Friday, November 2, 2012

KARAOKE YUKK!

Welcome November!

Ahhh....tiap kali ngerasa waktu cepetttt amattt berlalu, masa udah November lagi aja? Masa udah mau Natal lagi yah?( masih lama malihhhh! Ngigo ajaaa....) . Ah bagi gua mah klo udah November, udah boleh deh siap2 pernak pernik Xmas....siapa tau bigsale before Xmas is coming soon. Boronggg deh! Tapi bokek....gimana dong? Haiyaaaa...dilema deh kayak si Nelly.... kekekkeeke...

Trus ngomongin bokek....pasti ada penyebabnya dong? Pertama : karena too much shopping...Kedua : karena sumber masuknya gak banyak...jiahhhh, kalo faktor kedua mah sensi yahh, gak mau bahas ah. Mending yang faktor pertama aja tuhh : TOO MUCH shopping...Wewww.....Sebenernya gua sih orang yang sedang2 aja, dibilang boros banget, yah kagak. Dibilang hemat banget, yah kagak juga. Middle level lah...hahahaha....ada level2 nya yah buat orang2 bokek? Tapi emang setaon belakangan ini ada yang bikin gua tambah boros nihh...hmmmm....kasih tau gak yah? Apahann sihh coba? Itu tuhh....si disdus dan si livingsocial ( dulu namanya : dealkeren ) yang suka menggoda gua buat belanja2 beliin voucer dengan harga miring dan kadang bahkan murah banget. Jadi gua udah sering juga bela beli segala macem disini. Tau kan tas yang gua pake ke Langkawi yang Rainbow bag? Yah belinya di disdus itu. Trus yang kemaren dimsum di Lei Garden, sebelomnya ada juga voucer Rainbow cake di Pensee Bakery, terus box2 sepatu transparant, pokoknya barang2 yang dijual suka bikin ngiler dengan diskon yang lumayan gede. Nahh tuhh...gimana kagak too  much shopping coba???



Nahh gituu dehh jadinya....banyak penawaran dan godaan dari kedua website itu yang suka bikin gua lirik2....mikir2...beli kagak...beli kagak...beliiiiii! beliiii! dan belii!( dah gak mikir!  hahahhahha ). Trus terakhir ini gua udah beli voucer karaoke di Diva ( punya penyanyi Rossa-red ..hihihihi...penting yahh sampe dikasih info punya siapahhhh...trus nanti pada bilang WOWWW gituu? hadahhhh! ) dari 3 bulan lalu di livingsocial itu. Tau gak harga voucernya berapa duit? Hanya Rp. 39.000 buat karaoke 2 jam di ruang kapasitas berempat plus dapet snack dan 2 gelas ice tea. Nahhh tuh lumayan kannn?...bagi gua mah udah murah banget deh. Secara gua pengen ngajak si Alvin dan Miko yang belom pernah karaoke biar tuh anak pada gaul dikit....biar pada kagak norak...hihihhihhi...Soalnyaaa....(curcol dikit nihh..), emaknya tuh umur segini baru masuk masuk ke tempat karaoke. Hadahhhh...kasian banget yahhh gua. Kemana ajahhh sihh gua selama ini? Ada aja sihh...tapi entahh yahh, kok kagak pernah kepikir mau ke karaoke? Lhaaaa...ngomong aja fals...apalagi nyanyiiii malihh?! Kalo nyanyi tuhh ketauan banget deh gua jago di suara dua....alias super fals. wakakakkak... Suwerrr...benerann....dulu gua mana pernah ke tempat karaoke? Gaulnya sama si Papi sihhh ( mulai deh nyari kambing item...padahal dia udah item, disalahin pula...hahahhaha ), yang super kuper...wakakakak...( eittss...padahal si papi mah sering diajak temennya karaoke...tapi ngakunya disana cuman ngobrol2...waksss...mana bisa yah ngobrol2 di tempat karaoke? pan berisik? trus dia ngapain dong tuhh ya disono? Ahhh tau deh gelap! CASE CLOSED! hihihihihihi).

