Thursday, January 3, 2019

WE NEED A LITTLE CHRISTMAS

Memang sedikit agak basi yaa kalo cerita soal Natal.....udah lewat....hiks! Maklum deh, yang punya blog super duper sibuk. Baru sempet ngeblog setelah lurusin pinggang dan kaki sepulang dari jalan2 akhir tahun kemaren....*elap keringet. Cerita udah banyak, tapi postingnya ketunda terus. Yah udah, satu2 dulu deh yaa ceritanya....dimulai dari seputar Natal bulan Desember kemaren.

Berhubung tanggal 25 Desember gua gak ada di Jakarta, maka acara ngumpul2nya dimajuin jauh hari sebelumnya, yaitu tanggal 16 Desember 2018. Awalnya males banget mau hias2 pohon Natal, karena gua kan mau pergi jalan2 pas Natal. Nanti masih mau beresin lagi ke gudang, hadeuhhh...ribet deh kalo dipikirin mah. Tapi, mana asik yaa suasana Natal tanpa pohon Natal? Ibarat masak tanpa garam...hambar! Justru pohon dan dekorasi Natal itu yang memberi suasana Natal menjadi lebih hidup...betul gak? Coba aja, kalo pohon Natal nya gak dihias kayak begini....kagak berasa Natalan kan? Ini pohon nya masih botak, lagi mikir mau pake thema warna apa buat tahun ini....*berpikir keras. Supaya gua gak usah beli pernak pernik Natal lagi, cukup pake hiasan yang lama aja.
En tadaaa....setelah bongkar2 koleksi lama, nemu juga ide buat dekorasi Natal tahun ini yaitu Red and white....macem Agustusan gak sihh? hahaha....entah lah, yang penting pernak pernik nya gak usah beli lagi. Nyimpennya pun udah susah gak ada tempat lagi kalo beli beli terus....
Foto dulu dong dengan hasil prakarya tahun ini...
 Maria dan Ferguso di moment Natal tahun 2018....( hahaha, lagi kena demam telenovela nih...)
 Mamiefunky squad seragaman nihh pake kaos couple....ada Santa Dad, Santa Mom, dan Santa Boy.
Menu makanan untuk acara ngumpul2 tahun ini mirip2 lah sama tahun kemaren, soalnya emang kokinya masih teuteup sama, my mother in law yang masakin, khusus di import dari Bangka. wkwkwk. Maknyus semua deh pokoknya...bikin timbangan naek aja nih. Ada babi panggang ( saucu ), cumi asam manis, babi mun, lempah cukut daun kedondong, sambel nanas, rujak bangka....slurrrp. Semua makanan ini sukses bikin gendut!
Tamu yang dateng emang ini lagi ini lagi orangnya, memang ngundangnya khusus core family doang sih, gak ngundang yang lain lagi.
 Ini dari keluarga pihak si Papoy....
 Dan ini dari keluarga pihak Mamie...
Nahh, urusan ngumpul2 di rumah udah beres, lanjut lagi ngumpul nya bareng anak2 kantor. Kita ngadain acara makan bersama plus tuker kado. Tuhh kadonya udah dikumpulin, tinggal dikocok aja sesuai nomornya. Ati2 yang dus nya gede, belom tentu isinya gede....hahaha
 Kita makan di Pappa Jack wisma AKR di deket kantor. Begini deh suasana ruangan VIP yang sengaja kita sewa buat acara ini.
Gak perlu banyak di dekor, interior ruangannya memang udah bagus begitu....kita cuma nambahin balon Natal yang bentuk santa claus itu doang.
Kerusuhan mulai terjadi...
Sebagian makanan yang kita pesan...rata2 bilang makanannya enak enak sih....Minumannya juga enak. Yang gak enak pas bayar aja...hahaha. Tapi yang paling recomended menurut gua adalah char kway teow nya.
Yeayyy, full team member tukar kado tahun ini....semakin rame dan meriah yaa...
Dan inilah mereka bersama kado nya masing2...



Sebelum kadonya dibuka, foto bersama dulu. Abis ini bubar dehh acaranya...Semoga tahun depan masih bisa ngumpul bareng kayak gini lagi yaa...dengan kado yang lebih cetarrr. Yang sekarang pun udah pada happy sama kado nya masing2...
Dan gua dapet dompet minigo untuk traveling Miniso...rata2 produk yang dibeli yah si Miniso ini lah...hahaha. Maklum deh, dengan budget Rp. 50.000, agak susah cari barang yang bener2 bagus dan sesuai keinginan. Namanya aja tuker kado, yah buat hepi2 aja sih...walopun pusing juga muter2 cari kado yang sesuai budget. hehehe. Hayoo, siapa yang punya tradisi tukeran kado juga setiap Natalan?
Oke deh, sampe sini dulu cerita Natalan aku, bagaimana cerita Natalanmu? Semoga semua berbahagia yaa...Merry Christmas and Happy New Year all!
Babay Ciaobella!

8 comments:

  1. haha sama bgt dengan acara tukar kado di kantor gw.
    budget 50rb isinya 90% dari miniso semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita penyumbang kenaikan omzet miniso dong yaa...

      Delete
  2. nungguin cerita2nya di canada nih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom sempet Man...efek jetlag bikin males. wkwkwk

      Delete
  3. merry christmas and happy new year ci... btw ci, coba sekali2 house tour deh... koq rumah cici kayaknya nyaman banget hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry christmas and happy new year juga mel...rumah berbie mah begitu doang mel, sini mentok sono mentok, nyaman buat bersihinnya...hihihi

      Delete
  4. merry christmas n happy new year buat cici n fam~~
    makanan bangka emang susah buat ditolak ya ci hahaha
    bener banget ituu, pas ak tukeran kado d kantor juga sebagian besar belinya di miniso. udah paling gampang banget dibeli dan dicarinya ahaha..

    btw, gimana jalan2 di tempat syutingnya abang goblin? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry christmas and happy new year too thea...ntar yaa cerita tempat syutingnya...lagi lurusin pinggang dulu. hahaha

      Delete