Saturday, December 29, 2012

OH CHRISTMAS TREE

SELAMAT NATAL eperi badiiii!
Semoga sukacita dan damai Natal selalu beserta kita semua yah!

Ceritanya hampir sama lah kayak taon2 sebelumnya, kalo gua masih males ke gereja....dengan alasan bla bla bla bla. Hahahaha, kagak ada kemajuannya nihh ( tepok jidat...), padahal kata temen gua, Tuhan Yesus udah nungguin tuuuhh, tapi entah kenapa nih, masih harus dipecut kalo mau jalan ke gereja. Kalo ke mall mah kagak pake dipecut juga udah otomatis bisa nyampe deh. Ampunnn ya Tuhan, saya suka berasumsi ngapain juga ke gereja kalo kelakuannya gak sejalan, mending gak ke gereja tapi teuteup berbuat baik ke orang, gak suka jahatin orang, gak suka nipu orang, pokoknya lurus2 aja hidupnya, gak neko2. Berdoa mah bisa dimana aja, terus malahan terakhir gua dapet broadcast bbm kalo manusia berdoa kan selalu maunya minta ini ..minta itu...menuntut Tuhan buat memenuhi segala ambisi dan kemauan manusia. Padahal inti dari doa bukanlah itu toh? Bukanlah meminta ini dan itu kepada Tuhan, tapi sebagai rasa ucapan syukur, karena telah diberi kehidupan yang baik dan indah yang seharusnya manusia cukup memeliharanya dengan baik juga. Ahhh, kenapa jadi dalem gini yah bahasannya? Dari orang yang jarang ke gereja pula? ( dahh.... jangan dianggap dehh yahh, ntar sesat....hihihihi ).



Nahh, karena gak rencana mau pergi kemana2 liburan ini, gua niat mau pejeng pu'un Natal aja di rumah. Kalo taon lalu karena kita go holiday ( baca disini : christmas in singapore ), yah  pu'un Natalnya istirahat dulu dah setaon. Cita-cita gua sihh teuteupp : kalo bisa taon ini nuansa pu'un Natalnya kudu ungu ngepink ngepink gitu deh. Kan yang sebelomnya nuansanya merah ijo,  terus robah jadi biru ( baca yang ini : blue christmas tree ), ahh dasar bosenan orangnya, taon ini kudu ganti dunkkk!  hehehehe...

Awal2 bulan Desember sih gua udah hunting pernak pernik Natal ke mal terdekat, cari2 something purple, tapi kok taon ini jarang banget yah yang mejeng pu'un Natal ungu? Wele2....apa trend ungu sudah berakhir nihh? Ahhh, kalo gua sih gak ada kata berakhir buat ungu....Purple forever! Kebanyakan yang dijual pernak perniknya putih, gold, merah, biru.....malah kagak ada yang ungu nihh di mall ini. Ampunn dehhh....sedangkan gua jarang banget ke mall belakangan ini karena cape pulang kantor gak kemana2 lagi, mana musim ujan pula, macet dan suka banjir. Ahhh.....udah patah semangat, naga2nya balik ke biru lagi deh nihh .....

