Friday, November 15, 2019

AMYREA ART KITCHEN PURI INDAH MALL

Ceritanya pas malam Halloween tanggal 31 Oktober 2019 kemaren, geng kantor gua mau ngumpul2 lagi dan seru2an bareng kayak taon lalu. Baca disini : Halloween 2018 . Terus mulai cari2 tempat hang out yang asik, letaknya gak jauh dari kantor, bisa haha hihi berlama2 ria dan makanannya enak.  Kebetulan temen blogger gua kan punya cafe ( tapi dia udah gak ngeblog...sibuk ngurusin cafe yang semakin banyak mungkin...hehehe ), dan baru buka cabang di Puri Indah Mall yang letaknya gak jauh dari kantor. Jadi lah akhirnya kita putusin ngumpul disitu dan langsung booking tempat, takut pas tanggal 31 Oktober itu rame pengunjungnya. Untunglah, ternyata bisa dibooking untuk sekitar 20 orang.

Pas hari H nya, sepulang kerja, kita langsung cuss meluncur ke sana. Nyampe depan cafe nya aja udah langsung suka sama bentukannya. Kayaknya homy dan bikin betah duduk2 disitu. Nama Amyrea nya cukup terlihat mencolok di atas pintu, letaknya di bagian extention mall Puri Indah.
Beberapa jam sebelum acara, gua udah kirimin list makanan yang bakal kita order. Kebetulan dapet nomor WA nya, jadi gampang mau nanya2 nya. Jadi begitu kita sampe sana, tidak banyak membuang waktu buat nunggu makanan dihidangkan, berhubung kita kan sekitar 20 orang, bayangin kalo belom pesen makanan, bisa nunggu lama pastinya. Nah inilah kita, foto2 aja dulu sebelom makan. Ini pun udah lumayan heboh karena ulang lagi ulang lagi sampe terlihat oke.....halah! Dasar kita! Pelayannya mungkin udah biasa kedatangan tamu kayak kita yang ruameee dan rusuh. Area ini dibooking rombongan kita, dan langsung penuh deh...
 
Nahh inilah sebagian menu yang kita pesan, lumayan kan kalo pergi rame2 begini, kita jadi bisa cobain hampir semua makanan favorit di cafe ini. Yang ini adalah Spagetti Aglio Olio Chicken Mushroom
Yang ini Chicken Parmigiana, paling favorit disini sepertinya. Yang pesen ini dari rombongan kita aja sekitar 3 - 4 orang.
 Pizza Meat Craver, keliatannya juga enak banget yaa dengan roti nya yang tipis.
 Fried Rice Shrimp, duhhh ngeces juga nihh liat nasi gorengnya.
 Curry Chicken Katsu Rice, berasa kari nya.
 Spagetti Carbonara, sluurrppp....yang doyan spagetti mah pasti bilang enak dong.
 Balsamic Teriyaki Beef, namanya unik ya
 Fish and Chips, nahhh ini pesanan gua nih...saking mau tampil beda sama yang lain.
 Sirloin Steak, bikin ngiler liat steaknya.
Virgin Mojito, ini minuman yang gua fotoin karena jarang2 kan pada pesen ini. Rata2 pada pesen Ice lychee Tea, Ice Lemon Tea.
Terus, karena kita pake bando tanduk2 iblis itu, pas lagi ada promo kopi gratis bagi yang datang pas Halloween ini dengan memakai kostum. Jadi kita dapet 4 gelas kopi gratis. Uhhh senangnya. Dan temen gua yang beli meringue Amyrea yang lucu2 dan imut itu, langsung cemplungin ke kopinya. Ini nih yang jadi trademark Amyrea Art Kitchen Cafe. Harga meringue nya itu Rp. 30.000 yaa. Buat yang belom tau, meringue itu yang bear coklat itu lohh. Ihh bikinnya aja kan susah, mana lucu imut kiyut gitu, sayang banget buat dimakan yaa, pengennya ditaro jadi pajangan aja...hahaha
Nah ini juga kopi gratis lainnya...rasanya enak2 semua. Yahh eyah lah,....wong gratis mah rasanya so pasti enak! Tapi emang beneran enak kok.
 Dan yang lagi heits di kalangan pecinta bobba kan si Onezo itu yang ternyata outletnya jadi satu space nih sama Amyrea. Jadi mereka ngeluarin varian Panacotta Bobba Onezo yang cuma ada di cafe cabang Puri Indah Mall ini, jadi kudu cobain. Enak sih rasanya...bobbanya terutama.
Wahhh, pokoknya semua puas dan bilang makanan dan minumannya enak2 semua yang mereka pesan. Muka2nya udah pada kekenyangan tuh.
Sayang nih, yang taon ini kurang kompak dari segi kostumnya. Kita kurang heboh buat rayain Halloween. Awalnya niatnya banyak, mau pake bando Maleficent lah, tapi taunya kudu PO 7 hari, jadi gak keburu. Belom lagi udah disuruh pake dresscode hitam, masih ada aja yang lupa...halah! Harusnya disuruh squadjump 200x biar kurus yaa...wkwkwk!
Sebelom bener2 bubar, kita foto lagi depan cafe nya. Buat kenang2an....
Jadi urusan makan, silakan cobain cafe yang satu ini yaa. Karena dari segi makanan dan minuman oke, penyajiannya cakep2 banget kan. Terus interior juga oke. Maria aja pengen ajak Ferguso makan cantik disini. Sayang Ferguso itu mah seleranya ketimuran, belio gak terlalu suka western food, sukanya yang ketimuran macem nasi uduk, nasi padang, ketupat sayur, soto betawi. Jadi agak mikir sih kalo mau diseret kesini. Untung aja Maria gaul sama anak2 seumuran yang suka makanan2 masa kini, jadi gak ketinggalan kekinian dong. Bisa cobain makanan2 yang beda dari biasanya.

Yahh begitulah kisah Halloween kita tahun ini. Sampe ketemu lagi di acara yang lain.
Babay Ciaobella!

5 comments:

  1. waaaa.... aku juga pengen kesini dan makin mupeng ngeliat postingan cici... keliatannya enak2 ya semuanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak2 mel...suasananya juga enak, apalagi yg dipojokan..hehehe

      Delete
  2. Makanan oke, interior juga oke. Wow banget ya! :D

    ReplyDelete
  3. Amazing! Its truly amazing post, I have got much clear idea regarding
    from this post.

    ReplyDelete