, ehh ternyata sekitar jam 19.30 an itu, tugas negara kembali memanggil. Gua harus balik ke kantor lagi karena tau2 ada urusan yang harus diberesin saat itu juga. Gila....gila....beginilah nasib kuli! What a Halloween night..eh? Yah kesimpulannya cuma satu : lain kali kalo mau hang out, jangan deket2 kantor. Yang jauh sekalian....biar susah balik kantornya. hahahha *tips berguna dan bermanfaat.
Yahh begitulah cerita Halloween ku, bagaimana cerita Halloween mu? Boleh disharing disini kok.
Sampe ketemu di cerita lainnya yaa...babayyy Ciaobella!

4 comments:

  1. Kafenya niat (dekornya), pengunjungnya juga niat (properti dan outfit-nya), jadilah tema Halloween-nya dapet banget ya :P . Cocok buat Insta dan InstaStory, hahahaha :P


    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ko, sekarang banyak cafe yang dekornya ikutin season kayak di negara2 barat, jadi kita pengunjung ikut ngerasain suasana sesuai thema lagi ngerayain hari apa gitu....bagus buat foto2...untung makanannya enak disini....

      Delete
  2. Judul sinetronnya kayak sinopsis buku yaaa Ci.. 😂
    Tapi seru bgt kayaknya ngumpul2 gitu.. makanan enak pula..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh judul sinetron sekarang ajaib2...hahaha. ngumpulnya seru banget dan makanannya enak2...

      Delete