Wednesday, November 12, 2008

JADUL

Taraaaa.....ini dia kue bikinan gua saat belom pernah sama sekali kursus dekor kue...Alamakkkk....kalo diliatin...culun abissss!!!! hahahahaha..untung masih gua simpen neh fotonya, jadi masih bisa diliat2 en bikin senyum gokil sendiri...Gimana kaga gokil...itu mah bisa2an gua aja hias kue ancur lebur begitu...tapi yang penting si Miko seneng2 aja tuh....hehehehhee, dia belum bisa bedain antara kue ancur sama kue yang beli di bakery shop. Thanks God deh....hehehehehe, jadi belom bisa protes.

Terus yang strawberry cherry ini juga gua bikin waktu ada lomba dekor kue di kantor dengan thema merah putih dalam rangka 17 Agustusan..Huahhhhh, lebih culun lagi deh....hihihhihi. Yah ini sih cuma buat ngingetin gua aja, bahwa sebenernya keinginan buat dekor kue itu udah lamaaaaaaaaa banget, sejak dari dulu kala..(caelaaa.), dan baru kesampean sekarang2 ini....

Yah bersyukur aja lah dengan apa yang udah gua dapet hari ini....(daleeemmmmm)...

No comments:

Post a Comment