Wednesday, January 10, 2024

CHRISTMAS EDITION 2023

Hola...tau2 ketemu lagi udah tahun 2024 aja ya...

Ini cerita Natalnya udah basi dong ya? hahaha....Udah biasa toh! Emang disini kan tempatnya latepost latepost, cerita yang udah terjadi beberapa waktu lalu.  Yaudah, langsung aja dah ke TKP ya..

Jadi, berhubung Maria super sibuk gowes kesana kesini, pohon natal nya pun baru sempet dihias seminggu sebelum hari Natal. 
Ini pun dekornya pake lagi pernak pernik Natal yang tahun lalu. Males banget kalau harus beli2 lagi. Inipun ada unsur biru2 nya karena permintaan si Alvin...hahhaa, lagi random pengen pohon natal biru putih katanya. Tapi kan pohon natal kita warna hijau tua, jadi kurang masuk warnanya. Teuteup sih ditemplok templokin juga sedikit warna biru, sekaligus warna merah koleksi lama biar matching sama dekor meja. 
Dan akhirnya semua itu kayaknya agak "merusak" thema rosegold blink blink nya yg dominan itu ya...entahlah! Jadinya beginilah pohon natal kita tahun ini :
Udah beres di dekor, tinggal foto2 deh di pohon natal 
Boneka santa claus nya udah siap bertugas kembali setelah setahun tidur di gudang..hahaha
Foto Natal tahun ini...hihihi
Saking sibuknya urus ono ini, sampe lupa foto sekeluarga, adanya foto berdua doang pas malem2.
Maria sibuk berat pas hari Natal, karena moment keluarga Maria dan keluarga Ferguso berkumpul bersama2. Kita makan2 dan tukeran kado. Seru juga karena moment ini udah tertunda sekian tahun gara2 covid. hahahaha..
Pas kebetulan keluarga dari Bangka mampir di Jakarta mau trip ke Bali..kesempatan yang jarang2 terjadi.
Nah muat juga foto komplit begini...hahaha. Makanan dan minumannya udah gak sempet difoto deh, saking udah sibuk acara.
Nah, sebelum hari Natal, kita juga sempet gowes ke Lippo Karawaci dari rumah. Taunya ada dekor Christsmas di gerbang masuknya...tentu saja tidak dilewatkan dong yaa!
Jarang2 kan pegowes punya foto di spot ini...yakin lah! Cuma Maria aja yang punya...hihihi. Oh iya, gowes kesini tuh sekitar 75 kilometer loh dari rumah pergi pulang. Masya oloh, pantesan kaki berasa mau copot yaa! wkwkwkwk!
Terus pas tanggal 1 Januari 2024, kita gowes ke dalam kota. Sekalian mampir ke spot foto Christmas dekor yang masih ada di depan Plaza Senayan. 
Waktu bulan Desember semua orang mau foto disini sampe antri dan rame banget. Baru pagi ini kita sempet kesini, setelah Natal udah lewat dan pastinya sepi banget donggg!..hahaha...
Tempat ini viral banget pas menjelang Natal dan memang lebih bagus difoto malem2 ya pas lampunya nyala...Keren deh! Maria sih cukup sisa sisa Natalnya aja dah...
Terus di lorong nya juga penuh dekor Natal...
Ini lorong yang tembus ke mall yaa dari area outdoor...
Maen cilukba dulu dah disini...hihihi...
Eh, udah abis foto2 di lorong tadi, pas udah lanjutin gowes sedikit, nemu lagi dekor Natal berikutnya..pas depan pintu lobby mall. Mampir lagi deh pepotoan disini..
Eh pada tau ga siih? Ini kan tempat nya 2 orang member Red Velvet girl band Korea ituh bikin konten Reels disini...Keren banget mereka!
Nah kalo ini bukan member Red Velvet, tapi Red Carpet...wkwkwkwk! Bercandyaaa...bercandyaaa...
Yaudah deh, sekian cerita Natal ku...happy happy selalu deh yaa. Hidup udah susah, buat apa dibikin tambah susah..itulah motto Maria ...wkwkwk! Jadi sampe ketemu lagi di cerita lainnya!
Babay Ciaobella!

No comments:

Post a Comment