Monday, December 19, 2011

FRIENDS FOREVER

Hiyahhhhh...akhirnya sampe juga ke hari ini. Begitu lama rasanya ditunggu2....taunya udah di depan mata. Hari ini adalah hari Reuni SMP. Mardi Yuana Cibinong Angkatan X yang udah direncanain dari beberapa bulan sebelumnya.

Flashback dikit...Seminggu kemaren bener2 the hecticiest day banget menjelang reuni ini. Sampe menyita seluruh waktu, tenaga, pikiran dan emosi jiwa...hahahhaaa. Sebenernya gak akan repot sii kalo masih lama. Tapi semakin mendekati hari H, semakin seru dibahas. Karena apa? Bukan karena acaranya...bukan karena ada doorprizenya. Tapiii, disebabkan karena tiap kali kita rapat dan bahas reuni selalu aja panitianya ganti2...Hahahhaa....Jadi mabok bin puyeng juga lama2. Orang yang ngurus ini tiba2 gak bisa hadir...orang yang ngurus itu juga gak bisa dateng. Jadi ini teh reuni siapa aja boleh ngurusin. Mentang2 mottonya : dari kita untuk kita dan oleh kita! Wewww.....saking susahnya ngatur waktu masing2 panitia karena kesibukannya sendiri2. Dan gua yang cuman sekedar jadi koordinator pun bener2 salut sama member of panitia yang setia hadir dan mau meluangkan waktunya demi kesuksesan acara ini walopun harus menempuh jarak yang jauh dan ninggalin kegiatannya. Angkat jempol dehh! Dan ini suasana rapat terakhir kita menjelang hari H :




Lanjut yaa flashbacknya...unek2nya belom tuntas sii...hahahaha..Bayangin aja, dari seminggu kemaren gua nguber2 tukang spanduk tuu sampe kayak nguber maling.Tiap hari tu orang gua telponin karena cuman janji tar sok tar sok doang. Janji mau email design spanduk, tapi gak email2. Sampe sehari menjelang hari H pun gua masih uber2 karena belom ada beritanya. Kalo orang laen mah udah pasti pindah ke yang laen kali deh. Karena gua type setia, yah gua tungguin aja deh walopun dengan hati ketar ketir kalo sampe tuh orang kagak nepatin janjinya. Tapi beruntunglah, siangnya dia udah anterin spanduknya dan hasilnya malah diluar perkiraan gua. Bagusssss! hehehe....emang kudu sabarrr...Untung persediaan stok sabar gua banyak. Prett!

Belom lagi kaos seragam reuni juga belom beres sampe sehari sebelom harinya. Bener2 semuanya mefettt! bener2 sistem SKS semua...emang udah kebiasaan orang kita kali yah kalo ngerjain apa tuu mefet2...hihihihi.....jadi rasanya seru2 gimanaaaa gitu kalii.....Sementara gua udah spaneng dan bikin badan gua drop. Hiks...tapi harus semangat niii demi suksesnya acara.

Dan akhirnyaa.....biarpun udah hari H nya...teuteup aja gua.... (dan kita semua si harusnya) masih harus berjuang, yaitu berjuang bangun pagi subuh2 ! Soalnya janjian ngumpul di lokasi tuu jam 6 pagi, dan gua sampe bangun jam 4 subuh supaya bisa on time. Mana bawa pasukan sirkus pula....alias 2 krucil dan 1 fotograper si Papi...hehehehhe, so kebayang deh pagi2 di rumah udah rusuh karena ngebangunin pasukan sirkus tuu rada2 susah. hehehhee


Hasilnya? Gua dateng paling pertama ke lokasi....dan tunggu punya tunggu akhirnya jam 7.30 baru deh semua peserta lengkap dan kita siap berangkat. Yahhh ampunnn.....jam nya pada dibikin dari karet semua. hahahhaa...Inipun ternyata peserta diluar perkiraan, banyak yang berhalangan dateng dan pada batal nongol. Yahh...mau bagaimana lagi. Semua usaha buat ngumpulin satu angkatan kita udah dikerahin, tapi ternyata hari ini belum waktu yang tepat buat ngumpul bareng semua. The show must go on.....berapapun jumlah orangnya, kalo semua dateng dengan sukarela dan hati yang gembira , harusnya hari ini gak akan menjadi sia-sia. Iya kann?

Udah deh mejeng dulu sebelom berangkat..di depan bis yang segede bagong itu...hihiiihi..saking dikitnya peserta, sampe bisnya melompong dan kita duduknya legaaaa....



Perjalanan kita ke Lembah Mandiri di Gadog Bogor lancar2 aja dan kagak pake macet. Udara nya pagi ini pun cerah. Thanks God! Bener2 hari yang tepat buat acara kita. Sampe lokasi dari jauh kita udah liat tenda warna krem yang udah rapi. Untung aja warna krem, kalo warnanya biru kan kagak lucu..ntar kita dikira mau kondangan....hehehehe..jayus!

