Sunday, June 18, 2017

FLIX CINEMA

Heihoooo.....ketemu lagihhh nihh kita! Ada yang kangen gakkk? Hahhh? Gak ada? Ya udahh..bye! *anaknya gede ambek. Ah mau kangen mau kagak, eikeh mah teuteup aja mau cerita ah..*maksa.com..hehehe *suka-suka yang punya blog aja dahh! Jadi ceritanya satu dua bulan inih gua lagi sibuk to the max sampe gak ditengok2 lagi dah nih blog. Terserah dah dia mau ngapain...mau posting sendiri juga terserah! hahaha. Aihhh...emangnye kemane ajeee sih mpok? Lama ga beredar di blog. Iyah nihhh bulan2 ini gua lagi banyak merenung, lagi banyak kisah sedih di sekitar gua dan seluruh dunia...beuhhh! dan merasa dunia ini sangat kejam, saking banyak merenung jadinya yah begitu deh, males banget dah posting2, merasa gak ada yang berguna juga buat diposting. You know kannnn, blog gua inih harus mempunyai manfaat dan faedah bagi orang banyak. Prettt! *lagi kesambet. hihihihi, yahhh emang gitu sihh cita-cita awalnya mah, tapi karena salah pergaulan, kadang2 topik postingan blog jadi terlalu mengeksploitasi kenarsisan yang punya blog yaa. Jadii , yahh pembaca harap maklum aja dehh yaa. hihihihii.
 

Nah daripada cerita yang sedih2 yang kagak mutu ( terus timbul pro dan kontra ), mending gua sharing cerita yang hepi-hepi aja, biar kita semua bisa enjoy life to the fullest. Setuju gakk? Ceritanya dimulai saat si Papoy yang rajin membaca yang tentunya jadi jauh dari kebodohan , gak seperti gua yang males baca...wkwkwk dan menemukan info bahwa di PIK Avenue Mall tuh ada bioskop baru yang namanya Flix. So jadinya kita kepengen nyobain nonton di Flix Cinema yang adanya di lantai 3 di PIK Avenue Mall itu, yang mana mall nya juga terbilang masih baru. Mall nya itu sepi banget yaaa. Gua udah 3 kali kesana tapi gak terlihat banyak orang loh, aneh banget kan. Gak seperti di Central Park yang jadi mall sejuta umat, dimana2 orang. Mau makan penuh antrian orang, mau  naek lift, mau ke toilet, mau naek eskalator pokoknya orang semua dimana2 deh. Untungnya bukan zombie yee...kalo zombie dimana2 cencunya eikeh harus lari pontang panting menyelamatkan diri dunk....*aduhh agak belok ya ceritanya, maap gangguan otak...hehehe.

Back to topic, intinya tuh Flix cinema ini masih baru banget dan belum banyak orang yang tau. Cencunya kita gak mau ketinggalan dong semua yang serba baru2 harus diserbu. Terutama karena mereka lagi promo diskon 50% dalam rangka soft openingnya.Tiketnya cuma seharga Rp. 35.000 aja per orang ( dari normal Rp. 70.000 ). Lumayan banget kannn. Cobaa dikali 4...berapa tuhhh kalo harga normal. Belom lagi popcorn dan  minumannya. Owalahhh...mamie paling sensi kalo udah itung2an begini. wkwkwkwk. Tapi kalo promo 50% tentu aja jadi semangat 45 dunk yaa.

 Jadi begitu film Wonder Woman turun, kita langsung meluncur ke tekape. Lhaa...lhaaa...dibilang banyak yang belum tau, ternyata disana terjadi antrian panjang. Dan begitu liat ke layarnya, semua udah sold out untuk yang jam tayang hari itu. Whattt?!! Aduhh, sia2 deh kita kesana. Eitss, tapi karena kita udah terlanjur antri, akhirnya sambil nguping2 orang lain juga, ternyata kita boleh beli tiket untuk beberapa hari ke depan loh. Hebat juga yaa. Jadi kalau gak salah kita kesana hari Jumat, terus kita beli tiketnya yang buat hari Senin dan filmnya yang kita bakal tonton adalah Pirates of Carribean 5 : The Salazar's Revenge atau resminya judulnya panjang banget : Dead Men Tell No Tales.( Rencananya nanti  kita mau beli lagi tiket buat Wonder Womannya..eh kelupaan beli dan udah gak diskon. Yahh batal dehh nonton Wonder Womannya...hiks ).

Oh iya, begini deh penampakan depan Flix Cinema : difoto saat bubaran nonton jam 23.00 an...otomatis sepiii banget lah yaww
Ini film2 yang lagi diputar....
Yang gua agak gak ngerti...ini kan tempat jualan makanan dan minumannya ya, tapi kita antri beli tiketnya juga disini. Gak tau kedepannya denger2 sih bisa pesen tiket online.

