Thursday, January 29, 2009

GONG XI FA CAI 2009

Tahun ini suasana imlek di rumah gua rada beda...Karena dah rumah sendiri, jadi bisa ngundang2 temen2 buat ngumpul makan di rumah pas malemnya..Pertama rada ragu2 mau ngumpulin orang...soalnya kan kudu masak2. Sementara ilmu masak2 gua kan masih cetek banget. Bisanya cuma ngumpulin resep doang, prakteknya mah ga pernah..Tapi hubby gua mensupport...pasti bisa lah. Ya udah...sehari sebelomnya hubby gua yang ke pasar belanja sayuran, ikan dan daging2. Menunya campur aduk,mulai dari makanan khas Bangka yaitu nasi tunfon (nasi pake arak putih + jahe kayak nasi hainam gitu), ayam arak jahe, mie goreng, sayur bakut kembang tahu, beef teriyaki, capcay goreng, plus Kaki babi oleh2 kemaren gua ke China..Haiya sayang banget..saking sibuk bermasak2 ria, sampe lupa difotoin deh tuh hasil masakan gua semuanya..hihihiii.
Biasa janji pada ngaret...dibilangin jam 7, datengnya jam 8, malah ada yang jam 10. busyet dah..perut dah lapar gini...Akhirnya habis juga tuh semua masakan gua..Caelaahh..jgn GR dulu..ini mah karena saking kelaparan dah telat makan kali, bukan karena enak masakannya...hihihiii, pada ga berani bilang ga enak...ntar pulangnya dicegat di pintu...
Sebelom pulang, anak2 disuruh bergaya dulu rame2.....cheeeeeerrrrrssssss..
Gong Xi Fa Caaaaiiiiiiiiiii!!!

No comments:

Post a Comment