Wednesday, August 15, 2007

NONTON BIOSKOP

Ceritanya gua mau ngajak anak2 gua nonton di bioskop neh karena sampe anak gua yang gede umur 6 tahun, ga pernah nonton di bioskop tuh! Katrok, wong ndeso! Biasalah, hareee geneee nonton ber-4 mau berapa duit? Emang bayar pake duit monopoli...(Lho lho jadi sewot!). Biasanya sih gua cukup beliin DVDnya aja anak gua udah kegirangan dan say thank u berkali2. (itupun bajakan, hehehe murmer kan!).Tapi berkat promo kartu kredit beli 1 gratis 1, kebetulan banget neh gua pikir lumayan bisa ngirit (hehehe, dasar mami pelit!..anakku, kalo kaga pelit nanti kita ga bisa kaya2 loh...hihihi). Ya udah, ceritanya yang lagi diputer tuh kebetulan film Superman..pas banget dah. Buat semua umur toh..Alhasil kita dah sampe di bioskop 1 1/2 jam sebelom jam pertunjukan dengan asumsi pasti antri, apalagi pake acara gratis2 segala!Bener aja, sampe bioskop orang udah kaya semut ngerumunin gula, rame banget dan kita ga kebagian karcis buat pertunjukan pertama, jadinya malah jam berikutnya dan kudu nunggu lah sekitar 3 jam. Weleh2, susah banget ya.Ya udah, pasrah lah, tunggu aja sambil muter2, makan dulu dan main di Timezone yang ada disitu. Ga kerasa juga nunggunya, tau2 dah mau masuk bioskop neh. Anak2 gua sibuk merayu gua buat beli popcorn dan coca cola. Mereka bilang : yang kaya di tipi itu loh Mi, kalo nonton bioskop kudu beli popcorn en coca cola.Jadilah beli tuh makanan biang batuk, padahal dari rumah gua dah bawa bekal seransel isinya kacang kulit dan jus buah, ternyata kaga bisa ngelawan tuh popcorn dan coca cola juga! Bukan apa2, anak2 gua tuh rentan banget ama yang namanya batuk dan radang tenggorokan, so gua selalu menjaga jangan sampe mereka sakit.Singkat cerita, kita dah masuk di dalam bioskop yang remang2. Anak2 gua excited banget tuh, karena baru pertama kali. Mereka sibuk bertukar bangku pengen deket mami atau deket papinya. Biasalah ribut, saling bersaing.Gua dah malu aja tuh, karena kita ribut banget dan ternyata satu bioskop itu memang kebanyakan anak2 juga, yah sama pada ribut juga. Malah ada yang tereak2. Wah kacau dah kalo nonton ama anak kecil! Bentar2 nanya, kenapa Mi, dia kenapa Mi, terus gimana Mi, dia ngomong apa Mi,jagoannya mati ga,kok bisa begitu Mi,dst.... Anak gua yang kecil malah ketiduran saking cape dari pagi nungguin nonton, pas di dalam bioskop dia malah ngorok! Begitu mau udahan filmnya dia baru bangun.Belom lagi pas ditengah2 film dia pengen kencing, akhirnya gua suruh kencing di gelas bekas coca cola dah.Aih..capeeee deh!Tapi seru jugalah.Namanya juga anak2. Pas film Spiderman 3 diputer kita juga nonton di bioskop lagi.Ini yang kedua jadinya. Ga terlalu norak kaya yang pertama sih. Tapi tetep aja jajan popcorn dan coca cola. Oh ya, sebelom masuk bioskop kita sempet foto2 dulu tuh didepan poster filmnya. Gua pikir keren kan, dan bisa buat kenang2an. Untung aja pas jeprat jepret selesai, eh ada yang rese tuh..ga tau OB atau pegawai 21 lah, bilang ga boleh foto2 disitu. Emang iya? Kaga ada tulisan dilarang foto tuh.Tau ah gelap, yang penting gua dah jepret. Cayo Mi!



No comments:

Post a Comment