Wuihh...hati agak lega juga, semua kekhawatiran kemaren2 mikirin acara, cuaca dll hilang pas udah sampe. Disini udaranya segerr...gak terlalu panas, gak dingin. Trus EO nya juga dah dateng lagi beres2...udah deh kita peserta udah tinggal duduk aja. Semua beress...!





Untung juga kita pake jasa EO, jadi semua peserta kagak repot dan bisa ikutan maen semua games yang udah disediain. Games nya seru2 , lucu dan MC nya juga bener2 menghibur. Mungkin si MC nya rada sedikit heran dengan peserta reuni kita yang "ribuan " orang, sampe tu MC rame aja berdua. Untung aja mereka lucu2 dan emang udah biasa ngemsi, jadi biarpun peserta reuni kita cuman ber 30 an, teuteup aja kesannya gak sepi. hehehhee. Trus gamesnya sampe ada tarik tambangnya juga, dan kita yang dah emak2 pun lupa diri , dengan semangat ikutan narik2 tu tambang sampe nyerodot2 pun dipegang terus tambangnya sampe titik darah penghabisan. Wewww...yang ada kaki bungsrut2 dan lecet2 dan punggung sakit ketarik. Ohhh faktor U gak bisa boong euy! Wakakakk...ngakunya aja forever young....



Gamesnya ada makan donat yang diatasnya dilumurin coklat trus disuapin ke pasangan dengan mata ditutup. Alhasil mukanya pada sukses coreng moreng sama coklat.



Ada juga yang diiket berpasangan dan harus cepet meloloskan diri dari iketan. Muka peserta sampe mengkerut mikir serius sampe kepala botak. hahahaha. Hasilnya? yang ada malah tambah kusut pabaliut. Sebenernya ada juga balap enggrang, tapi karena faktor U, pada kagak ada yang bisa naeknya, akhirnya dibatalin dehh..


Trus ada juga ceritanya berlima ditutup matanya dan disuruh joget bareng disetelin musik dangdut. Ceritanya yang jogetnya paling heboh bakal jadi pemenangnya. Tau2 yang 4 orang dibuka tutup matanya dan dibiarin satu orang doang yang dikerjain masih joget2 heboh. hahahhaa, ngakak dah!


Trus ada juga games oper2in hula hop dengan peserta gak boleh lepasin pegangan tangannya. Kebanyakan sii hula hopnya nyangkut di badan dan otomatis tangannya pada lepas semua. hehehhe..maklum dahhh...balik lagi ke faktor U! hehehehhe


Selain games, kita juga poco2 bareng, dangdutan bareng..wele2..bener2 seru dan kompak kayak jaman sekolah dulu, walopun terus terang otak gua udah banyak lupanya sama kenangan dulu. Bayangin aja udah 23 taon kita lulus dari SMP, udah berpisah sekian lama dan ketemu dengan teman yang baru lagi serta kenangan yang baru pula. Jadi otak gua kadang siii lemot juga inget2 masa dulu. Tapi masih ingetlah kalo moment2 yang lucu2, moment2 gokil2 mah. Belom lagi kalo masalah gebetan. Jiahhhh, kagak bakal lupa yaa!



Akhirnyaa.....acaranya selesai juga dengan meninggalkan muka2 yang kecapean tapi hati pada senang lah. Terutama sii yang pada dapet doorprize niih..hehehhee. Ada kipas angin, blender, setrikaan, dan hadiah utamanya handphone. Lumayannn cuy!
Tuu liat muka2 hepi...semoga semua kita ini membawa pulang bukan cuman doorprize dan souvenir aja yaa.. tapi juga moment kebersamaan yang indah ini akan tersimpan dalam memori kita,,karena entah kapan lagi kita bisa bersama seperti ini....caelaaa...dalemm banget kata2nya!




Yeahhh , pokoke it was a great time being together with my old friends. Thankyou guys and girls for all your supports to make it happened.
Pokoke....semasih ada kesempatan untuk berkumpul dan hepi bareng, kita akan berusaha untuk teteup ngumpul yaaa.. Friends forever.....( nanti ada sambungannya Friends Return....gak mau kalah sama Batman! wakakakkkk). The End of Reunion Session in 2011.....





2 comments:

  1. ngurusin reuni emang pasti susah banget ya yan...
    dan yang nyebelin tuh kalo orang yang udah bilang mau ikut trus tiba2 mendadak gak muncul. nyebelin banget tuh...

    anyway, 30-an juga udah lumayan tuh. kalo keramean juga mungkin malah gak asik ya...

    ReplyDelete
  2. ho oh Man...bener banget ! Gila sampe urusan kerjaan gua terbelengkalai cuman mo ngurusin reuni kecil ini doang...hahahahah. pgimana yang lebih gede yaa?

    ReplyDelete