Tuesday, December 31, 2013

HIGHLIGHTS 2013



Yeeayyyy.....tahun 2014 udah di depan mata.....saatnya membuka lembaran baru dari buku kehidupan kita masing2. Tsaaahhhhh! Supaya di tahun yang baru kita bisa lebih baik lagi dalam segala hal. Semua bilang apaaaa?! Aminnnnnnn! ( amin nya panjang, biar terkabul...hihihii ).

Bisa dibilang tahun 2013 adalah tahun yang penuh kejutan dan surprise. Yah tidak semuanya menggembirakan sih, banyak juga yang membuat sedih dan depresi, tapi gua kan tipe orang gak mau pusing, yang susah-susah mah buang kelaut aja. Soalnya prinsip gua tuh gak mau bikin susah orang. Yah terserah aja kalo masih ada aja orang yang bikin susah hidup gua dan keluarga gua, pasti bakal jadi musuh utama gua.  Jadi tau dongggg, kalo sampe ketemu gua, terus gua cemberutin, berarti dia lah yang bikin gua susah. Wkwkwkwkk....


Nahhh daripada ngomongin yang susah2, mendingan ngomongin yang senang2 aja, siapa tau bisa menjadi motivasi dan inspirasi  di tahun 2014, supaya cita-cita yang belom sempet dicapai, belom sempet dikerjain, belom ada kesempatan, semuanya bisa dicapai nantinya. Pliss cekidot :

JANUARI
Biasa di bulan ini adalah bulan dimana Santa Claus nya gua mengajak jalan2 keluar negeri. Nahh tahun 2013 ini kita diajak berkunjung ke kuburan neneknya. Tuhh unik kan? Tiada duanya dehh! Ke luar negeri sih keluar negeri judulnya, tapi themanya mengunjungi makam leluhur di daerah Moyan China. Jadi selama 4 hari disana, cuman sedikit yang bisa dikunjungi, karena tempat tujuan wisatanya tidak banyak dan kurang menarik. Simakdisini aja cerita lengkapnya : Moyan Trip 1 dan seterusnya.
Hmm...nanti di pertengah Januari 2014, tentunya si Mister Santa Claus akan mengajak gua jalan-jalan keluar negeri lagi. Gak jauh-jauh sihh.....kemana tuhhh? Tunggu aja postingannya yaa! hehehehe ( sok rahasia! )

PEBRUARI
Bulan ini perlu dijadikan best moment juga dalam hidup gua di tahun 2013, karena akhirnya gua dapet kado valentine terbaik selama ini...( anggap aja begitu ). Jeng jenggg....ini dia kadonya :
Lagi-lagi Mister Santa Claus masih berkeliaran sampe bulan Pebruari yahh....ho ho ho...cenangnya dapetin benda ini , baca kisahnya disini : valentine day.

APRIL
Di bulan April. rejeki gua juga gak kemana-mana. Tau-tau dapetin blogiveaway dari blog si Tomkuu,,,hadiahnya lumayan voucher MAP Rp.200.000 yang akhirnya gua beliin eskrim cold stone. 
Baca disini selengkapnya : hadiah blogiveaway
Lalu, masih dibulan April...akhirnya dapet rejeki lain lagi....mydream come true....akhirnya gua bisa dapetin rumah idaman! Ini bener-bener diluar dugaan, karena kita gak sengaja menemukannya dan secara tiba-tiba aja gitu dan semua urusannya selesai di tanggal cantik : 4-4-13 . Thanks God. Ceritanya ada disini : Rumah idaman

JUNI & JULI
Urusan rumah bener-bener menyita tenaga dan pikiran...dan kita adain pemberkatan serta selamatan rumah.
Pemberkatannya milih tanggal cantik : 6-6-13, dan selamatan rumahnya tanggal 7-7-13. Niat banget yahh pilih tanggal cantik..soalnya semuanya jatoh di hari Minggu, gua kan pas libur...hehehe.
Cerita lengkap nya baca sendiri deh disini : HOME

Masih di bulan Juli, ini adalah bulan ulang tahun guaa! Yahh karena energi udah abis, gak terlalu febiules lah, masih syukur udah dikasih kesehatan dan umur panjang. hehehe. 
Liat disini aja yaa cerita lengkapnya : my birthday blast

