Monday, April 29, 2013

BULAN APRIL INI

Ihhh...bulan April udah mau berakhir aja.....cepet amatt udah akhir April yah. Kalo orang2 percaya adanya hari baik bulan baik, gua mah berasanya setiap hari juga hari baik ( prettt! ), khususnya bulan April ini. Rasanya tiap hari bangun tidur penuh semangat dan harapan baru, dan di otak penuh rencana2 muluk. Hahahaa...ini karena efek tanggal 4-4 kemaren itu , dah baca kannn? Apaa?? belommm? hhhmmm...makanya baca dulu yang ini :  keep-your-dreams-alive ....nah tau dong kenapa gua merasa jadi orang yang beruntung terus ( padahal nama gua bukan bebek untung......hehehehe), merasa harus selalu bersyukur dan gak boleh mengeluh.

Nah saking beruntungnya, sampe pas pengumuman Blogiveaway si Tomkuu tanggal 21 April kemaren rada gak percaya kalo nama gua jadi salah satu pemenangnya. Hip hip horayyy! Cenangnyaaaaaa! Ihhh, seumur2 gua belom pernah menang undian apapun loh, jadi euforia nya bener2 membuat hati senang dan pengen senyum terus ( asal jangan senyum2 sendirian, bisa disangka orgil ). Yah, walopun bukan jadi pemenang utama ( yg hadiahnya voucer MAP 1 juta ), gua cuman jadi pemenang hiburan dengan hadiah voucer MAP 200 ribu aja, tapi senangnya banget banget dah! Kebayang gak kalo beneran gua menang 1 M nanti? Apa yah reaksi gua? Bercucuran air mata kayak acara uang kaget itu kali yahh? Ato loncat2 kayak anak kelinci? hihiihihi...entah lahhh....(  latihan jadi drama queen dulu ahh...).



Dan karena gak mau dibilang hoax ...ini gua posting disini, berikut sama surat pengantar dari si Teka saat pengiriman voucer yang siang tadi baru nyampe di tangan gua. Emang disuratnya si Teka juga berharap para pemenang mau posting kemenangan mereka masing2 di blognya atau twitter atau medsoc lainnya supaya blogiveawaynya itu jangan sampe disangka hoax, gak ada hadiahnya. Bener kan begitu Teka? ( si Teka angguk angguk lahhh! ). Ini yahh gua dah posting voucer nya yang 4 biji itu masing2 seharga goban. Lumayannn....sesuatuuuu ! (dah lama gak ngomong ini.....apa kabarnya yah si Syahrini ??
 Terusss....sebenernya gua posting apaan sih sampe bisa menang blogiveaway ini? Jiahhh...pasti gak pada baca nihh postingan gua yang ini : blogiveaway Tomkuu .....kan gua bilang disitu kalo sampe kagak menang, bakal gua tebalikin lapaknya si Teka....eh, ternyata dikasih menang aja deh, daripada ditebalikin. Wakakakak....( ketawa puasssss banget! ). Nihhh, dijamin bukan hoax dahh....voucer MAP dah ditangan :
Abis ini tinggal bingung dah mau kemana nih dengan voucer ini, ke Sogo?  Debenhams? Foodhall? Zara? Burger King? Starbucks? Coldstone? Krispy Kreme? Ahhhh gawattt....bakalan nombok kayaknya kemana juga...hihiihii...( Tekaaaa....kurang nih voucernya! )
Tapi boleh jadi tebakan buat give away gua sendiri nihh! Hayoo tebakkk : kira2 gua mau kemana? ( gak ada hadiahnya mah pada males nebak yaa? hihiihiii). Iyah, maap ya...belom sempet bikin giveaway2 an euy. Next time dehh yaaaa! Dan semoga bulan-bulan selanjutnya bakal banyak keberuntungan lagi dah. Aminnn

16 comments:

  1. wah... asiknya si cici... daripada bingung2, mending traktir aku makan di BK jg uda cukup koq huahahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di BK ambil paket goceng aja ya mel.....ehh, emang ada? Hihihi

      Delete
  2. congrats ya yan!!! yah walaupun masih harus nombok, at least berasa discount 200rb kan lumayan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah lumayan deh Man...jadi bisa mkn yg 400rb, anggap diskon 50% aja ya

      Delete
  3. yeaaaay... aku jg dapeet!
    masih bingung jg mo belanja kmn.. hehehe
    selamat yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh celamat yahh....tapi celamat bingung....bingung kan mau kemana belanjanya...

      Delete
  4. Selamat yah menang GA nya.. :D Semoga gak sampe nombok yah..hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya py, masih bingung mo kemana nih yg kagak nombok

      Delete
  5. Congrats Ci! Selamat shopping-shopping :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya!! Lumayan banget dapet voucher 200rb, huahaha :D

    ReplyDelete
  7. hahahahaha... aku kemaren itu pengen ikutan tapi lupaa, tau2 udah lewat aja tanggal pengirimannya..hahaha..

    iya! ak juga kalo jadi cici pasti bakal ngancem tebalikin lapaknya, biar menang emang harus mengintimidasi yaa.. *ketawa setan* bahahaha..

    klo makannya di BK keknya mah gak pake nombok dah ci, pas2an lah,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo elu ikutan si TK bakal lebih pusing, ancemannya ada 2 org yg bakal tebalikin lapaknya...hahahaha

      Delete
  8. hihihihi sama...
    waktu di padang, hotelku juga memberi sarapan salah satu menunya lopis itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jangan2 di padang kue lopis itu sarapan wajib ya..

      Delete