Friday, July 25, 2014

MY "SUPER" BIRTHDAY

Ulang tahun gua kali ini sungguh-sungguh berbeda banget dibandingkan dengan tahun2 sebelumnya. Yang pasti...akan selalu terkenang sepanjang hidup, dimana pas di hari ulang tahun gua ini, hari ini juga adalah hari dimana si Papa meninggalkan keluarga kita untuk selama-lamanya....happy birthday to me, and Rest In Peace Papa...hiks hiks hiks...*rembes lagi air mata....

Yahh begitulah kehidupan manusia, ada yang lahir..ada juga yang meninggal. Untuk hal yang terakhir, itulah kenyataan yang harus diterima, siap ataupun tidak siap. Tapi sepertinya...kita tidak akan pernah siap. Selalu ada perasaan bertanya2, kenapa harus begini jalan hidup kita...kenapa begitu. Ya ya yaa....gua tidak akan membahas hal ini panjang lebar lagi..life must go on....jadi postingan kali ini cukup fokus pada hari ultah gua aja deh ya...sekalian mengumumkan pemenang birthday give away gua waktu itu yaa...( mohon maaf ya...telat banget umuminnya...soalnya blom sempet update blog ).

Jadi ceritanya, seminggu sebelum ultah, gua udah sibuk bolak balik ke rumah sakit untuk temenin si Papa kontrol kakinya yang abis dioperasi lututnya ( nanti detilnya akan gua posting tersendiri ). Kagak kepikiran mau rayain ultah kayak gimana-gimana. Makanya gua masih sempet iseng2 adain give away segala. Waktu itu kondisi si Papa agak drop karena gak napsu makan, jadi gua pikir cuma lemes aja. Nahh begitu H minus 1, si Papa malah masuk ICCU dan hilanglah sudah untuk urusan raya merayakan ultah gua. Anak macam apa yang masih mikirin mau makan2 enak,  sementara orangtua sedang kondisi kritis di rumah sakit.

Yahh udah, pas hari H nya kita semua berkumpul aja gitu di ruang tunggu ICCU untuk mendengar kabar baik dari dokter. Ehh, ternyata mama dan adik gua malah masih sempet beliin kue ultah dan dibawa pula ke rumah sakit...yahh ampunnn...mau pegimana coba? Perasaan mah udah campur aduk kagak keruan...abis nengok kondisi si Papa di dalem, udah nangis2, ini sepertinya kue ultah bakal mubazir aja..udah males tiup lilinnya. Tapi kok kasian buat yang udah bela2in beli dan nenteng2 ke rumah sakit. Akhirnya...yahh ditiup dan dipotong lah kuenya..jadi kuenya tuh adalah Rainbow Cake
Dan taon ini kagak pake thema2an untuk dress codenya....campur aduk seambilnya baju aja karena udah kacau balau buru2 ke RS...
 Kondisi darurat seadanya aja...thanks God masih ada kue ultahnya...makasih my Mom and my sister...*hug
Jadi untuk itu, postingan kali ini gua umumkan pemenang give away nya adalah:  NUVIA AFRAH....karena sudah menyebutkan dengan benar paling tidak kue ultahnya yaitu rainbow cake...( sementara yang dress code dan tempat makan memang tidak ada yang tepat seratus persen ). Selamat yaa!
Silakan nanti emailnya dikasih di kolom komen ....tengkyu sudah berpartisipasi dalam give away perdana gua..gua juga berterimakasih buat semua yang udah ikutan tapi belum kepilih.

Yahh begitulah kisahnya....tidak lama setelah tiup lilin dan potong kue, pukul 23.05 si Papa telah pergi untuk selamanya...hiks hiks hiks. Dan gua dikasih "warisan" yang tiada duanya di dunia ini....bakal teringat selalu hari ultah gua sama dengan hari kepergian si Papa...*nangis kejer...huhuhuhu...Superrr! Tapi gua masih harus banyak bersyukur lah, Tuhan udah kasih tambah umur, rejeki dan yang terpenting adalah kesehatan dan berkumpul bersama orang2 tersayang. Semoga gua masih bisa selalu menjaga dan membahagiakan si Mama ....*edisi cengeng, nangis melulu. Kabulkanlah doa gua ya Tuhan. Aminnnn!