AGUSTUS
Di bulan ini libur Lebaran lumayan lah 10 hari lamanya dan kita berkesempatan jalan-jalan ke Manila walopun cuman transit 2 x 8 jam. Klik disini : Manila citytour 1
Ternyata walopun cuman beberapa jam transit, kita masih bisa city tour dan shopping loh. seruu juga berbelanja di Manila. Baca disini : Manila citytour 2
Kali ini tujuan utama jalan2nya adalah ke Beijing sana. jadi transit di Manila dulu. Lumayan kan sekali pergi dapet 2 negara. Kalo di Beijing, tempat2 wisatanya standard lah ke Great wall , baca disini : Greatwall of China
Yang seru adalah, selain Beijing, kita menjelajah sampe ke Inner Mongolia sana dan bertemu kebun bunga matahari yang superluas:
Dan bisa berpakaian ala putri Mongol juga :
 
Bener-bener perjalanan yang penuh petualangan, karena bisa dianggap kita pergi sendiri tanpa tour, tapi teuteup ditemenin sama family kita disana sih. Baca aja disini : Inner Mongolia

SEPTEMBER
Setiap tahun bulan ini perlu diinget-inget jangan sampe lupa....karena ini adalah bulan anniversary pernikahan kita.....dan tahun ini genap menginjak 14 tahun ..Busettt dah ,,,,udah tuwirrr yaahh kitaaaaa! ( sadaaarr oyyy....tabok kiri kanan juga nih ! ). Tapi biar udah tuwir, jiwa kita mah masih muda lah....Kitaaaa??? OMG! Baca disini lah : Wedding anniversary

OKTOBER
Best moment di bulan ini adalah ide gila kita buat ajak anak2 kemping nginep di gunung Papandayan.....Beuhhhh , pengalaman sekali seumur hidup nih...Seru abiss!
Pokoknya ini recomended banget buat di datengin....
Silakan baca aja disini : Papandayan 1  dan disini : Papandayan 2

NOVEMBER
Oh iya nih....ada lagi profesi baru gua di tahun ini, yaitu sebagai kontributor artikel di http://www.tionghoa.info/. Jadi bener-bener waktu gua tuhh sibukkk berat deh. hehehee. Ini contoh tulisan gua yang udah diposting disana :


DESEMBER
Bulan yang ditunggu-tunggu, karena gua sangat suka dengan suasana Natal dimana2. 
Sampe sempet ketemuan dengan para blogger pun suasana Natal.
Di kantor pun suasana nya serba merah ijo. Seruuu....
Dan di rumah udah bosen merah ijo donggg.....ganti warnaaa kesukaan kyuu yaitu pinky purple gituuu dehh :
Untuk tahun 2014, SEMENTARA KAGAK ADA CITA-CITA. Otak lagi blank, mau istirahat dulu setahun ( dari 31 Des 2013 - 1 Jan 2014...setahun pas kannn?! ). Jadi harap maklum, hidup mengalir aja kayak air...gimana nanti aja. hahahaha, lagi pasrah.mode on!
Dannn sebentar lagi udah tahun 2014 ajaaaa...karena pas posting ini waktunya menunjukkan pukul 11.40 menit. Mau nunggu jam 12 tapi udah ngantukk..Payah nihh faktor U. Yang tua minggir dulu dah yaah. Babayyy. HAPPY NEW YEAR EVERYONE! WELCOME 2014!

33 comments:

  1. Happy New Year Ci!!!! Ih setahun ini penuh dengan berkat banget yah... praise the lord... semoga di tahun 2014 berkat berkatnya makin melimpah dan berlipatkali ganda yah... sehat selalu.. keluarga makin sayang juga... dan semoga tahun ini juga bakal banyak jalan jalan nya... amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy newyear tekaa...iyahh semoga berkatnya teuteup melimpah, jalan2ny juga bakal yang seru2...aminnn

      Delete
  2. selamat tahun baru utk yance, papi, miko dan alvin.

    asyik bgt jalan2 mulu yan. minta santa clausnya samperin gw juga dong wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year juga limmy & fam....duhh maap yaa, Santa Claus gua jangan dipinjem donggg....hahahhaa

      Delete
  3. happy new year cici mami! hahaha jadi bingung tah namanya
    cii cocok banget jadi putri mongol, persis bgt loh kaya orang mongol~~
    aku belom sempet update blog nihh aaaa *curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy newyear edna...hahaha jadi galau tea manggilnya apa seeeh....itu mah putri mongol yang nyasar...wkwkwkwk. Selamat menjadi wanita karir yang mudah2an masih bisa ngeblog...hehehehe *cepetan update blog nya geura, sebelum berjamur. Sekali malas, selamanya bisa malas lohh

      Delete
  4. Happy New Year ya Mamie and keluarga !!! Semoga tambah funky aja di tahun baru wkwkwk ..