Lanjut deh nihh ngomongin voucer karaoke.....jadi pas beli voucer itu 3 bulan lalu, gua udah bilang ke anak2 kalo nanti kita bakal pergi karaoke someday..( kan voucernya expired 3 bulan ...jadi nanti nanti aja perginya. ) Ehhh, taunya karena sibuukkkk mulu...gak sempet2 perginya. Dann....tanggal 31 Oktober tuhh udah expired. Bingung dahh, mau direlain angus sihh rela aja...cuman 39 ribu ini. Akhirnya pas udah mepet2, tanggal 29 Oktober malem gua booking aja deh, padahal itu kan hari Senin, abis pulang kerja, masih cape pula abis dari Anyer kemaren. Udah males aja keluar rumah dan gua bilang ke anak2, gimana kalo batal aja, soalnya mami capeeeee. Ehhh, si Alvin malah nangis guling2...( sumpehh...ini beneran! kagak pake rekayasa...dia guling2 di tempat tidur) ..sambil bilang : "Mami tukang bohong....mami tukang bohong!"
What the......?!?!@#$%&*..........anak SMP gituu lohhh...masih nangis guling2 cuman karena gua bilang batal karaoke? Haiyaaaaaaa!!!! Trus si Alvin bilang :"kemaren kan mami udah suruh pilih pilih lagu buat karaoke.....udah dipilihin nihh yang bagus bagus....masa batal sihh! "..huhuhuuhuhu sembari dia sesenggukan....

Yahhh....mana tega udah liat si "beruang" itu guling2? Mana dituduh tukang bohong pula! Sigghh....akhirnya kita capcusss berangkat juga ke Diva di Central Park. Nyampe di Central Park pun masih kudu muter2 jalannya karena kagak familiar letak si Diva ini, soalnya lokasinya bukan di dalem mall Central Park....tetapi di seberangnya...yang namanya Tribeca...yang isinya jejeran resto2 tempat orang malem2 pada hang out dan ngabisin waktu disini. Nah si Diva itu letaknya di lantai 3 nya. Dan kita sukses nyampe sini jam 8.20...padahal bookingnya jam 8 malem. Yahhh kediskon 20 menit deh waktu nyannyi kita. Gaya benerrr....Sejam aja juga dah cape kalii?

Dan ternyata....disini ruangannya full booked lohh. Ramee juga nihh yang pada mau karaoke. Mungkin ini efek pada beli voucer murah juga yah? Dan emang kan udah mau expired tanggal 31 Oktober lusa, jadi semua berduyun duyun kesini. hahhahhaa...Begini deh kalo mau dapet harga murah. Untung aja gua dah booking seminggu kemaren. Jadi kita langsung dapet room...walopun letaknya di paling ujung...udah kayak ruang sisa gak kepake...hiks...Tapi gak apa2 juga sih...sepanjang lorongnya itu kan dipasang gambar2 artis dan celebrities , yah  jangan sampe dianggurin begitu aja tohh...kudu foto dulu atuhhh! Jiahhhhhh....kaga ada matinya!
T

Nahhh, akhirnya kita udah pada duduk tenang di ruangan yang seuprit gitu doang...yah eyahhh lahhh....mau segede apa lagiii? Dan tugas gua jadi DJ nya...( halahhh di karaoke mana ada DJ coyy! )...maksudnya yang tukang pencet2in pilih lagu...apa tuh namanyaa? hihhiihihi...rempong banget  deh nihh pencet2 kagak ngerti apa yang dipencet ( maklum deh yah...tiap kali ikutan karaoke...gua kan cuman jadi cheer leader, duduk duduk numpang makan minum doang....jadi kagak ngerti kudu mencet apahan kalo mau milih2 lagunya...wakakakak...Amsionggg! ). Jadi sekarang agak2 gaptek nih....yang kepilih lagunya dangdut lagi ...dangdut lagi...haiyaaa....emang ditakdirkan harus jadi dangduters kali?

Hohohoo....akhirnya berhasil deh memasukkan beberapa lagu ke playlist....dan udah bisa duduk santaiii..  Mula2 sih tuh anak dua nyanyinya kayak lagi baca...masih kaku...kaget kalii yahh dengerin suara sendiri pake mike di ruangan kecil begini..terus dengan suara yang full power. Ancurrrr! hahahahhahah. Lagunya apa, musiknya kemana, yang nyanyi gak jelas nyanyi apahan....haiyaaa....awal2 dapet scorenya 70 dahhh!

