Friday, December 27, 2013

CHRISTMAS BLOGGER GATHERING

Akhirnya.....setelah sekian lama ditunggu-tunggu tiba juga waktunya buat para febiules blogger berkumpul. Padahal wacana ngumpulnya udah lama sih, tapi baru pada bisa 'dibooking" pas tanggal 22 Desember ini. Kebetulan kann,, udah mendekati hari Natal, jadi thema ngumpulnya berbau-bau christmas gitu deh. Si TK malah sempet2nya bikinin special tag yang keren kaya gini nihh : (ini mah emang udah kerjaan dia..udah biasa bikin yang canggih2, yang kaya gini mah gampil aja kata dia...hehehe ).
Pas hari H nya itu, gua udah sengaja dateng lebih pagi ke CP, karena tau disana tuh susah banget parkirnya. Bisa muter2 sejam gak dapet parkir mah bakal dikucilin nih kalo sampe telat dateng. hehehe. Yahh karena gua kepagian datengnya, gua malah parkir di TA aja biar lebih gampang, terus muter-muter deh di TA sekalian cuci mata cari kado Natal ( buat diri sendiri...hahahhaa). Eh gak lama si Thea bbm bilang kalo dia ketinggalan kereta, jadi pasti dateng telat. Nah lohh? Sementara si TK katanya udah nyampe di CP. Dan gua sendiri juga malah terdampar di TA karena hujan yang dari pagi ternyata awet banget kayak pake formalin. Ujannya ga reda2 juga.nih..pegimana caranya mau ke CP? Kalo pake mobil yah dijamin bisa jam 2 kali nyampenya. Ahhhh, terpaksa deh gua bela2in ngesot...eh ngesot mah juga lama nyampenya. Maksudnya gua ngerobok aer ujan aja..( padahal kagak banjir sih... ), cuman banyak aer tergenang dan juga terpaksa panggil ojek payung dah biar kagak basah...gak lucu banget masuk mall basah2an kan!

Akhirnya, gua nyampe di tempat kopdar yaitu resto Nanny's Pavillon. Udah celingak celinguk kok gak keliatan muka yang kenal.nih. Nyaris aja gua bergabung sama party nya anak kecil yang lagi berlangsung disitu. hahahha. Eh, taunya ada yang melambai2kan tangan, dan ternyata si TK udah duduk di dalem bersama Arie. Nahh berarti gua peserta ketiga yang dateng lumayan ontime....yang laen nya belom terlihat batang idungnya. Begini dah kalo janjian sama gua dan mereka.tuh ya, jangan harap jam 12 teng pada nongol. Kemaren sih gua request sama si Thea biar diumumin ngumpulnya jam 11 aja, supaya kalo ngaret juga mentok2 jam 1 siang masih oke lah. Masalahnya adalah perut gua nih....Kalo udah jam 12 siang udah berontak kagak karuan. Padahal sih emang lagi tarohan diet juga, cuman hari ini karena gak sarapan, jadinya begitu nyampe langsung ganas pengen cepet2 pesen makanan. Kenyataannya si TK dan Arie juga udah mulai lapar. Jadi kita bukannya gak setia kawan, tapi panggilan perut gak bisa dilawan. Hahaha...

Yah udah kita bertiga pesen makanan duluan deh. Tapi gak lama kemudian, nongol lah dua member lainnya dari Tidagor yaitu si Kalista dan Edna, jadi lengkaplah sudah anggota Tidagor berkumpul. Ihhh cantik2 banget sihh mereka...so biutipul lahh pokoknya. Liat aja sendiri fotonya.....
Ki-ka : Arie, gua, Thea, TK, Kalista, Edna


Yang ini dari sudut lain lagi....pake kameranya si TK...pokoknya foto2 till drop lah...

Abis itu menu kita berdatangan deh....wahhhh pesanan kita kan emang beda2 yah, dan semua terlihat enakkkk. 
Glek! Tarohan diet gua kan tinggal 2 hari lagi nihhh....iman mulai goyah liat beginian. Dan gua hari ini sengaja pilih menunya salad, biar gak terlalu kenyang banget, karena tau, kalo udah ngumpul begini, makannya bisa to be continue.....jadi pelan-pelannnn sajaaaa kata si Kotak mah....