    Berkat buat mamie banyak banget ya. Semoga tahun ini ditambahi lagi berkat-berkat yang lebih melimpah hehehe .. Jangan lupa jalan-jalan yang banyak, biar hidup always fun hahaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year edo....puji Tuhan masih dikasih rejeki dan kesempatan jalan2 nih...iyah semoga ajaa tahun 2014 jalan2 nya lebih seru lagi...tengkyu doa nya dehh

      Delete
  5. Ciiiii, sayah telat komennya.. Huhuhu.
    Selamat tahun baru 2014 yaaa. Semoga sukses selalu dan semakin rame blognya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year juga dan..tenang, belom telat kok, masih suasana taon baru nih...hehehe, makasih dan

      Delete
  6. happy nu year ciii!! hihihi.. seru yaa.. aku paling suka foto yang terakhir.. gorjess cii.. cakep banget pink ungu gituu.. kece abiss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year the....hihihihi...ma'acihhh pujiannya.....*senang hati....sukses juga the di tahun 2014 yaaa

      Delete
  7. Selamatt Tahun Baru ci Yan dan keluargaa :D Makin banyak rejeki ditahun yang baru. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga py...sama2, semoga rejeki kita semakin banyak yaa di tahun ini. Aminnnnn

      Delete
  8. wah, seruuuuu.. semoga 2014 makin lancar rezekinya, ya. lucu banget christmasnya purple-pink, hihihi :)

    ReplyDelete
  9. Selamat Tahun baru Ci Yance.. sukses selalu yaaaah

    ReplyDelete
  10. kayaknya 2013 ini banyak yg didapetin ya hehehehe... pohon natalnya bagus banget ci... rumahnya juga keliatan hommy...

    merry christmas n happy new year ya ci :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Merry christmas and happy newyear juga mel....puji Tuhan gua masih dikasih rejeki mel...hehehe, makasih yaa

      Delete
  11. Wah keren highlight nya...
    1. hahaha niat banget ya dibikin tanggal cantik... anyway 4-4 itu ultah papaku... hehehe :P *info ga penting
    2. keren jadi kontributor artikel... :D
    3. di foto desember kok ada mas Arie pitax goiq?! Kenal toh??
    4. Suka ama foto terakhir yg natal dan dekorasinya ungu... beda dari dekorasi yg biasanya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah van, thn 2013 pas tgl cantiknya tuh pas lagi ada momen penting, sengaja dipilih biar gampang ingetnya. Iyah tuh si Arie goiq ikutan kopdar, jadi kita saling mengenal deh. Wahh suka juga kan warna ungu pinky2 gitu.....hehehe, happy newyear van!

      Delete
    2. hahaha ga suka ungu atau pinky... aku sukanya ijo ama orange...
      cuma krn unik dan keren aja jadinya aku blg suka n keren.. :D

      Delete
  12. Happy New Year, thn 2013 full of blessings ya Yan. Mudah2an tahun 2014 juga penuh dengan kelimpahan dan kebahagiaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy newyear juga el...praise the Lord....masih dikasih rejeki ..hehehehe

      Delete
  13. tahun ini gua ga bikin review. bingung juga soalnya hahaha...

    happy new year ci... dekorasi natalnya bagus ci................ :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy newyear des...makasihhh pujiannya...hehehe

      Delete
  14. 2013 kayaknya banyak impian yang terwujud ya ci! Mudah-mudah 2014 lebih banyak impian lagi yang terwujud!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ngel..praise the Lord! SEmoga sihh 2014 lebih banyak lagi yang terwujud. Aminn dehh

      Delete
  15. Walau telat banget ini, HAPPY NEW YEAR yaa!!! Mudah-mudahan tahun 2014 lebih seru dan lebih banyak senengnya daripada sedihnya, hehehe :D

    ReplyDelete