Monday, December 14, 2015

HELLO DECEMBER

Holaaa eperi bodi.....
Tau-tau udah bulan Desember ajaa yaaa! Ada senangnya, karena bentar lagi mau Natal, taon baru, Sincia...dan seterusnya. Tapi agak2 serem juga ya, kenapa waktu cepet banget berlalu, masa tau-tau udah ubanan, udah tua, dan akhirnya baru nyadar belom ngapa2in. Hihhh....serem gak tuh? Makanya nih, kalo bisa sih kepengennya setiap waktu itu harus diabadikan moment-momentnya, biar kalo udah lewat pun masih terkenang memorinya yang indah-indah. Tsahhhhh!

Seperti juga moment-moment di bulan Desember itu adalah moment favorit gua di antara bulan yang lain. Karena apaaaa? Yah karenaaaaa ..... Christmas season is in the air ! Suasana "hingar bingar" dan keceriaan Natal sepertinya ada di mana-mana...and I like it so much! Gua demen banget sama dekorasi Natal yang gonta ganti setiap tahunnya, dan juga jadi kecanduan mengoleksi foto2 pohon Natal di mall. Emang sih kurang kerjaan yaa, bahkan pasti ada yang mencibir dan komentar pedes ( cabenya sekilo! ) : narsis amat sihh udah emak2 juga! hahahha, sebodo amat dah, gak peduli, wong gua suka kok....emang masalah buat lo? *jadi sewot.

Nah berikut ini adalah hasil berburu pohon Natal di beberapa mall Jakarta belakangan ini. Gak sengaja ke mall itu sih, tapi memang pas lagi ada keperluan.

Pacific Place
Ceritanya pas ke mall ini dalam rangka reunian bareng temen2 ex SMA Regina Pacis angkatan taon jebot dahhh. Bayangin ajaaa, kita udah gak ketemu puluhan tahun...sekitar 24 tahun ada kali! *ketahuan deh umurnya....hahahha ( teuteup marah kalo dipanggil Tante....). Dekorasi Natalnya disini thema Eifell tower gitu deh.....
Sekarang cuma bisa narsis di depan Eifell KW...semoga nanti bisa kesampean ke Eifell tower aseli nya. Semua bilang apaaaaa?? Aminnnn! ( doa orang banyak lebih manjur.....hihihihi ).
Snowman nya lucuuuu
Nahh ini temen2 gua waktu jaman masih lucu2 nya...sekarang juga  masih teteup lucu kannn!
Ahhhh, seru juga kalo sesekali ngumpul begini....

Mall Taman Anggrek ( MTA )
Di MTA juga udah di hias pohon Natal dari akhir2 November kalo gak salah, karena pas kesini lagi iseng cari kado buat acara tukeran kado.
Lucu juga yaa hiasannya...bentuk kado-kado gitu....
Ngebayanginnya bakal dapet kado Natal sebanyak ini....*berdoa semoga Santa Claus nyasar ke rumah gua bawa segembolan kado....hihihi
Di tengah2 nya itu ada Christmas showcase dengan boneka2 yang lucu2...


Ikut-ikutan ada mejeng depan pohon Natal..

Pas banget yaaa....berdirinya turun tangga gini...
Jarang banget foto berdua.....jadi udah mulai harus sering2 nih berdua an....hahaha
 Di kantor pun ikutan didekor.....biar berasa suasana Natalnya....pake mau acara tukeran kado pula...
Acara tukeran kadonya masih nunggu nanti libur Natal, tapi pemanasan foto-foto dulu aja....
Nyobain topi santa Claus yang baru beli...hihihihi
Cari angle berbeda.... 

Mall Ciputra
Perasaan udah lama banget kagak ke Citraland....gak sengaja week end kemaren mampir kesini. Eh lumayan meriah juga dekorasi natalnya...
 
And surprise! dekor nya thema London London gitu.....gak nyangka, Citraland bisa didekor lumayan bagus sekarang....hihihii. Biasanya standard2 aja...bikin gak napsu buat foto2.
 