Gak tahannn deh karaoke bareng ABG...kesenjangan usia bo! Gua mah milih lagunya MLTR...nahh pada tau gak nihhh? Jangan2 juga pada kagak tau siapaaa! ( hadahhh...serasa gua idup dijaman batu ..cuman gua doang yang tau lagu2nya si MLTR...hihihiihi). Yesss....si Michael Learns To Rock...Bayangin ajah, baru belajar ( learns ) aja, lagunya udah nge hits mendunia dan enak2 pula, apalagi kalo si Michael udah jago nyanyinya tuhhh? hihihiiii...jayusss banget!....Nahhh iniii buktinya...kalo suara dua gua berhasil juga mendapatkan penghargaaan di ajang karaoke tingkat keluarga. Taraaaa.....this is my score for MLTR song...( lupa yang mana...). Plok plok plok!

Nahhh sementara si Alvin? dia milihnya Maroon 5, Bruno Mars, Justin Bieber....haiyaa....susahhhh dahh gua mah engap engapan nyanyi model gitu, mana ada rap nya pula! Tapi ternyata si Alvin jago lohhh pas bagian nge rap nya....gak nyangka euy! Dapet keturunan seni darimanaaaa cobaaaa?!
Truss...truss...daritadi yang disebut cuman : gua dan alvin....si papi dan si Miko kemanaaaa? Mereka ngapainnn? Haiyaaaa.....sementara gua dan Alvin giat bernyanyi, mereka berdua tuh makanin snack dan minum2, terus si papi cuman moto2in dan rekamin kita nyanyi...Anehh kannn? ke tempat karaoke tapi gak pernah nyanyi yah orangnya cuman si papi ini. Wakakakakk......Sementara si Miko, setelah nyanyi Payphone bareng Alvin , bilang :"Cape ahhh." udahhh...gitu doang. Cuman satu lagu tokhh....dan dia udah bilang cape. Pegimana mau nyanyi sampe 2 jam yaaa? Aya2 wae nihh...Akhirnya kita bujuk2 si Miko buat nyanyi, dan tau gak lagunya apa??? Karena lagu barat susah buat dia....dia pilih yang gampang aja yaitu  lagu  Cari Jodoh nya Wali Band....wakakakak....anak kelas 4 SD gitu loh...nyanyinya  lagu kayak gitu...ciyusss!Enelan....cao'ong....hadahhhh!

Dan yang saat ini gua lagi sukaaaaa banget adalah : NOAH.....Ariel...ohhh Ariel....( histeriss gituuu?!...sadaarrr oyyy! ). Pokoknya lagunya NOAH yang Separuh Aku itu top markotop dehhh....Gua dan Alvin sebelomnya tuh di rumah udah latihan lagu ini beberapa kali, supaya disini kagak malu2 in kalo nyanyi. Tapii biarpun udah latihan, teuteup aja fals nih...payahhh dahh ahh! Score nya cuman 75...sighhh...kudu banyak latihan lagi nih...

Terakhir malah kita sempet nyanyi lagunya si PSY Gangnam Style.....heiiiiii sexy lady...oopp oppp opaa gangnam style! hihihhi...ternyata gampang juga nyanyinya....malah dapet score 90!
Ahhhhh...akhirnya gak berasa, tau2 dah jam 10 malem ajaah..Ting tong...waktunya abis deh. Ahhh kuranggg lamaaa...belom nyanyi banyakkk nihh...(malah ketagihan...?!). Wahh...naga2nya kudu berburu voucer murah lagi ini sih..si Alvin langsung pesen gini :"Mi, nanti kapan2 kita karaoke lagi yah." hahahaha...tuh dia semangat banget. Tapi lama2 emang nagih lohh....ternyata karaoke bisa bikin otak jadi fresh lagi...soalnya kita kan ketawa2 gak jelas gitu...ketawain yang nyanyinya fals2...ketawa ketiwi mulu kerjaannya...lupa deh semua masalah (sementaraaaa doang lupanya....sampe rumah..apalagi sampe kantor mah inget lagi...beuhhhhh! ).