Ternyata oh ternyata yah, sesuai prediksi gua...( hah? siapa lo? paranormal? ahli nujum?..wkwkwkwk.), bahwa kalo udah ngumpul begini kagak bakal bisa sejam dua jam, benerrr ajaa loh. Padahal gua udah "dibooking" si Papi supaya nyampe rumah jam 5 sore karena mau kondangan....lha ini jam 3 an sore malah masih harus nunggu blogger lain yang belom dateng2, jadi pegimana mau bubar cepet2?
Abis keluar dari Nannys, kita mah foto2 aja dulu sambil nunggu perut turun....

 Padahal di Sogo ini dekorasi natalnya bagus-bagus deh...cuman sayang aja dipasangin tanda dilarang foto...Begitu ketemu yang gak ada tanda larangan fotonya, buru-buru deh kita jeprettt. Saking buru2nya, kayanya ini salah posisi...bear nya ngadep kemana, kita fotonya ngadep kemana....hahahaa, pada sadar gak sihh?
 Di jalanan juga jadi spot foto...hehehee
Yang ada malah kita pindah tempat nongki dari Nanny's ke Hong Tang, tempat nongki yang lagi hits dan menunya cuman jual dessert2 taiwan gitu. Yahh udah, siapin perut aja dah. Diet nya besok nya lagi ajaaaa! Udah pasrah....mendingan makan aja yang puas, biar kalo kalah pun gak nyesel. hahahhaa! Liat aja nihh dessertnya menggoda banget ga tuh?
 Ini sebagian menu yang sempet gua capture...duhh milih beginian aja bisa lamaa lohh, karena terlihat enak semua. Tapi pastikan pilih yang ada tanda jempolnya ajaaa....recomended katanya sih.
Di Hong Tang juga kerjaannya foto2 aja dulu...

Terakhir baru deh si Dodo nongol sama si Maisy ceweknya. Oalahhh....si Dodo pake jam waktu di kapal kali yaa? Maklum deh mantan pelaut....hahhahaa, abisnya dia paling telat banget. Tapi dia beruntung, karena kita baek hati dan gak rela bubar duluan sebelom dia nongol. Apa cobaaa? hihiiihihi. Udah gitu, taunya si Maisy cewenya Dodo itu orang Bogor juga, dan lulusan Regina Pacis Bogor, samaa dong sama gua! Dan ternyata kalo orang Bogor yah pada kenal2 lah sama Tidagor juga. Dunia emang sempit! Langsung pada nyambung deh obrolannya. Soalnya awalnya kan semua pada mengira kalo Maisy itu orang Jepang, tampangnya Jepang banget sih. hahahhaa..makanya ...don't judge the book by it's cover!
Ki-ka : Dodo, Arie, TK, Thea, Edna, Kalista, gua, Maisy

Terusss, perasaan baru sebentar ngobrol2 nya, ehhh udah harus bubaran karena gua dan Kalista pada punya acara sendiri2 lagi. Ini aja jam 1/2 5 masih disini, sementara udah ditungguin jam 5 harus nyampe rumah. Pegimana caranyaaa coba? Yahh berdoa aja sihh...supaya kagak macet. Paling si Papi cemberut.....hahhaha..eh kagak ding. Maap, dia kagak pernah cemberut kok, dia kan baik hati, suka menolong dan tidak sombong...( moduss...puji2 duluuu, biar kado Natalnya dapetnya gede....hihihihi). Yahhhhh, gitu dehhh! Akhirnya gua dan Kalista pulang duluan, sementara mereka lanjuttt muter2 lagi.  Tapi sempetan foto2 dulu dah....teuteuppp yahhh eksis narsis everywhere!
 

Ehh, pas malem2 gua baca status Path nya si Thea, bilang kalo si TK harus tabah. Kenapaa nih? Emang ada kejadian apaa? Ohhhh, ternyata hp S3 nya si TK ilang aja gitu di toilet. Yahhh ampunnn.....ada juga orang jahat di toilet CP? Kirain kannn yang ke CP orang2 gorjes dan febiules kayak kita2 giniii.....jadi gak perlu ngambil barang2 orang kaliii.  Wahh, tapi ga tau juga dehh karena kan gua gak ada disana saat itu.....Yahhh, pasti ada hikmahnya deh dari setiap "kehilangan barang tercinta"...buktinya si TK langsung beli lagi tuh yang baru...hahahha...Rejekinya pasti bertambah dehhh buat si TK!