Tapi kali ini, kagak boleh dilewatin begitu aja...harus foto donggg! hahahaha *susah dah jiwa narsisnya gak terkontrol.....
Dijabanin dah, mulai dari berdiri sampe duduk.....hihihihi *suka-suka gua aja
Ini di bagian depan , untung pas lagi sepi..jadi masih oke-oke aja mejeng disini. Kalo rame kan lumayan tengsin juga...( apalagi kalo sampe ada yang kenal dan nyapa...widihhhh, bisa ngumpet deh guaa! hahaha ).
Komandan nya yang di depan ......

Emporium Pluit Mall
Nahh, ke Empo ini pas hari Minggu tanggal 13 Desember dalam rangka kopdaran bareng para blogger kondang ibukota. Tsahhhh! ( berarti gua kondang juga dooonggg?! hahaha ). Yang kondang sih cuman satu, fans nya banyak. Tul gak? Iyahh nih, ceritanya yang punya blog Armantjandrawidjaja lagi pulang kampung ke Indo. Tau donggg blog nya dia tuhh banyak penggemarnya..( gua salah satunya dong ...hihihi ). Jadi setelah kontek2 sana sini, karena blio sibuk berat ..beng beng! acaranya padat merayap, kalah jalanan puncak mah., sempet gonta ganti tempat ngumpulnya ( karena tergantung jadwal blio..hahahaha ). akhirnya kemaren kesampean dehh ketemu si Arman . Foto dulu ahh sebelom dia terlampau ngetop! Nanti2 mah susah, harus cari dia ke Amrik sana....hahaha. Cuman sayang bangett ihh, kita gak sempet ketemu sama Esther, Emma dan Andrew nya nih....Padahal rata2 mau ketemu sama Emma sihhh....hahahaha ( gimana coba perasaan bapak nya...kalah famous sama anaknya ).
Acaranya ngapain ajaa? Yahh berhubung kita bakalan ngobrol seru-seruan yang gak bisa diukur waktunya dan gak mau diusir juga, jadi ngumpulnya di foodcourt aja, yang terserah aja lo mau makan apa dan berapa lama, gak ada yang peduliin....hahaha. Coba kalo masuk resto, pasti bentar2 pelayannya dateng kepoh2 nanya mau pesen apa lagi, mau dibantu apa lagi...Bener gak? Kalo di foodcourt mah, bodo amat...mau tidur kek, mau makan kek...hahahha. Paling cuma gak ada wifi gratis aja sih...jadi kita kudet dehh, gak bisa update foto2 kita karena sinyal nya lemot minta ampun.
Senang yaaaa, yang selama ini cuma bisa baca2in kisah2 nya di blog, sekarang bisa langsung ketemu orang2nya....dan langsung ngobrol ajaa gituu, walopun kadang harus ke kanan, ke kiri....nyambung2 aja. Kebayang gak kalo orangnya lebih rame lagi...pegimana ngobrolnya yaa? hahaha
 
Foto sebelum bubaran...sayang yaaa background nya kurang menarik nih....dan kurang banyak foto2nya. Tapi teteup berkesan kok..
 
Ini foto bareng bumil....Happy, semoga sehat2 ajaa sampe due date nya yaaa...
 
Perasaan udah pamitan pulang dan udah dadah-dadah sama Arman, eh ketemu lagi pas kita lagi mau foto sama Santa Claus. Ya udah foto lagi dehh ber 3....abis itu dadah-dadah an lagi deh....See You Again..... 
 
Selesai acara ngumpul2 nya tuh sekitar jam 4. Itu katanya di luar sana udah ujan gede dari tadi dan banjir dimana2. Sampe blogger kondang ibukota si TK & Benjur juga batal dateng karena kejebak macet. Ck ck ck....gimanaa coba. padahal udah ditunggu2 dari pagi.
Gua sih muter2 sebentar di mall, eh ketemu deh sama pohon Natal merah ini....Ini sih tiap taon sepertinya ada di depan Sogo deh...
 
Jadi tiap taon kayaknya fotonya disini2 juga ....bajunya aja yang ganti2...hahaha
 
Di depan lobby nya ada pohon natal yang tinggi....
 
Tuh tinggi kannnn?!
 
