Thursday, September 23, 2010

REVIEW HOTEL DI BALI ( part 2 )

HOTEL PAN PACIFIC ( Nirwana Bali Resort )

Nahhh, kalo hotel yang ini kita dapetnya lewat seorang teman, makanya bisa dapet rate normal (bukan rate high season) yaitu Rp.850.000/mlm. Padahal kalo rate high season bisa nambah gopeceng lagi semalemnya..Huahhh, untung juga deh. Atau bisa juga cari di website ini :
http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/bali.html , gua suka browsing ke sini untuk cari
hotel2 yang murah atau lagi diskon. Jadi bisa compare harga. Kebetulan karena dapet lebih murah lewat jalur teman yahh ambil yang murah deh.

Pertama sih males juga mau nginep di sini karena hotelnya kan ada di Tanah Lot, jauh dari mana2. Trus, karena kita berencana stay di hotel aja setelah keliling2, ya diputuskan jadi nginepnya disini.
Pertama nyampe di lobby nya ada udah berasa kereeen banget nih hotel, view nya langsung ke laut dan dari jauh keliatan pura Tanah Lot yang ada di tengah2 laut itu tuh. Terus keliatan lapangan golfnya sekeliling hotel.











Kamarnya gede juga dengan ukuran kurleb 42m persegi, viewnya ke pool pula. Kamar mandinya luas, ada bath tub nya, perlengkapan mandi lengkap dari handuk sampe ke kimono, tapi kurang cocok buat gua yang bawa anak bandel2 nih...karena samping bath tub itu pake jendela kayu berbolong2, bisa buka tutup yang nembus langsung ke ranjang...jadi anak2 suka iseng ngintip2..hahahahaha, mandi ga tenang booo! Cocoknya buat yang honey moon dehhh. Di lemarinya juga lengkap banget, segala ada senter, payung, meja setrika, setrikaan, hair dryer, safety box.




Kolam renangnya ada banyak macam, ada 6 lagoon kali lengkap dengan bola basket, polo air, ada kolam jacuzzi nya juga, lumayan buat pijit2 kaki yang pegel,
jadi berenangnya puas banget pindah sana pindah sini.





Udah gitu ada juga lapangan buat volley pantai dan sepak bola, persis di pinggir laut. Jadi nendang bolanya ga kenceng2 kali, kalo ga bolanya bisa nyebur terus tuh ke laut. Kiri kanan kolam renang diapit lapangan golf. Kalo dikelilingin ya dua hari lah...hehehheehe, cape liatnya luas banget.












Tapi yang penting sih, viewnya okeeee banget deh. Disitu ada gazebo2 yang menghadap langsung ke laut, dengan pura Tanah Lot jadi centernya. Wihhh...kalo foto mah ga udah2 disini. Rasanya pengen diposting semua foto2 pemandangannya, tapi males editnya...









Trus ada tempat spa nya (ga sempet lah yaw..), fitness center, sampe sawah2 yang ada padi2 ijo kayak di Ubud itupun ada di samping lapangan golf.




Waktu breakfast juga ga pusing, bawa anak dua ga pake ditanya2 lagi kuponnya. Pokoknya include rate kamar. Jatohnya murah dong, gua kan berempat. Tau sendiri berapa duit tuh kalo makan di hotel berbintang kayak gini. Makanannya juga lengkap , dari timur sampe barat. Yang enak disini tuh bacon nya...garing dan crispy...nyam2. Semuanya enak deh, asal muat aja tuh perut.





Kalo siang2 lapar, bisa jalan kaki ke Tanah Lot, bisa jajan2 disana, ada bakso, soto, sate, jagung bakar, hotdog, eskrim dll. Bisa refleksi juga disitu...hehehhee, murah meriah bisa nawar2, yang penting pegel2 ilang.
Trus kalo kita mau ke Kuta atau Ubud, ada shuttle bus nya gratis buat tamu. Kalo mau cek out pun tinggal pesen taxi aja , udah tersedia. Jadi ga pusing2 lagi cari sana sini.

Kesimpulannya, hotel ini termasuk yang high recommended hotel for stay..apalagi yang suka sama suasana sepi, santai...cocok banget lah....


No comments:

Post a Comment