Oh iyaa...hasil dari kopdaran itu, kita masing2 dapet tanda mata nih ....yang ini dari si TK..ada2 aja dia mah idenya...
 Terus dapet pembatas buku motif Turki dari Dodo....kita sampe berebutan pilih2 warna dan motifnya loh. hahhaha....

Makasih banyakkk yahh mentemen blogger atas waktunya dan juga oleh2nya. Gua yang paling tua di antara mereka jadi gak berasa tua euy! ( gak tau diri ihhh! prettt!). Iyahhh , kalo ngumpul sama yang lebih muda tuhh rasanya gimanaa gitu, ada-ada ajaa obrolannya yang kocak dan lucu2...Seruu dahh pokoknya. Laen kali lagiii yahh !

Nahh terus, apa jadinya nasib gua pas di kondangan? Yahhh apalagi kalo bukan makannnnn!!!.Hadeuhhh....feeling gua udah merasa gua bakal kalah tarohan, jadi gua memutuskan lebih baik gua makan yang banyak aja dah. hahahhaa, ini namanya menyerah sebelum kalah. Dua hari lagiii coy! Ahhh, udahlah.....di depan mata udah disajiin makanan enak2, masa mubazir sih? Masalahnya ini kan makan meja di Resto Angke di Ketapang, yah ampunn itu porsinya gede banget buat bersepuluh satu meja aja gak abis2. 
Sampe mabok dah....hahahaha. Lagian, kita kan pada kagak rakus, makannya selow2 gitu, jadi cepet kenyang deh. Dan karena yang ultah kan tantenya si Papi yang ultah ke 70, rata2 undangannya yah family deket semua dan banyak orang tuanya juga. Yah gua.jadi agak boling2 bambu gitu disini, makanya gua milih sibuk makan aja dah...daripada mati gaya....hahahhaha. Alhasil yah kekenyangan lahh....serasa abis makan all you can eat. Sampe dibungkus pulang lohh saking banyak sisanya.
Hmm...cukuplah makan-makan enak untuk hari ini....tabungan di perut udah penuh..( membuncit! ).

32 comments:

  1. cheerful christmas w/ friends.. ho ho ho
    :))

    ReplyDelete
  2. seneng yah ci kopdar gitu hahaha gada yg gw kenal juga sih ....

    gw juga ke CP dari sore sampe hampir jam 12 mlm tet ikut midnight sale hihihihi...

    pas CP baru buka pdhl sepi bgt ngalahin kuburan skrg rame melebihi pasar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah fel....seneng2 aja dapet temen2 para blogger yang punya banyak cerita...ohh iyaa ya, ada midnight sale juga, bikin tambah rame aujubilah dahh sampe kayak pasar. Iyah , awal2 buka CP mah sepi, parkir masih leluasa, sekarang mah ruweet

      Delete
  3. Beressss bacanya.. hahahaha seru yah kita kopdarannya... foto fotonya juga gorjessss... nanti vday kita kopdar lagi yuk.. (booking dr skrg) kita ngedimsum allyoucaneat... trus pake atribut pinky... hehehehe

    Btw klo tau bakal kalah tarohan mending makan yg banyak yah di nannys.. hehehe...

    Iyah hape ilang sebel banget... yg sebel tuh foto foto yg ada disana... tapi sudah lah udah diikhlaskan... dah beli penggantinya juga (belajar punya mental orang kaya... walau sebulan kedepan ngegembel) hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahhh fotonya gorjess....valday ayoo ajaa, udah bebas diet mah all you can eat gak masalah...wakakakak....( siap membabi bareng2 ). Iyahh itu teh hp kalo ilang sebel bgt karena ada data2 penting dan terutama foto2 pada ilang semua....huhh! Ada aja yg suka jahat ya...