Buset, sepertinya udah menjelajah beberapa mall nih...sebenernya sampe ke Grand Indonesia juga udah didatengin, tapi dekornya kurang bagus dan kurang meriah ah kalo menurut gua. Kurang cetarrr dan males fotonya! Maklum, seleranya yang warna-warna dangdut...gonjreng-gonjreng bikin sakit mata. hahaha.
Sebagai spoiler....taon ini gua pilih thema Red & Gold buat dekorasi Natal di rumah. Dan kemaren baru sempet bikin Christmas wreath nya.
Jadinya kayak gini dehh.....Gimanaaa? Gimanaaa? Apanya yang gimanaa? Maksudnya bagus gakkkk hasil prakarya gua? Awasss aja ada yang bilang gak bagus!  *bisa benjol...hahahhaa. Ini bikinnya udah sepenuh jiwa raga loh. Soalnya ngintip2 di mall, harga wreath beginian kok mahal2 dan modelnya biasa2 aja pula. Tambahan lagi gua kan orangnya bosenan, taon depan yah kudu ganti warna lagi dong....kalo gonta ganti harus beli mah bisa bolong kantongnya. Tul gak?
 
Oke dehh, rasanya gak sabarrr yaaa pengen cepet2 Natalan...pengen cepet libur! Karena hawa2 nya udah berasa holiday dimana-mana. Udahh ah, mau lanjutin bikin prakarya dulu....see you babayyy! Ciaobelaa!

32 comments:

  1. senangnya bisa kopdar lagi setelah kopdar 2 tahun lalu. whaaat.. udah 2 tahun aja yah . hahahahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhh rie...cepet amattt sihh yaa? perasaan baru taon lalu, ternyata udah 2 taon ajaaa

      Delete
  2. wahh sayang emma gak ikutan ya cii..padahal pengen liat juga fotonya disini..hihihi aku juga demenn bgt liatin pohon natal di tiap mall.. #toss ciii..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho oh nih nat, sayang bangeet gak ketemu emma yang kiyut...toss lahhh atuhh kita samaa! hihihi

      Delete
  3. Halo cik, dekor christmasnya bagus, kreatif banget. Kok ya sempet2nya...Mungkin kalo anak2 udah gede bisa lebih ada waktu ya? Btw itu anaknya udah gede2 banget. Habis gini mamanya udah yang paling mini serumah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu paula...iyahh mungkin karena anak2 udah pada sibuk sendiri juga..jadi emaknya banyak nganggurnya juga..emang bener, anak2 sekarang cepet gede, emaknya kesusul deh

      Delete
  4. Wow 24 tahunnn... belum lahir gw Mie :p Ih serunyaaa kopdar sama Mas Arman... kemarin liat juga foto fotonya di IG...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kamu belom lahir ya na...berarti aku angkatan ibu kamu kali yaa? *tua banget sihh rasanya...hiks

      Delete
  5. Emang waktu berasanya cepet banget yaa ci.
    Suasana natal udah berasa dimana-mana ya ci. Christmas wreathnya bagus, suka.
    Btw, salam kenal ci. Suka baca blog cici nih, selama ini silent reader

    ReplyDelete
    Replies
    1. lam kenal juga mamanya mima....tengkyu dah mampir2 kesini. sering2 aja yaa..hehehe

      Delete
  6. Wah .. Seneng ya bisa kopdar an. EHS kok jauh banget sih. Jadi sulit mau kemana2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dong do, kalo ke Jakarta kontek2 kita.....

      Delete
  7. Huaaa nyesel ndk ikutan kopdar, ndk bs ketemu blogger2 kondang jkt nih hahhahah
    nah tuh kece badai Christmas wreath nya ci...jadi buka PO ndk sist? hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mir seru kopdarnya..( bikin tambah menyesal ). Belom berani nih pasang buka PO, ndak ada waktu...hahaha

      Delete
  8. Gile Ci... elu keliling mall di Jakarta buat foto sama decornya. Cetar luar biasa deh! GI pas tahun lalu bagus banget loh decornya. Tahun ini jelek ya?

    Terus yang gue demen, elu selalu kreatif banget bikin kerajinan tangan. Mungkin kalau jadi guru kesenian, bakat abis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, gua suka gak tahan kalo gak foto2 Le...maklum panggilan jiwa narsisnya tinggi. di GI tuh warnanya terlalu soft, kalo difoto kurang menanrik ah. Hmmm, gua sih baru berasa seperti salah jurusan waktu sekolah.harusnya ngambil jurusan design gitu kalii ya..*sadarnya telat

      Delete
  9. Dekor Natal di mall-mall Jakarta memang maha dahsyatt ya, hahahaha :D .

