Tuesday, September 19, 2017

OUR 18TH WEDDING ANNIVERSARY

Holla again....cerita Shanghainya di selak dulu ahhh.....
Weleh welehhhh...udah sampe lagi yaa ke tanggal 19 September. Emang ada apahan tanggal 19 September? Ohh tentunya ini tanggal keramat bagi gua dan si Papoy, tanggal dimana kita tied the knot along long time ago : 19-9-1999....Tsahhhh! cakep kannn angkanya? Sengaja pilih angka cantik dong...biarpun orangnya gak cantik..hiks! Yah paling tidak, di sepanjang kehidupan orang yang gak cantik inih, masih mempunyai "sesuatu" yang cantik lah. Biarpun ituh cuma sekedar tanggal pernikahan....hiks hiks ( lagi ). Apahan seehhh!

 Hmmm....udah 18 tahun aja berlalu. Rasanya baru sebentar.....hihiihi. Banyak yang mengira kita berdua kok romantis terus, keliatannya baik2 aja. Emangnya gak pernah ada masalah apah? Wahhh wah wahh, yang ngomong begitu sih pasti masih single nih! Belom merit......betul gak tebakan gua? Soalnya, namanya orang udah merit, udah berumah tangga, 99,9 % udah pasti ada aja masalahnya. Gua jamin, sekecil apa pun pasti ada lah. Kenapa disebut rumah tangga? Kan gak setiap rumah ada tangganya? Ohh mungkin karena orang yang udah berumah tangga pasti mengalami naik dan turun macam tangga...halahhh! Penjabaran yang masuk akal juga  yaa? hihihihi. Dan namanya aja menyatukan 2 kepala, 2 kemauan, 2 ego, 2 hati, yahhh kagak gampanglah, bakal timbul gesekan di sana sini. Tinggal gimana cara kita menyiasati nya aja.....*lagi sok bijak. Tinggal gimana yang jalaninnya, tinggal nentuin pilihan hidupnya : mau hidup dalam damai apa hidup dalam duka nestapa...wkwkwkwk, sadis yaa pengibaratannya. Yah gitu lah pokoknya,  kadang karena setiap hari kita udah sibuk sama rutinitas, cuma gara2 masalah sepele aja udah bisa bikin banting2 piring. Udah bagus tuh piring gak pecah..yah eyahh lahh, kan piring melamin kakak! hihihi. Kadang gak jelas juga penyebabnya apah, bisa bikin sebel dan rasanya benci sama si doi. Rasanya pengen ngilang aja dari muka bumi inih...*lagi kumat lebayyy nya! Dan beribu satu macam hal yang bikin nano2 deh. Gak usah banyak2 contoh nya ya, itu kan contoh doang. hihiihi..maca cihhh?! *bisa perang dunia ke 3 nih kalo kasih contoh banyak2. Pokoke kira2 begitulah. Dan hanya orang2 yang udah merit yang mengerti maksud gua inih. Bener kan bu ibuk...pak bapak? *cari dukungan.

Dan seperti kata seseorang, bahwa ulangtahun pernikahan itu layak untuk dirayakan karena itu sebuah pencapaian dari pasangan yang terlibat di dalamnya.  A wedding anniversary is the celebration of love, trust, partnership, tolerance and tenacity.  Gua setuju banget lahh! So let's celebrate our wedding anniversary! An anniverary is time to celebrate the joys of today, the memories of yesterday, and the hopes of tomorrow. Not all days are the same, these 365 days consist of good and bad moments. Keep the good memories and throw away the bad ones...cheers!