32 comments:

  1. Turut berdukacita :( memang ga pernah ada waktu yang 'tepat' ya buat kehilangan orang tercinta

    ReplyDelete
  2. Yang sabar ya cie Yance..
    Memang akan sulit dilupakan kalau hari "baik" seperti ulang tahun malah bertemu dengan hari "buruk" seperti kematian seseorang yang kita kasihi.

    ReplyDelete
  3. Ci, turut berduka cita ya... dan happy birthday juga. Bener ada yg bilang ada yg lahir, ada yg berpulang. Kita percaya Papanya cici sudah ada di tempat yg terbaik, lepas dr segala penyakit. Ditinggal papa emang menyedihkan. Aku jg ditinggal pas umur 18 thn. Blm sempet nikah, blm sempet pny anak. Jadi beruntunglah Papa cici sudah bisa melihat anak2 menikah dan punya cucu. Yang sabar dan tabah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh berarti gua masih beruntung dong le..anak2 gua masih sempet deket sama khung2nya...tengkyu ya le

      Delete
  4. wah happy birthday wish you all the best :)

    ReplyDelete
  5. happy birthday ya yan...
    dan ikut berduka cita juga... semoga papa lu sekarang bahagia di surga ya yan...

    ReplyDelete
  6. Well, boleh tuh kuenya dikirm kemari :p

    ReplyDelete
  7. happy bday ci..n turut bduka cita.. Tuhan beri yang terbaik buat cici n fam.. God bless..

    ReplyDelete
  8. Happy belated birthday yah Ci dan juga my deepest condolence untuk kepergian Papanya.

    ReplyDelete
  9. Turut berduka cita ya yann....semoga diberi ketabahan dan semoga papa dilancarkan jalannya menuju ke tempat Bapa di Surga.
    Happy birthday ya yann.... semoga sehat selalu and God Bless you and your family.

    ReplyDelete
  10. Wah .. Turut berduka cita mamie .. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan ..

    ReplyDelete
  11. Happy birthday ya!

    Dan turut berduka cita juga :-( .

    ReplyDelete
  12. Happy Birthday Ci!

    Dan turut berduka cita atas meninggalnya Papa, yang tabah dan kuat ya Ci. Emang sedih banget, dan bener waktu manusia di dunia ini nggak ada yang tahu, cuma Tuhan yang punya kehendak *hugs*

    ReplyDelete
  13. Semua rencana ini pasti ada hikmahnya, awal2 pasti sulit hanya waktu yg menyembuhkan dan yang tersisa memory indah untuk di kenang :)

    semangat yah Ci, papa udah bahagia di surga... pas baca status malem2 gw kaget banget turut mendoakan papa dan keluarga yg di tinggalkan *hugs* AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener fel..yang tersisa memori yang bakal.dikenang aja deh. Tengkyu buat doanya dan semangatnya

      Delete
  14. Halo ci, salam kenal :)
    Happy birthday ci, dan turut berduka cita ya :(
    Pasti perasaan jadi campur aduk ya ci :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lam kenal juga suriyati...iyaa campur aduk nihh perasaannya kaco balo...tq yaa

      Delete
  15. happy birthday ya yan . dan turut berduka cita juga. smoga sekluarga dikuatkan , dan doa2nya dikabulkan...
    gw lupa uda pernah komen belum disini, udah kayanya dulu banget. salam kenal lg yah..

    ReplyDelete
  16. happy belated birthday ci yan & turut berduka cita atas berpulangnya papa tercinta.
    kalo ga pake tema birthday'nya, semua menang dong ci? hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu des...iya nihh sebenernya kagak ada yang tepat banget juga sih nebaknya....hahahha

      Delete