Friday, July 5, 2024

BFI RUN 2024

Hola again!
Wahh, ternyata beberapa bulan belakangan ini banyak cerita yang belum sempet di posting nih. Jadi harus cepet diposting deh, biar gak keburu lupa. Dan ini salah satunya....yukkk meluncur ke TKP!

Jadi belakangan ini selain rajin gowes, kita juga lagi rajin latihan lari nih. Lari dari kenyataan ya..LOL!
Ini terjadi karena keisengan semata, tiba2 aja daftar event lari BFI Run 2024. Padahal pendaftarannya udah tutup, tapi karena kenal orang dalem, akhirnya bisa juga terdaftar. Lumayan mahal juga sii biaya pendaftaran untuk 10 K itu Rp. 490.000 per orang. 

Untung daftarnya cuma yang 10 kilometer aja. Jadi gak terlalu beban latihannya bisa santai sedikit. Yang penting harus finish dibawah COT ( cut off time ) yang udah ditentukan. Yah tentunya kita latihan terus ya. Seminggu bisa 2-3 kali lari. Duhhh, lama2 cape juga ya...masalahnya bangun harus subuh2, terus disuruh lari. Rasanya? Arrrggghhh...pengen tonjokin orang! wkwkwkwk! Ngantuk banget kakak!
Udah gitu, kagak kurus2 pula. Abis lari kan bawaannya lapar melulu ya. Sarapan bisa nasi uduk atau bakwan goreng pake sambel kacang. Mantap kalii! Yahh gitu deh, kurus mah kagak, cape nya iya banget!.
Sehari sebelum hari H kita ambil racepack nya nih di AEON Mall. Untung di mall ya, jadi masih semangat ambilnya, padahal udah tau bakalan rusuh karena peserta nya konon 6000 an orang. Kebayang kan tumplek blek kalo serentak ambilnya. Tapi ini kita udah hari ke 2 pengambilan racepack nya sih. Berharap sih udah berkurang antriannya, tapi ternyata pas sampe sana masih rame aja. 
Lumayan lah kita antri sekitar 1/2 jam an...
Nahh dengan biaya pendaftaran Rp. 490.000, dapetnya apa aja? Jadi peserta akan mendapatkan 1 tas dengan logo BFI Run 2024
Di dalamnya ada kaos running ( produksi Brooks ), shampoo, counterpain, Mr.Potato 2 kaleng ukuran kecil, ada pelembab, ada Hotto suplemen kesehatan, ada sambel tabur, suplemen dan brosur2 dari sponsor.
Dan tentunya ada nomor BIB peserta lomba..
Disitu udah ada spot foto juga nih...
Jadi jangan dilewatkan pose disini dulu buat pembukaan sebelum besoknya lomba dimulai.
Besok paginya dong kita udah bangun dari jam 4 subuh, terus jalan jam 1/2 5, karena ditulis untuk peserta 10K akan mulai start jam 5.30. Apalagi yang full marathon 42 km, itu start nya jam 05.00. Yah olohhh....masih ngantuk kan yaaaa....ayam aja belum berkokok, masa kita udah lari...hahaha! Tapi udah sampe di venue sih orangnya udah ribuan nihh, pada semangat banget sihh!
Biarpun masih subuh gelap2, pake aja sunglasses nya...biar gak keliatan mata ngantuk..LOL!
Udah dilepas lari sih terserah aja dah yaa gaya larinya mau kayak gimana...hahaha...cuma fotografer lah yang bisa mengabadikan moment lari kita disini..
Sampe dikawal bodyguard kanan kiri nih...hehehe
Jangan lupa pose yang manis kalau ada fotografer...
Tapi event kali ini sih emang fotografernya banyak banget loh...udah kayak paparazzi tersebar dimana2..
Nah tuh...Ferguso yang selalu setia menemani setiap saat..kalah Rexona mah..wkwkwk!
Beuhh, gaya larinya udah kayak atlet pro ya...padahal mah ini kaki mau copot rasanya.
Akhirnya...berkat latihan yang kagak teratur....bisa finish juga dibawah COT ( cut of time )...Finish di 1 jam 23 menit...sementara batas waktu nya maksimal itu 1 jam 45 menit. Masih amannn...
Udah bagus moment finish nya senyum...ehhh itu yang dibelakang pake pamer ketek pula...haiyaaa, ga estetik dah!
Aku bangga! bisa mengalahkan kemalasan bangun pagi selama ini....bukan soal medali nya ya...
Medali mah udah banyak...gak usah ikut lomba juga sebenernya gpp, lari aja sendiri. Tapi yakin gak bakal lebih cepet catatan waktunya. Kalau ikut lomba kan dibatasin waktu...
Eh medalinya tahun ini bagus juga yaa....
Gak janjian malah ketemu temen2 pelari juga....


Dan tentunya harus foto di photobooth yang udah disediakan dong yaa...masa dilewatin begitu aja...


Nah yang ini photobooth nya agak beda nih...dapet foto cetakannya seperti hologram gitu bisa gerak2..
Lumayan deh banyak foto2nya buat kenang2an ya...ntar cerita sama cucu kita kalau akhung sama popoh dulu ikutan lomba lari...wkwkwk!
Pokoknya kalau ikut acara BFI Run itu selalu puas deh. Acaranya berjalan dengan rapi dan lancar. Sebelum dan sesudahnya gak ada huru hara drama drama.  Marshal banyak, fotografer bejibun plus gratis, ada juga yang bayar siii, tapi kan bebas aja gak ditebus juga gak masalah toh? Terus refreshment sepanjang rute lari juga melimpah. Setelah race juga refresehment nya dapet pisang dan voucer makan yang kemarin dibagiin di dalam racepack bisa ditukar di booth2 makanan di sekeliling venue. Keren lah pokoknya, puas no complain at all! Cuma palingan karena pesertanya banyak banget, mau foto di photobooth itu antri lumayan panjang dan lama...hahaha. Semua mau pamer foto udah ikut acara lari ini. Dan kerennya lagi, saat itu juga udah langsung keluar hasil lari kita...kayak sertifikat lomba gitu lah
Yaudah, segitu aja cerita dari event BFI Run 2024...sampe ketemu di event lari lainnya! Babay Ciaobella!

2 comments:

  1. Cici... Saya masih setia loh ngikutin blog andaaa. Masih tetap kagum sama keaktifan keluarga ini. Jangan berhenti nulis yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh Leony....long time no comment...hahahaha, thankyou yaa udah mampir kesini. Sehat2 terus kita yah!

      Delete