Yahh rayainnya juga gak gimana gimana sihh. Emangnya mau gimana yaaa? Mau candle light dinner berdua? NO! Mana tegaaaa ninggalin bocah di rumah. Dikasih bunga? Big NO....Sayang banget duitnya, sakit ati ntar liat bunga nya layu. Terus dikasih kue? Coklat ? *geleng2 semua. Aduhh, itu mah obat gendut semua, bisa sebulan di kulkas ujung2nya jadi batu dahh. hahaha. Udah deh ah, jangan kebanyakan angan2, jangan bayangin yang muluk2 macam di drama korea dahh, nanti bakal kecewa berat...beng beng! . Udah lewat jaman jamannya kita rayain eniperseri pake kado dan bunga segala. Gua udah masuk dalam taraf  terima apa adanya aja dahh! Masa2 promo udah lewat...wkwkwkwk. Udah gak penting semua pernak pernik begituan. Hadeuhhh, gawat juga sih kalo pikirannya kayak gua semua mah, bisa2 tukang bunga dan tukang kue pada bangkrut yaa! wkwkwkwk. Cuman bisa bersyukur, bersyukur dan bersyukur.... Kita mah orang biasa aja, dengan otak sederhana dan minimalis, gak macem2 mikir nya. Yang namanya celebration yah identik dengan makan2. Yah udah, rayainnya makan2 aja. Bikin perut kenyang, biar hati senang! hahaha...Tau kan kalo orang lapar bisa berbuat apa aja?! Tuhh catet, jadi ini poin pentingnya : makannnnnn! Bisa mendekatkan yang jauh dan membuat yang dekat tambah dekat.*quote by mamiefunky. hihihi. Sebenernya kepengen juga sihh makan malam berdua gitu yaaa, macam di film2. Tapi kok gak tega yaa kalo gak ngajak anak2? Apalah artinya makan berdua doang, sementara pikiran teteup mikirin anak2 di rumah. Lagian, anak2 juga mana mau ditinggalin di rumah sementara mereka tau emak bapaknya mau makan enak2 ? Hadeuhh.....! Rempong amat yaa....hahahaha. *entah kapan jadinya wacana ini? Cuman Tuhan yang tau dahh! *gimana nanti aja!

Yah udah.....makan dimana dong tahun ini? Nahhh, yang sekarang lagi heits dan kekinian tuh adalah makan di Kintan Buffet. Udah jadi buah bibir dimana2. Cencunya kita gak mau ketinggalan dunk. Jadi langsung booking 2 hari di muka biar gak pake waiting list segala nantinya.  Konon katanya rame banget di outlet2 yang ada di beberapa mal gede. Beruntung deh rumah kita deket dari Kintan Buffet Resto yang ada di Gandaria City Mall, jadi gak pake jauh2 carinya. Pas sampe sana jam 7 kurang masih gak terlalu penuh.
Kintan Buffet mengusung cita rasa Japanese barbeque nih..
 Beberapa mejanya udah direserve orang juga. Tapi kita masih dikasih pilihan mau duduk di sebelah mana. Kita pilih yang di belakangnya ada gambar sapinya aja dah....
Wedding anniversary celebration should be like.....
Oh iya, disini tuh sistem makannya all you can eat, tapi dibatesin waktunya 90 menit. Lucu amat yaa...makan pake dikasih waktu segala, kayak lomba aja. Kita pilih paket yang tengah2 aja, Rp. 268.000 ++ per orang dengan pilihan 18 macam ( ditulis  di menunya sih begitu , tapi gak hitungin 18 macemnya apa aja ). Yang jelas ada daging sapi dengan beberapa bagian dan istilahnya, lamb dan ayam. Ini menu daging yang bisa kita order berkali2. Sisanya, makanan dan minumannya tersedia di meja tengah dan bisa diambil sepuasnya tanpa harus order. Ini sepertinya ada sup dan sate celup2 cuma kita gak ambil bagian sini.
 Disini bagian gorengan, ada ayam karage, tempura sayuran, chicken katsu, potatoes wedges dll. Sausnya juga ada beberapa macam.
Kayak gini lah gorengannya...
 Inilah sebagian yang kita ambil. Yang paling kanan itu adalah Kintan rice yang wajib diorder. Ada juga nasi putih biasa, tapi Kintan rice ini recommended banget loh. Rasanya enak.
Pilihan buahnya ada semangka, pepaya, melon. Saladnya enak juga. Terus disini ada cumi dan udang juga, jadi lumayan variasi deh daging2nya...
 Pilihan minumnya ada mirinda, pepsi, seven up, orange jus, ocha, lemon tea. Ada kopi dan juga eskrim.
Daging sapinya ada yang potongannya tipis, entah bagian apanya..ada yang agak tebal ..dan ada juga yang seperti steak gitu potongannya lebar panjang.
 Gak di rumah, gak di resto....kerjanya masak terus. Nasibbbb ya nasibb.....
Apinya gede banget, jadi cepet gosong deh...Terus rasanya gimana? Wahhh jelas enakkkkk dong! Enak lah pokoknya. Beda sama Hanamasa dan Paregu. Wajib dicobain....
Inilah dia pasangan yang udah 18 tahun menikah plus 4 tahun pacaran, jadi total udah 22 tahun kita bersama2. Bosen gakkkk?! *ngelirik si Papoy...mau jawab bosen,ntar di getok. Jadi udah jelas jawabnya : Tidakkkk! hihihihi.
Tahun ini tukang kuenya lagi males semales2nya, lagi gak mood, lagi kehabisan energi. Jadi kuenya seadanya aja dahh...
Happy Anniversary my Papoy...my hunny bunny sweety ...prett!
 Ahhhh, lagi kehilangan contekan nihh....gak ada kata2 yang bisa diucapkan. Lagi males googling...wkwkwkw. Pokoke : akuh padamu lahh! Sing penting kita happy2 dan sehat selalu ya. God please bless us..now and forever!
Oke dehhh sekian anniversary celebrationnya. Sekarang mau bobo cantik dulu dalam kekenyangan. Bakalan ngorok dah....krok krok krok! hahahha. See you in next anniversary story.....Babay Ciaobella!