      Delete
  4. Wkwkwkkwkwkkw ini jadinya kumpul blogger bogor yaa... Cuma thea aja ce na yg bukan anak bgr. Tadinya eke mw ikut, tp ga bs pas kemaren. Kayanya seru abis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh iya ya wi, 5 orang bogor nya...coba kamu ikutan, jadi kopdaran orang bogor lah itu sih

      Delete
    2. Hahahahaha iyaa. Next time klo bs. Ikutan deh

      Delete
    3. Iyah ntar diinfo in klo ada kopdaran lagi wi...

      Delete
  5. Waaaa seru ya yan... pasti lah ngobrolnya gak bs bentar, apalagi foto2 nya hahaha.

    btw kenapa lu dari awal gak parkir di cp yan? Kalo di cp jg ada toko2 kan, bukan resto doang?

    itu sogo aneh bgt ya masa gak boleh foto... segitunya amat ya....

    merry Christmas ya yan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Man seru ajaaa kopdarnya, gak bisa sebentar. Kalo parkir di CP selalu gak dapet parkir Man, di TA lebih familiar udah tau slot kosong dimana, jadi cepet langsung deket pintu keluar juga. Iyah tuh sogo pelit banget, ngapain dekor keren2 kalo gak boleh buat ajang foto2! *sewot jadinya.....merry christmas juga Man

      Delete
  6. asek asek joos... hahahaha.. aah jadi gak sabar pengen kopdaran lagi.. mudah-mudahan kopdar berikutnya lebih rame yang dateng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mancappp! Sabar lah rie, tunggu sebulan lebih baru hajar all you can eat....ratain perut dulu dari sekarang...benerr nih, yg lain harusnya pada join aja yahh....biar ramee

      Delete
  7. Waah, serunya kopdaran! Pasti seru bener ya!! :D

    Dan itu semua makanannya nampaknya enak-enak!! :D Esnya juga! Hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru ko.....kan jarang2 bisa ketemuan gini....so pasti enak2 nihh semuanya....bikin gendut aja...hehehe

      Delete
  8. Maap telat bgt mie....
    Thx yah udh nungguin.. Laen x ga telat deh...
    Untung mamie ga parkir d cp.. Ge udh masuk parkiran kluar lagi gara2 muter2 t4 parkir ga dpt2... Udah kebelet kencing lg.. Ujung2nya valet mie... Hehe...
    TK tabah bgt! Jahat bgt tuh yg ngambil hape nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh kann...bener aja tuh feeling gua, kalo parkir di CP mah rusuh cuman muter2in tempat parkir doang. kecuali valet yaaa ....hihihii kita kan baek nungguin elu do....

      Delete
  9. Seneng ya ngumpul ama temen yang asyik. Btw apa tuh Tidagor kepanjangannya? Hong Tang udah buka ya di CP, biasanya makan di PIK.. hmm lezat. Terus hasil tarohannya gmn? Mudah-mudahan gak kalah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidagor = Tiga dara bogor....hahahaa. Tarohannya nanti diposting di postingan selanjut el...hehehehe

      Delete
  10. Ihh kok aku belom komen disini sih~~

    seru abiss ya cii.. pas vday harus lebih lamaan ngumpulnyaaa.. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh nihh...harus dirancang dulu..biar gak ngaret...hahaha, supaya waktu ngobrolnya lebih lamaan...

      Delete
  11. Wah .. Sedih ga bisa ikutan. Lain kali tanggalnya ditetepkan jauh2 hari, jadi bisa berburu tiket murah hehehe ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh do, km jauh sih kudu naek pesawat yaa.....tuhh valday udah pada mau kopdaran lagi...intip tiket dari sekarang lahh

      Delete
  12. Baru ngeh yang namanya Arie Ci. Hihihihi.... Seru euy kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah seru dan..laen kali ikutan aja..kenal arie juga kann

      Delete
  13. Waduh... jadi ada jumpa fans TK dan para TKers ya hahahaha.

    Merry christmas ci. Diet starts tomorrow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merry christmas juga le...iyah nih kita para TK ers pd jumpa fans..hahaha..en benerr, diet always starts tomorrow

      Delete
  14. Seruu bangett dehh Kopdaran nya ci Yan :D Makanan nya juga bikin ngilerrrr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah seruu py...makanannya juga enakk...hehehe

      Delete
  15. Seru banget kopdar-nya! Dan tetep ya narsis to the max!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah seru ngel...narsis mah kewajiban sihh ya..hahahha

      Delete