Udah gua tanya nih sama si Mister Santa....pada kemana hiasan warna ungu? Dia bilang : "Buru-buru gak jawabannya?" Gua bilang :"Iya lah buru2, saya mau hias pu'un Natal sekarang. Jadi dimana belinya San?" (sok akrab panggil  Santa Claus cuman San doang....hihihiii). Si Mister Santa berpikir keras, lalu dia bilang :"Hmm..mau tau ajaaaa? Ato mau tau banget?" Ahhhhh....Santa Claus jayusss nihhh! Gua jawab dengan nada kesel :"Banget lahh!"
Lalu, obrolan yang gak penting2 lanjut lagi : "hohohohohoo.....sepertinya sedang dikirim dari kutub utara dan belom sampe nihhh" jawaban orang stress :"Yo wiss lah, kalo gitu San...jangan lupa yah nanti pencet bel aja kalo mau dateng ke rumah saya, kagak ada cerobong asepnya San....lagian nanti Santa nyangkut di cerobong gimana?"  Dohhh.....udah lah ya sampe sini aja, sebelom jadi sinting beneran....hihihiiihi
Gak boleh liat tiang euy, dah kayak film India he ...tung jahe jahe...pegangan dulu ahh, udah pusing keliling2 cari yang unyu unyu....
Mana UNGU nyaaaaa? gak ada kannnnn? Liat dari kiri ke kanan : putih silver, biru merah, gold keemasan...yang semuanya harganya bikin gua bilang : WOWWWWW...tapi kagak pake koprol lahh, bisa ditangkep satpam nanti kalo koprol dimari mahhh....hahahha, absurd dah! Fyi aja nih ya, itu pu'un Natal harganya bisa sampe 40 jeti aja booo! ( Ciyusss?? duitt tuhh???! bukannn! daon! yah eyah lahh duitt..... ). Ihh emang ada yang beli apahhh?? ( pasang muka sirikkkk dan culas, mata melotot kelap kelip kayak di sinetron ). Duhh, bagus2 yahhh. Cuman sedap dipandang mata aja, tapi gak sedap di dompet saya....glek! ( maybe someday i will have one of this.....only in mydream i guess ...ngimpi siang bolong ). Woii, gak pentinggg pu'un Natalnya mah....ke gereja dulu sonoo! 
Terus lewatin lagi toko boneka , masih inget kan dengan si giant bear ini yang tempo hari gua foto sama mereka? baca disini  : cute bear .....Wihh wihh wihh, mereka udah ganti kostum Natal dong tentunya. Lucu banget kannn? Ahh, bodo amat apa kata orang yang lewat, gua mah mau foto sama si giant bear ini pokoknya. Cisssssss!
Akhirnya, setelah putar puter cari barang yang gua mau,  nemu juga lah beberapa pernak pernik yang masih satu nuansa ungu dan  pink. Harganya pun lagi murah karena sale. Dohhh, jangan ke mall menjelang Natal deh, bisa kalap semua mau. Udah gitu big sale dimana2 ...Ohh God, help me through this ( lebayyyy banget sihh ). Harus kuat tahan cobaan di mall, jangan sampe jebol nih dompet gua, dibuka tutup dan isinya raib gak jelas....(pura pura gak jelas, padahal kan jelas banget dibeliin apa....hadeuhh).
En tadaaaaa.....begini deh pernak perniknya yang unyu unyu selalu ityuuuu : ( Lumayan kann? ). Dan sekarang mah apa2 udah gampang, mau lampu warna ungu pun udah adaaaa. Matching banget kannnn?!

Dan saking hematnya, gua masih pake pernak pernik yang taon lalu juga jadinya, yang biru2 itu gua templok2 in aja dah biar rame. Trus segala macem pita ungu dan pink juga gua pakein aja. Ditambah lagi gua baru bisa bikin pompom tissue paper, pas ditemplokin ke pu'un, kok bagus juga. Akhirnya tuh pu'un heboh banget gak jelas jadinya apaan...hahahhaa... Segala macem pernak pernik ditemplokin, untung sih masih satu nuansa yah, jadi matching2 aja kata gua sih. Begini deh jadinya......Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ( deuhh heboh sendiri...)

