Wednesday, August 28, 2024

KUMPULAN ULTAH MAMIE FUNKY SQUAD THN 2024

Hola hola pemirsa! Ketemu lagi kitaaa....
Dari judul postingan aja udah tau dong mau cerita tentang apa? Yupp....postingan kali ini adalah rangkuman perayaan ultah member Mamiefunky squad di tahun ini. Dijadiin satu aja biar jadi pengingat di hari2 ke depan. Maklumlah, seiring dengan bertambahnya umur, makin banyak hal yang terlupakan. Yang penting sih gak lupa sama yang namanya: DUIT! Memang duit bukan segala galanya, tapi segala sesuatu butuh DUIT....you know! Bener atau Betul?! Betul dong!

Yaudah, dimulai dari urutan pertama yang ultah yaitu si bocil Miko. Eh tapi dia udah gak bocil lagi loh..udah 21 tahun usia nya di tahun ini. Hu hu hu hu..cepet amattt si yaa waktu berlalu. Dia udah gede, tapi teuteup aja aku menganggap nya baby..hahaha. Tapi anaknya emang kagak suka foto ya, jadi ala kadarnya aja foto kue nya.
Kita rayain ultah si Miko besoknya, jadi anaknya rada ngambek pas ditanya mau makan dimana, terserah aja katanya pasrah. Yaudah, kalo dibilang terserah, harus nurut aja sama pilihan emaknya ya. Seperti biasa, emaknya ga mau ribet, pilih yang lokasi deket aja yaitu di cafe Leviticus.
Pesanan makanan kita ya tentunya yang enak2 dong..kayak ikan gurame asam manis nya ini rasanya tuh enak banget, saus nya beda sama resto chinese food gitu..must try lah!
Di cafe ini ga tersedia menu mie goreng ultah, jadi pesen aja pokoknya mie goreng, sebagai syarat aja kata para tetua kan biar panjang umur dan panjang rejeki…eh emang ada istilah panjang rejeki? Entahlah gua asal tulis aja..wkwkwk!
Terus ini ayam goreng nya juga beda ya tampilannya sama ayam goreng manapun..rasanya enak maknyuss!
Gado gado juga bumbunya beda, tapi enakk banget..gimana dong. Trus pesen apalagi dah lupa..
Yang ga lupa tentunya foto keluarga dong…sama bayar the bill! Hehehe..
Berikutnya yang ultah adalah bapak e..Mr. Ferguso. Pagi2 suruh tiup lilin dulu dah, soalnya acara makannya masih nanti malam..
Tahun ini dapet kado istimewa, sepeda impian …*tebar confetti. Senyumnya merekah lebar yaa. Tapi naek sepedanya pasti tambah gila gilaan dah.
Malamnya baru kita acara makan2 di Hachi Grill
Disini makan nya all you can eat dikasih waktu 90 menit. Yahh kita mah rugi dah, 30 menit juga udah nyerah kekenyangan, ga bisa makan banyak2 lagi…hiks!
Abis makan, acara tiup lilin lagi ..
Kue ultahnya tentu aja didekor oleh istri tercinta yang multi talenta..LOL! Keren kann kue nya, ga ada yg jual di bakery manapun..
Selanjutnya yang ultah adalah si agen…anak gendut! Wkwkwkwk..ehh anak sendiri dibully, kacau nih emaknya.
Ini jenis baru lagi nih ..dibeliin doi nya mentai bday cake. Rasanya enak sekalee! Kita semua suka..
Malamnya kita rayain sederhana aja makan di seafood langganan yang rasanya endeus surendeus! Namanya warung makan seafood nya yaitu Dermaga di Citra 1.
Yang biasa kita pesan adalah ikan patin bakar dua rasa, bakar kecap dan dabu2. Mantul kakak!
Hari berikutnya kita ditraktir lagi makan di Sinar Mutiara Chinesefood
Udah deh , jangan ditanya makanannya enak atau kagak....jelas enak lahhh! apalagi babi goreng madu nya...beuhhh! Maknyus mantul kacida lah! Sama kodok goreng mentega juga..sama bakmi gorengnya juga...pokoke semuanya gak ada yang fail! Top markotop!
Kue ultahnya thema bola karena si Alvin suka main futsal...Keren sihh kue nya ya..
Dan sebagai penutup rentetan ultah di keluarga mamie funky, yang terakhir ultah siapa lagi kalau bukan the one and only : Kanjeung Ratu Mamie....LOL! 