Sebagai penutup,  belakangan ini kan wabah si PSY Gangnam Style udah mereda....gak terlalu heboh lagi. Mungkin orang2 lama lama cape juga kali yahh liatin gayanya yang ajrut2an gitu ...Halahhh! Sotoy banget gua yah...Emang segala sesuatu pasti ada "expired date"nya...kalo bisa bertahan sepanjang masa mah yang laen nanti gak laku dong...( wihhh keren juga kan pemikiran gua ini...cucok deh jadi marketing...hihihihii). Nahhh....sebagai gantinya....gua malah ketemuin lagunya si Jay Chou yang gua sukaaaaaa bangettt saat ini...( padahal ini lagu sekitar taon 2009 kalii yaaa...dah lama...tapi masih enakkkk! ). Gua suka lagu2nya si Jay Chou...tapi kenapa yang ini gua kelewatan yahh! Kemana ajahhh sihh guaaaa???? Tapi untunglah lagunya everlasting...gak bosen dengerinnya. Coba ajah dengerin deh...pasti ketagihan!

Cuman sayang, lagu mandarin gini susah diikutin kalo buat karaoke...Secara yahh lidah gua tuhh kebelit belit kalo udah ketemu bahasa mandarin. Kan lucu aja, nyanyi mandarin pake logat sunda..Apah jadinya??? Ting mama te hua.....jadinya si Ayu Ting2 teh mamahnya si Liu Te Hua ? OOT.....

36 comments:

  1. hahaha kocak banget postnya ci XD asikk yaa bisa karaoke bareng anak2.Cheryl buruan cepet gede deh biar bisa nemenin karaoke! hihihi
    btw lagu2 jay chou emang enak-enak bangett *penggemar jay chou* hahaha.sayang ya sekarang ngetopnya korea boyband girlband, yang mandarin udah ngga sepopuler dulu, padahal lagunya enak2 hihi.
    btw lagiii, aku tau loh MLTR, kalo karaoke bareng temen2 pasti adaa aja yang milih lagu itu "25 minutes too late" haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa..syukur dehh ada yang tau MLTR juga...toss atuhhb( serasa blom tua banget gituu..)..
      iya si Jay Chou bisa kegeser sama boy band nihh...padahal lagunya kan keren2 yahh
      hayuu si Cheryl dikasih makan bergizi biar cepet gede...bisa karaoke an bareng asikk loh

      Delete
  2. wuiii gua kangen banget karaokean!!! :(
    disini gak ada lho! tempat2 karaoke nya pada bukanya malem2 doang, gak ada ygn siang2. dan semuanya yang model tempat serve alkohol gitu jadi gak child friendly... gak asik ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh susah juga yah disitu klo mau karaoke an....padahal si Andrew kan suka musik tuh Man..bisa dilatih nyanyi

      Delete
  3. Gyayaya, MLTR waktu belum dikasih-tahu singkatannya apa aku juga kaga tahu dah. Tapi aku juga cuma tahu 1 lagunya sih, Take Me to Your Heart, wkwkwkw :D

    Ah, udah lama kaga karaoke nih aku. Di Belanda ini seumur2 baru 1 kalo doang ke karaoke, itupun pas ultah temen, wkwkwkw. Soalnya mahal euy karaokean disini. Kalo dulu pas SMA sama kuliah sih lumayan sering dah karaokean, hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho...kasian si MLTR...kurang famous dah..
      ohh mahal yah di Belanda...duhh bersyukur juga dong di Indo masih bisa dapet yang murah2..hehehe

      Delete
  4. oh... yang bagian pilih2 lagu namanya operator.
    gua juga cuma beberapa x karaoke nih...

    pertama x karaoke malah di hailai wkwkwkwk, dimana operatornya harus diteriak2in : "operatooooooooooorrrrrrrrr... operatoooooooorrrrrrrr..."

    terus ada suara dari intercom : "yaaaa... lagu apa nih?"

    "lagu bla bla bla ya..."

    "okeeee"

    terus diputer deh lagunya. abis kita nyanyi, operatornya ngomong lagi : "lagu apa lagi nih?"

    hahaha...