Dan ini diaaaaa: mamiefunky family full team.....Alvin, Miko, me, Papi.....Merry Christmasssss!
Bersama kadonya masing2....( tapi kosong kadonya....hahahahha). Pgimana bisa kosong? Yah emang kagak diisi lahhh! hihihii. Abisnya, dari jauh2 hari ditanyain mau kado apa? Soalnya si Alvin dan Miko kan suka ajaib dan absurd gituuu...kudu jelas mau apa, daripada beli sesuatu yang ternyata mereka kagak suka....beuhhhh...bisa sakit kepala liat maenan yang dah dibeli tapi geletak dimana2 tanpa disentuh, cuman jadi hiasan kolong ranjang atau kolong meja bakalannya. Mereka pilihnya game PC kali ini....horeeee...emaknya seneng2 ajaaa. Cuman game PC ini...gak pake dibungkus, wong beli langsung install di laptop, langsung maen....ini aja mau difoto, mereka lagi sibuk maen, jadi cuman beberapa biji doang fotonya, gak mau foto sendiri pula....hadeuhhh.......
 We wish you Merry Christmas....Hope the joy and peace be with you now and forever...
 Lumayan nihh, pernak pernik Natal yang gua beli di Harbin tempo hari  ( baca disini :   Harbin Trip ) bisa kepejeng juga taon ini....namanya kalo gak salah boneka Matryoshka ( boneka ciri khas Rusia yang ditumpuk2 dari besar ke ukuran yang paling kecil ). Fyi, ada outlet yang jual boneka Matryoshka lohh di Gandaria City, cuman gilingan harganya kok mehong mehong yahh? Perasaan waktu beli di Harbin mah murah meriah ajaahhh! Hmm..nyesel juga belinya dikit...hahahahaha, tau gitu gua jualan aja di Indo deh.. 
Dannnn, sebenernya pas udah pejeng pu'un Natal setengah jadi, kita tiba2 memutuskan untuk pergi jalan jalan. Cihuyyy! Liburan lagi......Bener2 dadakan idenya, tanggal 22 Desember kita udah cabut...capcussss! ( ( Tunggu aja ceritanya di postingan berikutnya yahhh! Coming soon... ) Jadi ini pu'un Natal gua tinggalin aja deh, dan berarti ini fotonya sesudah pulang jalan2 nih dan pake di make over sedikit lah hiasannya. hehehhee ( penting apah pake dikasih tau gitu? ). Trus abis ini udah kebayang betapa malesnya beresin si pu'un Natal masuk ke gudang. haiyaaa.....coba kalo tuh pu'un bisa masuk ke gudang sendiri yahh. Enakk kan, gua jadi gak repot. hihihiihihi...( mulai ngaco nih...capeee belom ilang2 dari kemaren balik jalan2 ).   
Once again........WE WISH YOU MERRY CHRISTMAS 2012 AND HAPPY NEWYEAR 2013. GOD BLESS !

O Christmas Tree! O Christmas Tree!
Much pleasure thou can'st give me;
O Christmas Tree! O Christmas Tree!
Much pleasure thou can'st give me;
How often has the Christmas tree
Afforded me the greatest glee!
O Christmas Tree! O Christmas Tree!
Much pleasure thou can'st give me.

24 comments:

  1. wuii sampe gorden lu aja ungu ya yan. suami lu gak protes ya? haha

    merry xmas ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry xmas Man...wahhh dah pasti protesss laaah Man...cowo mana suka ungu ? hahahaha...tapi gua keras kepala, yahhh dia mah pasrah.com gitu dehh...hahahaha...

      Delete
  2. Bagus mi ungu gitu pohon natalnya~
    Selamat natal ya Miii~
    Wah liburan ke mana Mi? *hmmm penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Una.....hayooo tebak kemanaaa? (hmmmm...bisa jadi soal buat quiz nih..)

      Delete
  3. WOW!! pohon natalnya cetar membahana banget cici.. hahahaha..
    bagusss,, rame gitu tapi gak norak.. mungkin karna ungu warna ellegant ya, jadi dipakein kemana aja tetep kece.. hohohoh..

    aihh liburan muluuu.. ditunggu dah cerita jalan2nya :D

    ps: ngakak pas cerita foto di tiang.. tung jahe jahe banget ci :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, pokoknya ungu is the best lha the....
      tunggu ajee postingannya....bakal berseri seperti biasanya...kekekeke

      Delete
  4. Pohon natalnya meriah banget mba... Sukaaaaaaa.. Biarpun main camplok sana sini tapi tetep kece.

    Bonek beruangmya aku pun mau peluk2.. Itu ga ada orangnya di dalem kan ya? Cuma boneka aja? Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu be....itu bonekanya cuman boneka tok...bukan yang dalemnya orang kayak badut2 itu loh...

