Tuesday, November 25, 2008

HOTNEWS : VINKOCAKE @ SUDIRMAN PARK'S COFFEE SHOP

Ceritanya temen kantor gua order birthday cake beberapa waktu lalu. Terus di sekolah minggu itu ada yang tertarik dengan cupcakes gua karena dia salah satu owner coffee shop di Sudirman Park itu. Dia nawarin mau ga nyuplai cupcake? Wahhh...gila juga ya pikir gua..amatiran gini? Ga pede lah....Tapi kesempatan kan ga dateng 2 kali ya? (katanya loh)..Ahh, gua nekat ajaaaa. Kalo ga coba kemampuan gua..mana gua tau bisa ato kaga. Yah akhirnya, setelah ketemuan dan ngasih sample cupcakes...maka deal lah kita buat bekerja sama. Caelaaaa..bahasanyaaaaa...

Nah dalam rangka promosi selama event Christmas ini...kita nyetak banner loh....Beginilah penampakannya..:

So..buruan yang mau icip2 cupcake Vinkocake....ke Sudirman Park Apartemen aja di main lobby nya yak...xixixixixixi.....(tapi lebih mahal kaleeee...). Mangkanya....order langsung juga bisa kok........kekekekekekekekekekekeeee....

Wish Me Luck...and thanks God for everything and for let this happened in the right time...

No comments:

Post a Comment