Wednesday, January 9, 2019

TRANSIT DI T3 CHANGI AIRPORT SINGAPORE

Anggap aja postingan ini lanjutan dari cerita Singapore Highlights kemaren itu....( baca disini : Singapore Highlights ), waktu gua bilang sayang banget gak bisa mampir ke T3 Changi buat liat Wizarding World Harry Potter theme yang ada di area publiknya, gara2 kita waktu itu udah keburu masuk imigrasi T4, gak bisa keluar lagi dan cuma manyun nunggu pesawat delay di T4.
Dan takdir gak bisa kemana2 ternyata, pas kemaren gua mau terbang ke Kanada, gua ambil flight yang dari Singapore dan sambil  nunggu flight besoknya, gua jadi punya waktu buat liat2 si Harry Potter theme ini. Gua naek Air Asia yang mendarat di T4 dan harus naek shuttle bis lagi ke T2, baru deh terus jalan menuju ke T3. Nahh beginilah penampakan T3 Changi Airport Singapore...
Nahh, lokasi Wizarding World nya itu ada di belakang dari counter2 check in maskapai penerbangan, sebelah pintu masuk ke Imigrasi...
Karena udah sekitar jam 11 an malem, makanya gak rame dan gak antri mau foto2 disini..
Nah kereta Hogwarts Express nya tuh cuma segede gini doang....hahaha.
Kira2 cuma segini aja sihh dekornya...gak terlalu besar gimana-gimana. Bener juga kata petugasnya waktu itu : katanya cuma buat anak kecil lah, gak terlalu bagus lah....Tapi kalo buat fans berat Harry Potter mungkin bagus2 aja ya. Kalo gua sih netral : yang penting bagus buat foto2, yang penting udah pernah kesini....hehehe
Jug gijag gijug...kereta berangkattt!
Dekornya christmas theme gitu ya, gak ada suasana magic2 nya...
Waktu gua kesini tuh tanggal 22 Desember 2018, dan dekornya ini udah berakhir kemaren tanggal 6 Januari 2019...jadi buat yang transit di T3, udah gak ada lagi deh besok2.
Yahh pokoknya foto2 aja deh disini, menuntaskan rasa penasaran kemaren.
Kok warna theme nya manis banget yaa...ngepink2 ungu gitu...
Seharusnya ada salju2 nya yang turun dari atas, tapi itu ada jam2 pertunjukannya kayaknya. Pas gua disitu kan udah malem banget, pengunjungnya juga gak banyak.

Udah puas foto2 disitu, kita sebenernya mau cari tempat buat duduk karena udah cape juga jalan dari T4 ke T3. Dan berasa belum makan malam, maka kita mampir ke resto 24 jam yang ada di Lantai bawah namanya Heavenly Wang. Disini jam 11 an malem aja masih rame orang2 pada makan. Heran yaa..
Nah inilah pesenan kita : laksa......enak bener dah malem2 makan laksa anget2..Rasanya maknyus! Kalo gak salah harganya SGD 7 atau 8, lupa juga.
  Besok paginya kita baru deh masukin imigrasi dan masuk ke  ruang tunggu terminal T3

Disini mah gak ada sepi nya yaa...selalu rame..
Dari T3 ini bisa ke T2 naek skytrain.....
Deket tempat naek skytrain itu ada dekor pohon Natal, jangan sampe dilewatkan...
Sebelum boarding jam 08.00, kita sarapan dulu. Beli fried meehun yang rasanya enak banget. Nagih!
Dan iseng2 beli donat yang variant nya kayaknya gak ada deh model gini di Jakarta : cookies n creme. Tapi donatnya agak keras, cuma enak2 aja sih rasanya. harganya dong : SGD 2.9. Donat paling mahal kayaknya yang pernah gua beli...hahaha
Yah begitulah, hasil transit di T3.....siapa tau lain kali mampir kesini bakal nemuin dekor2 yang lebih ajaib2 dan bagus2 ya, lumayan kan bisa jadi tempat foto2...wkwkwk...*susah dah ketemu banci foto mah.
Sampe ketemu di postingan lainnya. Babayy Ciaobella!


No comments:

Post a Comment