      Delete
  5. Bagus kok, trs gordennya sengaja ganti ungu juga ya biar matching? Niatnya diacungin jempol:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,,iya el...niat to the max ...sampe ke gordennya diganti ungu...tau aja kamuu...hihihii

      Delete
  6. merry christmas n happy new year ci...
    duhhh suka sama warna ungu bagus pohon natalnya...hordengnya juga matching ungu hahaha...pengen ganti tema ungu th depan tapi gak pengen keluar duitnya...gimana dong hiks...

    padahal di sogo Central Park mereka banyak jual ornamen ungu loh selain gold and red..jd dia kombinasi gitu ungu sama silver trus ada contoh dislay pohon pake lampu ungu sama hiasan2 ungu keren bgt deh..tp td gw liat udah gak ada depan eskalator pamerannya, mgkn udah masuk dalem sogo kali pdhl gw mau liat udah diskon 70% belom, kl udah gw mau beli buat stok th dpn hahah kan kl habis natal mrk pasti diskon 50-70% gitu..td habis dr c4 buru2 pulang, kapok sabtu lalu dr jam 12 siang sampe jam 11 malam di CP hahahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh emang tuh fel, kalo abis natal bisa sale abis2an pernak pernik natal yah, gua juga lagi mikir buat taon depan mau warna apa...hahahhaa...
      waktu itu gua nyarinya cuman di Gancit n MTA doang, kagak sempet ke mal lagi deh pas menjelang natal, sibuk packing.
      wah ngomongin yang elu kesandera di CP 11 jam itu, gua juga kerendem mobil gua sampe masuk bengkel....cape deee kalo udah kena banjir

      Delete
  7. waaaaa gileee gonjreng banget warnanya tapi suka hahahaha btw selamat natal mamak miko alvin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih peps....haahhaaa.untunglah biar gonjreng tapi masih enak diliat yahh...

      Delete
  8. ci... baju yg warna ijo cakep hahahaha... #salahfokus

    pohon natalnya cakep ci, meriah tapi ga norak... niat juga pake bungkus2in kado kosong buat ditaro di bawah pohon natal hehehe...

    merry christmas & happy new year ya ci :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu mel..buat baju ijonya...kekekekeke
      itu kado2 mah property dari 4 taon yang lalu ...hahhaaha

      Delete
  9. Merry Christmas ci... Moga2 tahun depan jadi rajin ke gereja :-)
    Gua juga demen kok ungu...tapi gua terlalu pelit untuk ganti hiasan pohon Natal hahaha...

    Ci, dapet kertas tissue pom2 ungu dimana ci? Gua kok ketemunya putih / pink doang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry xmas des....iyahh semoga taon depan rajin deh ke gerejanya...heheheh
      itu kertas tissue ungu nemu di gramedia gandaria city. di gramedia MTA mah kagak ada waktu itu.

      Delete
  10. Lagi blogwalking dari blognya melissa.. cengoo liat pohon natal cici.. cakepppp bangeeeeeet. Sebagai mantan penggila ungu, pohon natal ungu cici bener2 wow.

    anyway, merry christmas *walaupun udah telat, dan happy new year for u and your fam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama kenal me....tengkyuu yah dah mampir ke sini...merry xmas and happy newyear juga...

      Delete
  11. Ya elah...jadi taon ini elu kagak ke gereja lagi? Hahahaha... Gue yang pengen ke gereja malah gak ke gereja krn lahiran. Padahal biasa gak pernah absen loh hi hi hi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah elu mah emang hebat deh spirit ke gerejanya le....makanya sampe lahiran aja hampir bareng sama Tuhan Yesus...hahahhaa....

      Delete
  12. Merry Christmas ci!
    Btw... Kok Alvin, Miko dan Papinya pada mau ya bajunya kembaran terus. Kompak sekali keluargamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry xmas jugaa...
      hihihii...mereka mah serahin aja sama pengatur gayanya....pasrah.com

      Delete