Terpampang nyata di depan mata kannn kalo ultahnya Kanjeung Mamie tuh selalu lebih rame dibanding anggota mamiefunky squad lainnya? hahaha...Yah jelas dong, karena akuh gak suka kalau sepi2 doang. Tapi tentunya harus sedikit effort dong buat bikin dekorasi untuk berfoto ria ..hiks! Kenapa ga ada yang nyumbang kek gitu yaa..bikin surprise party biar akuh tinggal duduk manis aja! *ngoceh2 sendiri (tanda2 orang udah tua ..wkwkwk ). Nahh ini salah satu prakarya hari itu..berhubung udah tau ga bakal ada yang mau kasih kue sultan seharga jutaan, maka akuh bikin aja sendiri. Totalnya 67 lembar uang pecahan seratus ribuan, berarti kuenya seharga 6.700.000..hueeee! Kalau beli kue Harvest dah dapet berapa kotak tuh ya..wkwkwk! Tapi kalo sultan kan kagak doyan kue, doyannya duit! Bener kan?! *udah ketularan gaya hidup sosialita elite ibukota..cuihhh!
Dan seperti biasa, Ferguso kasih sebuket bunga biar ga diocehin istrinya..wkwkwk!
Dan si Alvin disuruh beliin kue ultah buat emaknya,modelnya pilih sendiri. Jadilah emaknya pilih kue ultah cantik yang kue nya itu adalah choux paistry homemade by temennya. Warnanya cakep banget yaa ..sukaaaa!
Nahh kalau mentai cake ini adalah kepengenan yg ultah, beli sendiri lah ya. Gara2 Alvin ultah cobain somay mentainya, jadi ketagihan pengen makan lagi. 
Nahh kue ultahnya dibeliin Ferguso juga, tapi teuteup pilih sendiri modelnya. Aku mah mana rela kalau dibeliin nya kue bakery yang umum modelnya, harus yang design sendiri dong..wkwkwk *banyak maunya. Pesen kue nya di tukang kue langganan, rasa kue lapis surabaya nya udah paten mantul dan yummy lah!
Fotonya udah pasti banyak lah ..tidak usah diragukan lagi..hahaha. Ya kan udah cape dekor2, tempel sana sini, harus dimaksimalin.
Birthday kiss dari bebeb Ferguso…LOL!
Nah, malamnya baru deh kita acara makan2 di Hachi Grill …lagi! 
Ceritanya pada ketagihan makan disini, pilihan makanan lebih beragam dibanding resto all you can eat yang lain. Restonya juga luas, jadi suasana nya enak buat makan keluarga.
Foto lagi abis acara tiup lilin sambil dinyanyiin rame2 sama waiter/waitress restonya…muka senyum sumringah happy!
Family picture seperti biasa..
Besoknya acara makan2 lanjut lagi ronde ke 2, kali ini bareng adik gua dan keluarganya.
Kita makan di resto Lembur Kuring Cimanggis…kurang jauh apa coba ..hahaha..maklumlah, adik gua kan dari Cibinong, sementara gua dari Tangerang, jadi kita ketemuan di tengah2.
Makanan disini juga enak2, ga ada yang fail. Hahaha, ini tukang makan semua makanan dibilang enak, ga ada yang ga enak..cocok jadi food blogger ya. Ayoo lahh endorse akuh! Gratis..asal dikasih makan aja. Wkwkwk!
Besoknya lanjut lagi ronde ke 3 dirayain di kantor. Ampunn, ga kelar2 ya ultahnya. Hahahaha..entahlah, akuh juga heran.
Nah sekarang tim nya totally beda semua ..ganti semua . Wkwkwkwk, mau jadi apahh ini cici Yance…bisnis MLM ya? 
Terus hari ini ada yang ultah juga dari divisi lain, pada bagi2 donat dan kue, jadilah kue2 snack bertebaran semeja…gagal diet lagi dah!
Makan siangnya aku pesenin paket nasi liwet , udah ga bisa mikir lagi mau order apa, karena waktu itu udah mepet pesennya.
Jadi begitulah rangkuman acara ulang tahun seluruh member mamiefunky squad di tahun 2024 ini. Semua bertambah usia nya, semua tambah tua...haiyaaa. Tapi semoga kita semua diberi kesehatan dan rejeki oleh Tuhan YMK, biar pun tambah tua, semoga gak menjadi jompo dong ya...Udah rajin olahraga, harusnya sih dijauhkan dari segala sakit penyakit. Amiin. Dijauhkan juga dari marabahaya karena 2 tahun lalu lagi olahraga naik sepeda, malah ditabrak mobil yang supirnya ngantuk, Hadeuhh, 
Emang bener ya, di kalender mah kagak ada hari apes...semua udah takdir Tuhan lah. Ehh, yang belum baca kisahnya...silakan klik disini : MUSIBAH DITABRAK DI PIK 2 .
Yaudah, segini dulu update an nya...semua pembaca juga jaga kesehatan selalu ya. Sampai ketemu lagi di kisah lainnya. Babay Ciaobella!

2 comments: