Friday, February 15, 2013

IMLEK & VALENTINE'S DAY 2013

Well.....sebelomnya gua mau ucapin Gong Xi Fa Cai yahhh buat yang ngerayain ( telatttt cuyy! basiiiii! gpp lahh, better late than never...). Cerita taon baru Imlek di taon ular air 2013 ini gak ada yang special, cuman diisi dengan makan....makan...dan makan! haiyaaaaa....rusak dahhh perut, segala macem dimasukin ke perut, macam jurang aja. hehehehe

Saking sok sibuknya, pake ada acara kerjaan ke Bandung 3 hari sebelom sincia, bikin gua kagak semangat buat rayainnya, udah keburu cape rasanya, sampe kagak punya baju baru dehhh. hahahhaa, padahal mah udah niat sihh ke mall buat cari baju baru, tapi kagak ada yang sreg, jadilah pake baju yang ada aja. hihihiii....Btw, gua mau mengucap syukur juga deh karena udah balik dari Bandung di hari yang tepat, karena kemaren saat ujan deras berakibat longsor di tol Cipularang sampe nutup badan jalan di km 100 dan macetnya udah mengular. Wele wele.....kebayang deh kalo gua belom pulang, bisa2 sincia an di jalan tol dehh...Thank God!



Tapiii, biarpun gak semangat ( emang mau ngapain yahh pake semangat segala? mau tandingg apaa? ), biarpun kagak punya baju baru, yahh teteup aja disyukuri karena banyak juga yang ngasih kita kue2 dan manisan khas taon baru Imlek plus kue keranjang. Jadi masih berasa deh suasananya. sesuatu banget kannn..... hihihiihihii
Seperti biasa, kalo sincia gua ngetem aja di rumah bokap nyokap gua....karena bokap dan nyokap gua  anak tertua dari masing2 keluarga, jadi semua pada dateng kesitu dan gua tinggal nanggokin angpao deh...wakakakak. Gak usah susah payah keliling2 lagi jadinya....tinggal tunggu angpao datang...hahahaha...

Yahh biarpun di hari H nya kagak ada yang dateng ke rumah gua ( gua juga nutup pintu kok, orangnya pulang kampung....hihihiiihi), gua teuteup aja mejeng pohon imlek...sekedar ada aja....udah gak semangat kan ceritanya, jadi cuman pejeng aja dehh judulnya mah. Udah punya kalo kagak dipejeng buat apaan dong ya? Yahh sarang nyamuk ajaa sihh jadinya...wewwwww!
Dan seperti biasa, si Alvin dan si Miko yang semakin gede udah pada matre ( keturunan siapahhh inihhh ya? ), begitu pulang dari hasil kionghie2 langsung pada bongkarin angpaonya di mobil, saking udah pada kagak sabaran mau itung. Terus otaknya udah pada mikir masing2, cita2nya yang satu mau beli sepatu futsal ( itu yang gila bolaa tuhh! ), yang satunya lagi mau beli gadget terbaru ( tepok jidat dah emaknya....berapa tuh yahh harganya? ). hehehehhehe

Akhirnya, besoknya ada kesempetan ke mall, langsung deh disamperin toko sepatunya buat nyetorin duit angpao.  Gua sih sebenernya gak mau beliin sepatu ( lagi...lagi...lagi ), yang lama aja belom rusak, masa udah mau beli lagi? Masalahnya sepatu beginian kan kagak bisa dibilang murah juga loh buat gua yang kagak punya pohon duit. Di storenya aja kita masih bujukin si Alvin, beli yang diskon aja....jangan yang mahal2...hahahahahha, sementara dia protes2 :" kan belinya pake duit angpao sendiri, bukan pake duit Mami." Capeee dehh ahhh berdebat sama ABG. Begini deh hasil debat kusirnya, ada yang sumringah banget berhasil mendapatkan cita2nya.
Dan inilah sepatunya yang dibeli ...setelah galau mau yang ijo...yang orange....yang kuning....akhirnya dapetnya ijo kuning tohh! hahahaha.
Hadeuhh...gua sih kagak relaaa bangettt beli sepatu mahal2 gini....tapii namanya juga ABG, suka suka dia aja deh yah. Tambah dilarang, tambah mau diborong sepatunya, beli yang ijo kuning merah! ( tepok jidat lagi...sambil mencoba mengais ngais kertas angpao bekas, kali kali aja masih ada isinya....lumayan buat nambah2....wakakakak).

Laen Sincia, laen pula cerita Valentine's day gua.......
Selama ini gua gak pernah sekalipun posting tentang Valentine day, tentang apa yang terjadi di hari itu.....karena emang kagak ada apapun yang terjadi...( siggghhhh...menghela napas panjanggg! tandanya????.....hmmmmm).

Dari pagi ditungguin kagak ada "sesuatu"....biasa2 aja....sampe siang kirain ada kiriman bunga...kagak ada juga. Hmmm....bangunnnn bangunnn! Itu cuman ada di sinetron woii! Hadahhhh....lagian kalo dikasih bunga, gua juga mending milih mentahnya aja deh yah. Wakakkaka....dasarrr cewe matre!  Yahh, pokoknya kagak ikut2an budaya palentinan lahh.

Emang Valentine day apaan sihh? Kata si papi teh, tiap hari juga palentinan. Ahh jayus nihh....emang kagak ada jiwa romantisnya, tapi kadang2 romantis juga. Ahhh tau dehh....galau juga dia! hihihiihii Pokoknya so far seinget gua, cuman sekali doang dinner bareng dia waktu masih pacaran dulu. Itu pun sudah agak2 lupa juga...maklum deh faktor U. Mangkanya gua tidak berharap lagi dia bakal kasih surprise...bakal kasih kado...bakal kasih sesuatu deh...karena emang kita gak pernah ikutan ngerayain  beginian. Padahal dalam hati sihh kagak nolak kalo sampe dikasih kado mah...atau minimal diajak candlelight dinner ( ngayal dot com....bangun woiii! ). hihihiiihi... Tapi ngerti lah, ini mah efek dari sincia kemaren juga siihh...tiap malem kita keluar makan2 enak...pesta pora....ujung2nya pas Valentine gigit jari dehhh udah terlalu boros dari seminggu kemaren. Jadi masih berharap sihhh yah, taon depan bakal ada kejutan. Wewwww! Siapa tau kannn? ( kalo dia baca ini, my wish will come true lahhh! ).

Eh tapi pas siang menjelang sore.....eng ing eng.....
Gua malah dapet sesuatu dari Santa Claus gua...tauu dongg siapah? Yuppp betullll.....my boss! Lagi2 dia kasih gua sesuatu ......dan apakahhh ituuuu?
Jeng jeng......
Husss husss husss.....jangan gossip dulu dahhh. Ini sebenernya kan cuman fasilitas kantor, gua juga kagak bangga2 banget sihhh si boss kasih gua "hak pakai" benda ini. Cuman karena momennya aja pas dateng barangnya di hari Valentine, jadi gua anggap ini kado Valentine gua dan layak buat diposting di blog sebagai kenang2an. Duhhh betapa yahhhh bo, setelah 15 taon kerja, si boss tuh baru kepikir mau kasih gua fasilitas ini. Rasanya ini jerih payah gua karena udah setia, gak pake galau2...caelahhhh, tidak pindah ke lain hati ( eh ke lain perusahaan....prettt! ). Yah gua sih bersyukur ajaa, taon ini dikasih rejeki cukup, kalo bisa sih malah gua mau bilang sama boss :"Pak, boleh tuker mentahnya aja gak ya?" ( ditimpuk stapler, sendal, laptop...segala barang yang ada dimeja dia dehh....gua rela, asal dapet mentahnya....wakakakakk!). Hmm...abis ini dapet apa lagi yahhh boss? ( dasar karyawan gak tau diriii! sambitt lagi pake sendal! ). Btw, itu warna aslinya bukan ungu yahhh sodara2....hihiiiiihi, gua sih emang purple lover, tapi untuk pilihan warna benda ini sih yah balik lagi ke silver aja deh, yang normal2 aja, secara itu juga bukan punya pribadi kok ( gak tau yah kalo nanti jadinya dikasih hak milik....ngarep en ngayal dot com...kudu berdoa banyak2 dehh...hehehehhe).

Akhir kata, Happy Valentine's Day all! Thanks God.... It was so awesome day!

33 comments:

  1. gong xi fa cai dan happy valentine's day ya yan!!
    wah asiknya dikasih mobil ama boss... rejeki awal tahun uler nih yan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iyah rejeki awal tahun Man...semoga sampe akhir tahun deh mengalir terus...( greedy.com )

      Delete
  2. Aku naksir sepatunyaaaaaaaaah.. huhuhu

    igh kerja dimana sih mba? kok kayaknya seru bangeet. *sindrom rumput tetangga keliatan lebih hijo* ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerja di kantor sayah be...hehehehhee.....teuteupp yah rumput tetangga mah ijo selalu....don't judge by my post...ini udah 15 tahun nangis darah...( lebay version )

      Delete
  3. cici... biarpun uda 15 taon baru dapet fasilitas mobil, tapi kan kemaren2 sering diajak jalan2... hehehehe... bossku mah boro2 ngajak jalan2, bonus aja seret hahahaha...

    gong xi fa cai dan happy valentine juga ya ci...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gong xi gong xi mel...
      ho oh yahh....gua bersyukur aja dehh

      Delete
  4. akhirnyaaaaa... dapet mobil setelah berapa taun kerja tuh ci??? hihihihi...

    trus si miko kesampean beli gadget gak? abis yang difoto cuma si alvin~~

    tetep yaaa, kagak ada kado palentin dari ko ivan..hahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. 15 taon aja the...hik hik hiks
      si miko nunggu gadgetnya beredar di indo dehh...lumayan masih sempet nabung lagi...hehehehe
      teuteup kagak ada apa2 di hari ini dari si do'i...wele wele..

      Delete
  5. Kiong hi ya Ci. Perayaan sincia masih terus sampe 2 minggu kok ci. Buktinya besok, gue mau keliling ke sodara lagi. hihihi...

    wahhhh...asik banget dapet mobillll...

    happy valentine juga :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kionghie Tia.....sampe cap go meh masih sah sah aja yahh ngepelin tangan....hehehhee

      Delete
  6. gong xiii n happy valentine's day mamiee... hahaha asik banget dikasi pake mobil, kl bos gue mah pelit bener.. boro2 dikasi pake mobil kantor, kiong hi aja ga di jawab :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sama sama epiii....cuman dikasih pakai aja sihh, yah lumayah dehh sesuatu...hahahaha. wahh boss lu takut ngeluarin angpao kali kalo dikionghi in aja gak jawab....

      Delete
  7. sepatu nike bukan sih ???? hohoho bagus banget :D
    asiikkk dapet mobil bisa main ke garut dong yaaaaaaaaaa hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ssssttt.....dea, tidak boleh menyebutkan merk...dilarang berpromosi ...hahahahha
      oh kamu di garut ya? kok kayak yang tau, aku lagi berencana ke garut nihh liburan nanti

      Delete
    2. xixixixixi dikiiittt :D iya aku di garut mbak :)
      asiiikkk bakalan ada yang nraktir nih hahahaha :D

      Delete
  8. huaaaa, selamat ya ci asiknya dapet mobil hahaha, Itu brarti bos cici cukup perhatian ya sama karyawannya. Semoga ntar dikasih jadi hak milik cici hehehe.. Duuuh awal tahun berkatnya udah melimpah bener ci, semoga makin melimpah sepanjaaaang tahun.

    sepatunya Alvin keren ci, gpplah, kan Alvin mau buat tebar pesona juga di sekolah hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnnn deh me ....
      iyah abege mau tebar pesona nihh di sekolahnya...tau aja, hehehe

      Delete
  9. Gong Xi Fa Cai dan Happy Valentine's Day ya!!!

    Btw, iya tuh. Sepatu olahraga itu harganya emang mahal-mahal ya. Emang kerasa banget nih kalo harus beli pake duit sendiri, wkakakaka... . Tapi dipakenya memang enak kok, hmmm...

    Dan enak bener dikasih mobil! :D Ya walaupun hak pakai ya nggak papa lah ya, lumayaan. Bosnya baek bener, ngajakin jalan-jalan terus dan sekarang ngasih bonus pula, hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mahal2 ko, jadi kalo udah punya satu harus nunggu sampe rusak bener baru beli lagi...hehhee
      lumayan dehhh....boss aku baekk dan tidak sombong..hahahaha

      Delete
  10. Sincia tuh imlek Mi?
    Wahaha asikkkk dong
    Dapet kado valentine dari si boss :D :D
    Moga makin banyak yah rejekinya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul una....sincia = imlek
      wakakaak....dapet kadonya dari boss yahh na, bukan dari si do'i....
      yang terakhir di aminin ajaa dehh...tengkyu

      Delete
  11. Wah...,hadiah dari santa clausenya kereeeennn...,oya Mi,ada award nih,silahkan diambil ya...,http://niccaniez.wordpress.com/2013/02/16/dapat-award-yang-kedua/#respond

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih nic awardnyaa....saya juga baru dapet 2 kok....hehehhee

      Delete
  12. wahahahahhh , itu Alvin persis kae ponakan g , gt dapet angpau lgs seret maknya bli sepatu Futsal , edan emang ABG skrg , kacau deh pdhl sepatu masih banyak
    wahh enak lu dapet mobil , baek banget boss lu . moga2 taun dpn makin kenceng bonus ini/itu
    Gong Xi Fat Chai juga de Yah & Happy Valentine ya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh Ven...anak ABG sekarang bener2 gak bisa tahan godaan....hahaha, perasaan jaman gua dulu mah langsung ditabung gitu dehh...
      hihihihi....boss gua tuh ajaib lah Ven....suka2 dia aja....moga2 selanjutnya dia selalu baek kayak gini dahh...hahaha

      Delete
  13. Belated Gong Xi Fat Chai & Happy Belated Valentine's Day ci!
    Senangnya dapet hadiah taun baru/valentine's day dari boss, mudah-mudahan terus jadi HM ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu yah ngel...gongxi fa cai juga....
      HM tuh apa yahh? hihihii..kuper dehh...Hxxxxx Mom? apa yah H nya ngel?

      Delete
  14. baru mampir udah ada yg dapet mobil :o
    Tak doain thun depat dapet kado dri suaminya

    ReplyDelete
  15. Gong xi yah Ci. manggilnya apa dong, jadi bingung hehe.

    Anaknya ternyata udah gede ya, ganteng pula, emang dasar gw gak bisa liat yang ijo dikit.

    Laki gw juga ga romantis, ga pernah kita merayakan valentine..curcol.

    Selamat ya dapet mobil baru, hati-hati nyetirnya dan semoga makin sukses kerjaannya yah Ci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gong xi juga Mar.....panggil apa aja bolehhhh....asal jangan Mas atau Pak....wakakakkaka
      jiahhh....curcol juga...sama pula nasibnya!

      Delete
  16. wuaahhhh enaknya dapet mobill.....
    uwuwuwu... keren...
    anyway jadi kangen imlek dirumah... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakk sih enakk van...nunggunya sampe lumutan...hahaha

      Delete