20 comments:

  1. wow udah 18 tahun ya yan... happy anniversary yaaa... langgeng terus selama2nya yaaaa

    ReplyDelete
  2. happy anniversary cici... semoga awet terus ya ampe nanti punya cucu...

    aku jadi penasaran sama kintan, kayaknya lagi hits banget ya... tapi belakangan restoran all you can eat emang dijatahin waktunya cuma 90 menit, mungkin untuk menghindari kita nongkrong disitu seharian kali ya hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ya mel....iya tuh si Kintan lebih enak kayaknya mel, jadi rame juga yang makan...

      Delete
  3. ahhhhh.. aku juga suka kintan. jadi ngiler liatnya.. waktu itu makan yang di Puri Mall kok ga ada yang model sate celup itu ya (T_T), kl di korea kalau ga salah namanya odeng.

    Btw Happy Anniversary ya Ci.. happy2 teruss =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu ya selfi...iya enak ya kintan buffet..oh beda2 dong yaa tiap outlet...yang di Gancit katanya lebih besar ruangannya.

      Delete
  4. Happy anniversary cici
    Duhh jd pengen kintan lagi ni gara2 liat postingan cici

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu mira.....iya hayuu dahh Kintan kan deket tuhh dari rumah mu

      Delete
  5. Happy Anniversary pasangan idola akuhhh :D Makin penuh cinta setiap hariii..

    Ahh.. Ga sabar mo makan kintan, bakal ditraktir temen akhir atau bulan depan.. Biarr afdal jadi anak kekinian masa kini.. #aposee..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aihh tengkyu py...jangan lupa puasa dulu kalo kesana...wkwkwkwk

      Delete
  6. happy anniversary ya ci yance and suami. semoga langgeng terus sampe kakek nenek.

    btw kintan itu emang lg hits banget deh ya ci. blom nyobain aja nih makan kintan soalnya kl makan all u can eat gitu ga bs makan banyak2 banget jd kesannya rugi banget gitu kl makan. wkwkwkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu sel....iyah si kintan lagi rame nihh, padahal juga udah bilang gak mau makan yang model all you can eat karena gak bisa makan banyak2, tapi saking kepengen cobain, jadii yahhh kesini juga ujung2nya...hehehe

      Delete
  7. Happy Anniversary ya Mbak..semoga semakin seiya sekata..tsah..dan grow old together gracefully..

    ReplyDelete
  8. Wawww sudah 18 tahun mengaruni samudra kehidupan rumah tangga. Waw keren banged mba. Barakallahu. Blog Mamie Funky ini tetap menjadi salah satu blog terfavorit bagi saya karena konten kontennya yang padat, alur cerita yang runut dan sangat memikat dalam penyajiannya. Awesome

    ReplyDelete
  9. Met HUP ya cici dan koko bolang hahahaha. Semoga makin lengket, makin banyak adventure yang seru2, makin banyak rejeki dan sehat. Kayaknya tiap ada perayaan, makan buffet udah jadi tradisi ya Ci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu le....makan buffet tuh soalnya gak ada pilihan lain sihh ya, lagian ini cowok lagi masa pertumbuhan semua, makannya mau nya yang banyak...hahaha

      Delete