Berhubung hari ini gak berhasil nontonnya, yahh eikeh mejeng dulu dahh bareng si Captain Jack....Ehh beruntung banget loh fotonya saat itu, besok Senin pas balik lagi mau nonton, backdropnya ini udah hilang....hehehe
 Cencunya harus dan wajib foto disini dong ya....

Berhubung kita pasukan kagak sabaran, bioskopnya belum mulai dibuka aja udah kita intip2 dulu dan malah akhirnya disuruh masuk aja sama masnya yang jaga. Baek yaa mas nya...kasih rating 5 deh...hihihi
 Nah beginilah penampakan cinema type gold nya...satu baris isi 4 sofa besar..Jadi kapasitasnya sekitar 40 orang untuk satu theater ini. Pantesan aja sold out yaaa.....dikit sihh kapasitasnya. Tapi tentunya nyaman banget nonton begini dibanding cinema biasa.
 Aji mumpung....mumpung kagak ada orang lain...eksis dulu dunk. Coba ajaaa, siapa yang kagak tahan kagak foto disini kalo lagi sendirian dan tau tempat ini lagi heits dan punya akun Instagram. Masa dilewatin begitu aja? No wayyy!
 Tentunya foto bareng "adik-adik" saya yang lucu2 inihhh! Prett!
 Sepertinya waktu hari Jumat kita booking tiket buat hari Senin, kita adalah orang pertama, jadi masih dapet tempat di deretan paling atas dan tengah. Asikk kannn!
 Kalo belom ada orang suka-suka aja mau duduk dimana ya...yang penting eksis dulu disini..hahaha
Buat yang penasaran layarnya segede apa...yahh kayak gini dehhh tampilan dari arah bangku penonton ke arah layar nya.
Karena pengen nontonnya posisi di tengah2, jadinya kita gak pilih bangku yang sederetan, tapi pisah berdua berdua...
 Nahh kalo gini udah mulai penuh deh penonton lain juga udah mulai berdatangan.
Yahh karena ini pengalaman nonton pertama di Flix, rasanya semuanya oke-oke aja yaa ( bukan pembuat review handal ). Dari kualitas suara sound system, gambar, sofa, pelayanannya, gak ada yang mengecewakan. Kita mah asik-asik aja dimanapun dan kapanpun as long as we are together. Tuhhh!
So buruan, bagi yang belum nonton di Flix, silakan deh nikmati pengalaman nonton dengan suasana yang berbeda. Kagak dibayar loh nulis inihh! hahahhaa ( tapi kali2 aja dikasih tiket gratis sama @flixcinemaid.....*ngarep ).
Sampe ketemu lagi di cerita ngaco belo lainnya....sekarang mamiefunky squad mau halan2 dulu yaa karena udah libur panjangggggg! Kali ini kemana? Tunggu ajaa yaaa! Babayyy Ciaobella!

14 comments:

  1. Ah, segitu cuma Rp 35K aja? Murah!!!! Hahahaha...

    Coba di sini, nonton yang di kursi biasa aja udah €10an kalau hari biasa, hahaha *perbandingan yang nggak adil*.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan lagi diskon 50% ko...jadi murah banget kannn..bagus gituu cinemanya tapi banyak yg belum tau jadi promosi dulu deh

      Delete
  2. Keren banget bioskop nya dan murah banget ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Man...kerenn bioskopnya beda sama yang merk sebelah..hahaha. sayang masa promo udah habis...harga balik normal..

      Delete
  3. Wahh.. Keren2, mayan bet dgn harga 35rb dapat tempat kece gini ya ci XD..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya py hari gini mayan banget nonton ber 4 ga terlalu mahal jadinya...*hemat bin irit

      Delete
  4. ohhh kayak Blitz ya ci, beli tiket sama makanannya disitu2 juga. sofanya enak tuh kelihatannya. besok2 gua cobain ahhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya des...mirip2 gitu ya. Gihh cobain kan deket dari tempat yu

      Delete
  5. keren tempatnyaa. blog cici emang berfaedah banget deh.aku jadi tau ada bioskop baru. hihihihi. murmer banget yaa. duduk di sofa gini, 35 ribu. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren pi bioskopnya...tapi diskonnya udah abis masanya sepertinya...hehehe

      Delete
  6. udah gak promo ya ciii.. aduhh, sayang sekali nih. hahahaa.. jadi kepengen coba nntn di flix dehh~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya the..kemaren mah sampe 9 jun..gak tau klo masih diperpanjang atau ga..cek IG nya deh

      Delete
  7. Kerja di medan kantor apa ya ? Bank ya . Yg biasa dpt libur gratis

    ReplyDelete