    MLTR gua tau. lagu favorit jaman gua SMA 2 kalo ga salah. ada temen gua demen banget sama MLTR sampe2... katanya setiap malem mau tidur puter lagu MLTR.

    hebat u nyanyi dapet 100, gua karaoke paling tinggi 80. itu juga jarang2. seringan 60-70 aja hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakaka....oohhh gitu ya des? rempong amaat ya kudu nungguin operatornya pilihin lagunya...asli ngakak gua bacanya...
      eh dapet 100 mah kayaknya mesinnya error...gara2 suara dua gua...wakakaaka

      Delete
  5. aku kalo karaoke, gedungnya langsung bergetar...

    *saking palesnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakk......masih untung klo gak rubuh yaaa

      Delete
    2. harusnya sih rubuh
      sayang keburu ditangkep satpam... :D

      Delete
    3. satpamnya masih sayang sama si mas...hehehe

      Delete
  6. Wih murah amat Mi 39000...
    Jadi pengen liat disdus :D
    Aku sebel Miii kalo karaokean ama temen, soalnya gak satu selera. Aku sukanya lagu jadul hihihi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benerrr na....harganya segitu...asik kann...
      wele wele samaaa dungg sama aku dan anakku...beda selera..tapi harusnya seru2 aja sih

      Delete
  7. BOKEK ya hiehiheiheie. Kalaw menurut saya sih BOKEK penyebabnya sama seperti mba, tapi nambah sedikit karena pemasukkannya juga kurang hiehiheihee. Saya malu karaoke karna suara saya cemprenk tidak karu karuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bokek sodaraan tokek mas...hahahaha...iya tuhh benerr..pemasukannya itu lohh yang harus ditambahin....
      cemprenk masih mending kayaknya dibandingin suara dua?

      Delete
  8. asyik nih karaokean :D waduh, itu vouchernya murah banget, bisa2 aku ambil 10 jam langsung, hehehe. secara aku kaau udah karaoke minimal 3 jam sendirian pula :p (udahnya suara abis, hehehe).
    kalau karaoke sama aku pasti kesenjangan usia gak terasa, soalnya aku maunya nyanyi lagu aerosmith, rhcp, queen, dkk sampai di palylish habis bis bis. gak mau yg lain, hihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. oohh kamu suka karaoke ndi...wahh harusnya bisa borong tuhh voucernya di disdus...
      wewww....gueen...i like it! tapi susah nyanyinya....hahaha

      Delete
  9. hahaha, kesenjangan usia ye mi .. kalo aku si jarang ato bahkan bisa dibilang gak pernh karokean. Emang enak ya ? huehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata enakkkkkk.....apalagi kalo murahhh...hehehhe

      Delete
  10. Wah muraah karaoke 2 jam cuma 39000, dapet minum lagi. Ga pake lama, tadi langsung subscribe disdus sama livingsocial. Vouchernya lumayan banget buat beli beli hoho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan bangeet kan....klo dateng langsung ke tempat karaokenya tanpa voucer, mana dapet harga segitu..

      Delete
  11. Wih karaoke itu emang seru banget! Biar kata suara falsnya sampe kw3, tapi tetep aja lah cuek bebek, yang penting tampil. Gue sih sukanya Di inul vizta, cuma emang suka full.

    udah lama neh nggak karaokean, terakhir pas masih hamil gede (yang mana Madeline nendang2 terus, mungkin keberisikan Kali ya hihihi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah brarti dah lama dong ngel..gak karaoke en....hayu digalakkan lagi...latihan biar gak fals...hehehe

      Delete
  12. Waduh.. murah amat itu karaoke? Tapi kudu dipakenya weekdays ya Ci Yance? MLTR mah tau laahhhh... lagu Betharia juga gue tau hahahaha. *Gak jelas kan usia brapa*. Abisnya dr kecil dicekokin lagu2 berbagai rupa sama ortu.

