Monday, April 23, 2012

MIKO'S 9 BIRTHDAY

Yeayyy......gak terasa si Miko yang imut2 kayak marmut ini udah umur 9 taon ajaaa. Dari sebulan sebelomnya dia udah order kue ultahnya yang kali ini themanya Angry Mama....ehh salah ding...Angry Bird maksudnya. Angry Mama sih emaknya yaaa..kekekekeke. Tukang kue yang dah pensiun dini ini jadi dapet orderan lagi deh dari fans setianya. Wakakakk...Kalo mau tau kenapa udah pensiun dini dan suka dukanya jadi tukang kue, baca  disini aja deh ya. Trus padahal semua pewarna kue udah gua buangin karena expired, terpaksa deh beli lagi. Kalo kuenya sih gampang, tinggal beli aja. Jadi gua cuman hias doang. Nah karena ultahnya si Miko tgl 20 April jatoh hari Jumat, otomatis gua gak bisa bikinin kuenya pas hari itu. Utang kue ultah nih ceritanya. Si Miko udah ngomel2, kenapa kuenya telattt. Hahahaha, gua didenda sama dia harus bayar pake kado. Kadonya kan game PS 10 biji, jadi dobel gua harus beliin dia game PS 20 biji. Halahhhh....kecil2 udah jago malak. Yah gpp lah dipalak pas ultahnya dia. Masih untung minta kadonya gak mahal2...hihihiihihhi....

Nah, pas hari Sabtu nya gua libur kantor, baru deh sempet hias kuenya. Biasaaa, cukup pake mantera Sim salabim, jadi deh kuenya. Taraaaaa.......




Cemen banget kann kuenya..hahahhaaa..si Miko aja sempet protes : " kuenya kok kayak gini sihhh? Dede kan pesen kuenya dua tingkat, knapa cuman beginii?"
Haiyaaa...tukang kuenya kan keturunan Bajaj, pinter ngeles, cuman jawab :" Yah begini juga udah bagus deh Mik, kalo duaa tingkat susah bikinnya." Kasian juga sih, padahal dia udah berharap banyak sama emaknya yang mantan tukang kue, tapii berujung kecewa. Akhirnya dibujuk2, dia nerima juga, tapi masih dendam :"Taon depan gak mau tau ya Mi, harus dua tingkat." Gua cuman manggut2 doang.....(pgimana nanti deh yaa..). Sementara setelah kasus si Miko ditutup, eh si Alvin udah sibuk juga mau pesen kue buat ultahnya nanti. Lhaaaaa kan masih 3 bulan lagi tohhh? Udah dipikirin sekarang thema kuenya. Tukang kuenya aja pinggangnya belom lurus, udah nerima job lagi buat nanti. Catet dulu dehh yaa...hihhihiihii...
Nahhh..kalo yang ini setelah difoto dengan dimensi warna yang beda, jadi begini deh penampakannya :

Trus, pagi2 pas foto2 eh  lupa gak pake tiup lilin. Jadi tiup lilinnya pun dilanjutin pas malemnya. Untung aja kuenya masih utuh gak dipotong2.  Miko juga udah ogah2an, dia sibuk maen PS tuhh. Gimana gak sibuk? Game PS nya nambah 20 biji kannn...
Nihh gayanya dia blow the candle.....gak pake make a wish deh, karena wishnya dia udah tercapai...( kado game PS yang 10 biji, jadi 20 biji..make it double!)

 


Baru deh dipotong kuenya....
Duhh, kalo lagi berdua begini, seneng yaa liatnya. Kenyataannya, udah selesai foto malah uber2an kayak Tom and Jerry deh..


Yang ini foto sama tukang kuenya donggg....hehehehee....


Bertiga....

Berempat....

HAPPY BIRTHDAY MIKO.......
WISHING YOU ALL THE BEST...

15 comments:

  1. Happy BIrthday Miko , semoga panjang umur , sehat pinter .
    kalau mami males or rese denda aja yah Mik wakakakaaa
    btw kuenya lu beli ya , alamakkk jadi lu hias aja ? buset dah ! pantesan anaknya protest .
    pasti dalemnya lu bli kue biasa aja ya ? gaswat dah hahaaaa

    ReplyDelete
  2. tengkyu Tante Veny....(kata Miko nihh..)
    hohohooho...iya lah dalemnya kue biasa aja, malah tadinya mau pake gabus...tambah si Miko uring2an....wakakakak..

    ReplyDelete
  3. waduh berhubung kuenya gak 2 tingkat, harusnya minta game nya jadi 30 tuh!!! huahahaha

    happy birthday ya miko!!! :)

    ReplyDelete
  4. jiahhhh Man....30 mah tuh anak bisa2 gak belajar deh..
    tengkyu anyway..

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. happy birthday for Mikooo

      may his dreams come true... ^^

      Delete
    2. iya tengkyu om2 yang baikk...

      Delete
  6. Happy birthday mikoo...mau kuenya dooonnggg..lucu banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ris...kuenya nti dikirim (lewat email...hehehehhe)

      Delete
  7. happy bday miko... panjang umur,sehat selalu,dan tumbuh jadi anak yg sehat baik dan pintar.
    kuenya cantik bgt tante..warnanya jga ijo.. :)

    ReplyDelete
  8. Wooow hejooo, i love it! Selamat ulang tahun mikko :)

    ReplyDelete
  9. aku baru berkunjung ke blog cici nih padahal udah ngefollow dari kapan tau.. hahaahh..
    hepi bday yahh buat miko! biar jadi anak yg pinter + sayang ortu :D

    kuenya lucuu ci~ boleh nihh sekali2 buka cooking class, aku pasti ikutan! :)
    entah kenapa yah, anak2 lagi demen banget sama angry bird. kemaren ponakannya temenku ultah yg ke-9 juga dan kuenya...angry bird juga dong! hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu dah mampir kesini thea...
      iyaa namanya juga lagi ngetrend tuh si Angry bird...jadi laris deh buat model kue...

      Delete