Saturday, December 26, 2015

HAVE A LITTLE MERRY CHRISTMAS

Ho ho ho......Merry Christmas!
Yeayyyy! Akhirnya hari Natal tiba juga yaaa. Senangnyaaa! Gimana kagak senang, kantor gua libur 4 hari cuy, lumayan banget kannn! Sebenernya ini mah jeritan hati seorang kuli, kalo orang-orang lain tuh udah liburan dari kapan tau! *sirik ajah! Tapi yahh teuteup harus bersyukur lah masih ada libur lebih dari 1 hari. Coba kalo liburnya cuma tanggal 25 Desembernya doang? Hihhh, malesin banget dehh!


Nahh, kayak taon2 lalu, seperti yang udah disinggung di postingan sebelumnya, gua udah sibuk bikin prakarya buat dekor Natal di rumah  Jadi menjelang Natal gua tuh sibuk pake bingitttt. Yah eyah lahh sibuk berat...beng beng, wong sibuknya dicari sendiri kok. Sebenernya gak sibuk juga gak  apa-apa, tapi gua kan orangnya gitu... maunya sibuk! ( apahh sihh! ) *orang stress kurang piknik.  Yahh, . gitu dehh, karena gak pergi jalan-jalan, kagak dapet tiket murah  ke manapun, jadi bakalan di rumah aja....ngadain oven house ( bukan open house! ).  manggang-manggang kerjaannya. hihihihi.  ....

So, thema Natal taon ini gua pilih Red dan Gold ....jadi mainstream deh. Karena memang Natal biasanya identik dengan warna-warna itu. Tapi memang gak salah pilih juga sih. Kesannya jadi gimanaaa gituuu dahhh! Liat dari wreathnya yang kemaren itu aja juga udah lumayannn bagus kann? Ihh muji sendiri. Udah mau buka PO ...*kayak banyak yang pesen aja! GR banget dah! . Nahh, pernak-pernik natalnya otomatis nyicil beli yang warna merah dan gold gitu karena kan belom punya warna ini sebelumnya. Hmmm lumayan sihh bikin kantong agak bolong. hahaha, soalnya kagak diskon! Yahh eyah lahh, masa-masa menjelang Natal justru masa panen buat yang jualan pernak pernik Natal yaa, masa di diskon? *susah lah emak-emak doyan diskonan mah!

Nahh, begini dehh step by step waktu pasang pohon Natal nya....from zero to hero ( apaa sihhh! ) :
 En tadaaaaa! My Christmas tree taon ini.....
 Dari samping....
Nah malem Natal nya, kita ada sesi foto2 dulu pake kaos partai.....( partai golongan funky hahhaha )
Kata si Alvin : kata-kata si kaos nya itu adalah kebohongan besar abad ini! wkwkwwk
Malam Natal Miko....( saingannya Malam Minggu Miko wkwkwkwk ).
ehemmm...ehemmm....
 Kanjeng mamie dan para kurcaci....hahaha
Selamat malam Natal menjelang Natal....hihihihi
Terus apa kabarnya si wreath kemaren itu? Oh dia langsung bertugas di tempat nya dong, yaitu nemplok di pintu! Tapi kurang gede nih keliatannya....hahahaa...jadi imutt gituuu yaa
 Dessert table nya kok kayak sincia an yaa? *salah perayaan? Mana segala ada bakcang pula....hihihi
 My super yummy brownies....( promosi sendiri....)
 Saking males mikir, menunya kembali lagi ke shabu2 gitu...tapi kuah nya rasa tomyum...
Terus dimodifikasi sama yakiniku yang dipanggang2....biar gak bosen. Tapi teuteup sihh, kayaknya bosen! halahhh! Taon depan udah harus ganti ahh....
Foto rame2 dulu sebelum Santa Claus datang.....Gak tau nihh janjinya jam berapa sih Santa Claus, gak nongol2 juga sampe sekarang...
 Core family in red....hmmm, lebih berasa sincia an bener yaa daripada Natal?
 With my sister....
 Three ladies in red....
 Cowok ganteng bareng emak2....hehehe
Eh ada yang ngambek di pojokan....si Acis kepengen buka kado. Dia tanya melulu kapan buka kadonya dari awal dateng. halahh!
Nahhh kado si Acis dipisahin warna nge pink2....dia kan ulang taon minggu kemaren, jadi kadonya baru dapet sekarang deh...
 Wihhh semangat 45 banget nihh buka nya....dia penasaran banget sama isinya...
 Iseng banget, udah ada tripod masih juga ber tongsis ria...
 Acara tukeran kado dimulaiii
 Hayooo di pegang kado nya...
 Udah ambil nomor masing2....
 Yukkk dibukaaa dibukaaa kado nya
 Dengan kado masing2....
 Si Popoh kekepin kado nya takut dituker2 lagi, dapetnya dus yang paling gede-gede soalnya...hahaha
 Nahhh ini hasil tukeran kado kita berempat....
 Foto duluuu ahh di tangga...
 Gaya bebas sebelum acara bubar....
 Fanily picture on Christmas day 2015
Sekali lagi, Merry Christmas everyone! Semoga Natal tahun ini membawa kebahagiaan, kedamaian dan keceriaan di keluarga kita masing2.  Aminnnn!
Sampe ketemu lagi di edisi Natal taon depan yaaa! Ciaobella!