    Huaaa, asyik bener kopdaran rame-rame banget gitu!! :D Iriiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sekarang mall2 pada bermodal juga loh buat dekor2 event2 khusus, nanti mau imlek ganti lagi.....biar pengunjungnya rame. Iyah makanya kalo pulang kampung info2 ko, biar bisa kopdaran...hehehe

      Delete
  10. Tahun ini yang di TA cakep ya ci. Duh ci, kreatif banget deh. Salut.

    ReplyDelete
  11. iyah yang di TA lumayan bagus2 tiap tahunnya juga. Eh tengkyu wien pujiannya, itu mah masih culun lahh...belom cetar membahana...wkwkwk

    ReplyDelete
  12. kemaren pas libur pilkada itu aku ke TA, tapi jadi ga napsu foto karena rame banget hahaha... aku belom ke citraland... ngeliat fotonya bener loh, dekornya bagus deh... besok2 ke cl ah, yang paling deket dulu hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mel, tumben banget di CL bagus..hihihi...

      Delete
  13. Aaaaa.. Mupeng sama dekor2 Natal nya. Jadi pen ke PP ma Citraland buat foto2..wkwkw. Si GI lesu banget dah tahun ini. Ga se asik tahun2 sebelunya..

    Uhuyy.. Kapan lagi bisa nampang diblog ci Yan klo ga pas kopdar :p Makasih ci Yan mau diajak foto, maap agak2 norak.. Kena star struck nih..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa udh py, ikutan aja keliling2 mall...hahaha. itu foto2nya kurang banyak yaaa gak sihh?

      Delete
  14. taun ini cuma foto xmaz season di TA doank nii ci, eh terus lahiran jadi ga bisa kemana2 dah. pengen ke CL padahal, lucu London temanya :)

    ciiiii, buka PO donk buat wreath-nya, bagus!! kreatif bgt c ciii!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh iya ya ping....keburu lahiran yahh agak susah kelayapannya...hehehe, nunggu taon depan lagi deh sambil ajak the baby...Walahh, belom kepikir buka PO sihh ....mungkin taon depan deh yaa...hihihi

      Delete
  15. Kreatif amat mami yg 1 ini, bs bikin christmas wreath sendiri. Top markotop.. hehehe.
    ci, aku pernah liat cici lg berdiri di depan starbucks TA, mau nyapa tp cici nya lg ngobrol sm org laen. Jadi dadah babay deh nyapa cici.

    pernah ketemuan jg di kondangan ci..pas mau nyapa, eh pas bgt waktunya makan.. langsung deg0h makan dl. Pas dicari2 lg buat nyapa, udh ga ketemu gr2 banyak org..wkwkwk.

    kapan2 kl ga sengaja ketemuan di mall lg, pasti disapa ya.. hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh iyaaa yang di MTA depan starbuc─Ěs itu lagi ngobrol sampe lama juga lohh...lain kali mah panggil ajaa...pasti nyahut dehh..hehehe...brarti beredarnya daerah Jakbar juga yaa cyn...hahaha

      Delete
  16. seneng bisa ketemuan ama kalian! thanks yan for arranging the meet up! :)
    padahal gua lagi gak enak bodi tuh hari itu tapi pas lagi ama kalian langsung lupa karena ber haha hihi. pulangnya gua tepar tuh yan, besoknya sampe ke dokter segala. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,sama-sama Man...kita juga senang banget elu luangin waktu buat kita, padahal kan sibuk banget sana sini nya. Iyah gua kaget tuh waktu elu pasang di IG lagi di dokter abis ketemuan kita...

      Delete
  17. Di panggil tante masih mending lho mie, dari pada di panggil budhe hahaha ...
    Aku biasa nya di panggil "MAS" tapi udah hampir 4 bulan ini kalo ketempat baru, selalu di panggil "BAPAK" dan itu bikin gw keki marah sebel hahaha. Mau nya tetep "MAS" biar awet muda hehehe

    ReplyDelete