    Eniwei, jangan pernah percaya score di mesin karaoke. Itu gue ngga ngerti scorenya buat apaan! Hahahaha.... soalnya temen2 gue yang nyanyinya keren, nilainya bisa lebih jelek drpd gue yang nyanyinya megap2 :P Eh tapi yang 100 itu, semoga bener keren yah! HAHAHA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya le .. weekday..makanya keundur mulu..
      pasti lah score 100 mah mesinnya error...hahahhaa..jangan dipercaya...wong suara dua bisa dapet score cepe brarti tuh mesin kaget...waakakakk

      Delete
  13. hahaha.. tukang voucher itu emang racun yah.. tiap pagi ngecek dulu kesana sebelom ngecek kerjaan wkwkkk... tapi ampe saat ini yg gw beli palingan voucher resto doang.. jarang banget beli yg laen2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrrr Xiao...ngintip yang murah2 ya....lumayan lahh cuci2 mata disitu..klo pas sreg, langsung beli deh

      Delete
  14. aku mau juga karokeaaaaannn...
    jadi kangen tmen tmen deh :(

    ReplyDelete
  15. Wakakkaka....lu lucu banget sih kalo nulis, ci.. :-D

    Emang ya itu web voucher2 racun bener. Untunggg gue ga gampang tergoda. Hahaha..entah kenapa, gue males kalo beli voucher. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...gak bermaksud ngelucu sih tia...emang begituu adanya...hehehe
      ihh asik lohh voucer2 murah..cuman bikin konsumtif aja..lebih baik tidak usah liat2...wakakakak

      Delete
  16. setuju sama tia gaya bahasanya lucu bikin ngakak, wkt itu aja bacanya dari bb malem2 gak bs tidur jd gak komen susah bener yg cerita soal semua rusak itu loh trus mau jadi kepsek buat seragam warna warni lgs ngakak gw kebayang pas 17 san bendera di depan rumah warna warni kaya pawai hahaha

    gw juga udah lama banget nih ci gak karaoke sejak merit bahkan, dulu mah ampir tiap minggu karaoke tapi gak pernah ke diva mentok nav sama happy puppy. Gak asik kalo ramean sama temen yg maniak nyanyi dia terus kita gigit jari pdhl patungan, kl karoke sendiri kaya org bego hahaha..kl gw demen karaoke nyari lagu jepang sama korea tapi jarang ada euy..wkt itu pernah ada di I sing nya pluit junction lagu jepang fav gw kl lagu jay chou yg gw tau an jing pasti karoke itu lagu lain gak tau krn gak suka mandarin, sama ada 1 lagu duet hkg jd bahasa canton cewe co mandarin hobi bgt duet itu sama x tiap karoke seminggu sekali duet itu hao xin fen shou dilarang katanya tabu nanti putus pas putus beneran dibilang kebanyakan nyanyi gituan huahahaha...

    pernah kita ke hongkong bareng ada mamanya sama sodaranya juga, karoke disana eh cuman tulisan mandarin gw mana bs baca...yg ada kalo lagu jepang dia ada teksnya kl di sini kan lagu jepang gak ada terjemahan indo kaya lagu mandarin jd gw baca tuh hiragana satu2 + ngapal wkwkw giliran temponya cepet baru kelibet tuh lidah gw haha

    jadi pengen karauke lagi nih tapi kapan yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha fel...ini komen borongan dong yaahh....makasih dehh
      wahh kayaknya lu jago karaoke nihh..kalo tiap minggu karaoke mah..
      ntar kalo anak lu dah gedean dikit, ajak dehh sana...pasti seru, kalo sama temen yang dah jago mah emang kita gak kebagian nyanyi sihh...hehehhe

      Delete
  17. waaaahh... uda lama sekali ga karaokean, terakhir kayaknya pas masih kuliah dulu hahahaha.

    itu voucher memang racun, hahaha. cuma aku paling sering beli makanan, di luar itu ga pernah. pengen sih sekali-kali beli hotel gitu, cuma takut ga pegi-pegi sayang vouchernya hahahaha...

    dan aku tau loh MLTR hehehe... bokap sering muter waktu aku kecil dulu, jadi tau... dan jay chou! dulu demen ama suaranya plus bisa main berbagai macam alat musik, cuma sekarang uda ga kedengeran rimbanya lagi ya.

    ReplyDelete
  18. weww..iya lu mel..voucer makanan mulu mah ntar ndut ahh...
    hahahaha....bokap lu berarti gaul juga setelnya MLTR.

    ReplyDelete