28 comments:

  1. dekornya bagus banget ci.. perpaduannya pas.
    merry christmas juga ci, semoga sukacita dan damai natal selalu menyertai

    ReplyDelete
  2. merry christmas mamie .. dekornya bagus banget. tapi bener kata ci yance, ada kesan sincia nya hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu edo...meli klismes juga...hahaha, jadi hemat dong nanti sincia pake lagi dekornya...

      Delete
  3. Dekor natal nya keren bgt ci. Rumahnya jg keliatan asri.. :)
    Merry christmas kanjeng mamie & kurcaci2 nya. Wkwkwk.

    kaos nya sengaja bikin ya ci? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu cyn...kaos nya beli jadi kok...sekarang kan lagi trend seragaman gitu..( eh udah lama kali )

      Delete
  4. merry xmas ci... :)
    best mom itu bener donk Alvin... kalo best children juga bener..kan the best di hati mami funky.. wkkww :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. merry christmas fun....iyaa nih, si Alvin bilang dia bad children, jadi gak pede pake kaos nya...wkwkwk

      Delete
  5. Merry Christmas, Ci! Itu kaosnya juara deh hehehe. Jadi kalian ngumpulnya malem Natal gitu ya makan-makan? Kelg sini biasa malem Natal ritual Misa hihihi. Hiasannya udah cetar membahana tuh, tapi kayaknya pohon Natalnya kurang gede! Kudu lebih gede lagiiiii... *manas-manasin, belinya abis Natal biar diskonan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. met Natal ya Le.....hihihi, ritual misa nya gatot mulu disini mah Le....wkwkwk. Wah iyahh itu si ace udah diskon 70 % ajeee hari pertama abis natal....mupeng dahh

      Delete
  6. semua pada bilang dekornya keren banget. terus kalo aku juga bilang yang sama kok jadi mainstream ya.. jadi mau bilang: DEKORNYA RUARRR BIASAAA..!! mantap abis ci!
    aku dari dulu ngias puun natal gak pernah bisa sekece ini deh. hiks.. kayaknya niatnya gak pol. ahahah..

    Merry Christmas Funky Family!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..tengkyu Thea buat pujian antimainstreamnya...*klepek klepek. Merry Christmas juga yaa

      Delete
  7. Keren banget ciciii... Merry christmast buat cici dan keluarga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu Tia...merry christmas and happy new year ya

      Delete
  8. Replies
    1. Happy holiday.happy new year juga yaa lin

      Delete
  9. Kebohongan besar abad ini =)) Met natal Mi, selamat tahun baruuu!

    ReplyDelete
  10. Gong xi Gong xi Ci Yance dan keluarga.. ini mah beneran kaya imlekan.. suasana natalnya hilang seketika.. wkakakaka tapi seru yah.. sampe masih ada aja tukeran kado gitu..

    btw Happy New Year yah.. sorry si TK baru sempet mampir nih.. biasa sibuk kenegaraan lagi bangun MRT di jkt.. wkakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai TK...merry christmas and happy nu yer juga yaa...iyaa nihhh jadi kayak sincia an yaa...hahaha, kaco deh....semoga mrt nya cepet jadi yaa, biar gak macet2 mulu..

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Wah rumahnya keliatan homy cik. Bersih putih. Nice. Walaupun telat, merry christmas and happy new year yaaaa

    ReplyDelete
  13. Hiasan natal nya JUARA, suka nuansa nya.
    Eh kok aku jadi kangen masak shabu2 bareng temen2 trus makan di lantai juga :-) #DahLamaNgakMasak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu cum ....hayoo masakk lah , ngedeprok di lantai itu asik juga lohh...

      Delete
  14. eeeh pinter dekor ya, bagus lho hias natal nya. itu makanannya kayanya juga sedep2, jadi pengen makan yakiniku juga..
    Merry Christmas juga yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cuma hias doang masih agak gampang teph, tinggal pasang2 aja...hehehe. Met Natal juga yaa

      Delete
  15. Ciciii.. Hiasannya bagus2 banget.. Kalau cat rumah putih didekor warna apa aja masuknya bagus ya ci Yan :)

    ReplyDelete